Aya Khairiah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. πŸ™ŒπŸ™‹ 
image
hai kenalin nama aku Aya Khairiah. Nama panggilan aku
: Aya. Aku siswa dari Smkn 3 Banjarmasin. Kelas : XI A Akuntansi dan bentar lagi jadi kelas XII 😫.😝 panggilan Aya itu cuman guyonan temen-temen smp ku dulu yang sekarang menjadi nama beken nya akuπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ (apa sih aya:roll:). Dulu mereka bingung mau manggil aku dengan sebutan apa πŸ˜“. Nama nya si Selva (badan nya tinggi dan esmosianπŸ’–), Nuri(badan nya kecil tapi paling cantik di antara kitaπŸ’), Etha(dulu sih dibilang kembaran sama ini anak πŸ˜„dia suka ngambek yaπŸ’Ÿ) dan Wiwhid( orang paling gaje di antara kita πŸ˜…).
Aku mah acc aja mau di panggil apa πŸ˜„. Waktu smp aku di kasih gelar : Miss Whatever, i don't know karena dulu aku itu suka pakai bahasa inggris kalau lagi kesel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Stop masa smp yaaa πŸ˜‚ nyoks kita lanjut ke masa Smk πŸ˜†V
Di Smkn 3 aku ikut Padus, Osis sama pramuka πŸ™Œ. Di Smk ini aku ga langsung masuk kelas A loh yaaa. Aku mah berjuang dulu di kelas C, kamu tau kan image kelas C kaya gimana -_- ini nih yang bikin kesel dan memotivasi aku untuk masuk kelas AπŸ‘. Btw, kelas A di sekolah aku itu ISTIMEWA loh πŸ‘. Di ISTIMEWAKAN lebih tepat nya. Kalau kata pak jhony dulu mah "Kelas A kelas Favorite, paling di sayang" camkan itu 😁. Terus di C aku berjuang sama di Dahlia ( putih, temen curhat, satu magang, satu tempat duduk, satu komiten dan pacaran sama ketua osis ;)) . Nah di C aku punya temen deket ya lumayan deket lah namanya si Lisa (ibu TIπŸ’ž), Devi (kadang suka lemot but cantikπŸ’•) , Ade (Endut yang ngangenin πŸ˜†), Helda(Punya 1.000 ekspresiπŸ’›) dan Hafillah (ibu ustadzah😽).
Terus setelah perjuangan panjang akhirnya aku di rolling ke kelas AπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ. Setelah aku masuk kelas A aku merasa tegang😹😹. Karena akan bersaing dengan anak-anak pintar lain nya dan takut anak A ga mau gabung sama anak rolling 😱. Tapi nyatanya mah 0 BESARπŸ™€. Ternyata Anak kelas A memegang prinsip kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi πŸ™†πŸ˜½. Kita di terima dengan lapang dada padahal hati mereka ga srek karena harus kehilangan teman nya yang rolling ke kelas lain :oops:. Waktu terus berjalan dan akhir nya aku punya Bestie di kelas AπŸ™Œ. Mau tau ga siapa? Hayo siapa? 😝😝😝 list nya adalah eng ing eng 😹:
1. Elvina (anak yang sumpeh kalau dia nanya bakalan bikin kamu ternganga karena kamu ga bisa jawab apa yang di tanyain eh btw ini anak usil juga loh πŸ™‰πŸ™ˆ )
image
2. Yaya ( anak yang kalem maksimal sama orang yang ga di kenali nya dan kalau kamu kenal ancur deh dunia hahaha 😜)
image
3. Selvia ( ini anak jago di bidang nari tradisional, dance, nyanyi. Dia mah ga jaga image. Pede gila alias ga punya malu πŸ˜„ but dia temen curhat ku lohhh)
image
4. Icha ( duh ini mah ratunya IJUH hahaha. Orang nya mah cuek aja kalau di katain but kalau dia ngomong hati-hati yaaa😹)
image
5. Fida ( anak yang manjaaa banget kalau sama aku. Kadang aku suka manja balik ke dia. Suka cerita ini itu hahaha. Ape apelah kita ceritain berdua hahahaπŸ™†)!
image
Eh...... kita udahan dulu ya ceritanya 😭. Janji deh nanti di lain kesempatan aku bakalan share tentang kegiatan aku di sekolah 😚
Nanti blog ini juga akan nge share tentang tutorial Jilbab, make up and fashion!!!
But don't forget to follow me on πŸ“·Instagram : @Ayakhairiah_ . kalau mau ngobrol lebih dalam add aja line aku πŸ“² ID: AyaKhairiah
Terimakasih ya udah mau mampir dan baca tulisan ga jelas ini. And See You Next Time !!!! 😘😚😍

Comments