Tips mengatasi kulit kering dan menjaga kelembutan nya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
     Hallo kembali lagi sama aku, maaf ya jarang ngepost soalnya aku lagi sibuk banget hehehehe ๐Ÿ’–.
Pertama-tam
a kita harus mengetahui dulu apa sih pengertian dari kulit? Kulit adalah lapisan pelindung tubuh yang sempurna terhadap pengaruh luar, baik pengaruh fisik maupun pengaruh kimia๐Ÿ‘. Nah dari pengertian kulit sendiri kita sudah dapat melihat bahwa kulit pun dapat menyokong penampilan kita๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ. Didunia ini wanita mana sih yang mau mempunyai kulit yang kering๐Ÿ˜ฟ? ga ada dong yaaaaa dan kulit kering itu bagaikan musuh besar bagi para wanita ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ
  • Ada berbagai macam faktor yang menyebab kan kulit menjadi kering. Salah satu nya adalah kekurangan cairan pada tubuh. Lantas b
     
    agaimana cara mengatasi kulit kering๐Ÿ˜ฐ? Menurut aku sih kulit kering ga bisa di atasi dengan hand&body lotion doang๐Ÿ˜จ? Kenapa:oops:? Karena aku sendiri sudah mengalami yang namanya kulit kering yang walaupun udah di kasih hand&body lotion tapi tetep aja kering. Udah gonta ganti merk tapi tetep aja bikin kesel kan๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ค!!!!!
Sampai akhirnya aku mencoba dengan satu produk yang di mana menurut pengalaman pribadi aku,  produk ini memang cocok banget buat mengatasi kulit kering pada tubuh kita.:):):)
Minyak zaitun, siapa sih yang ga kenal sama minyak yang satu ini? Pasti tau dong ya ๐Ÿ˜ธ.
Kali ini aku akan merekomendasikan produk minyak zaitun dari Mustika Ratu, yang menurut aku emang ampuh banget mengatasi kulit kering atau besisik agar tampak halus dan dapat menjaga kelembutan kulit kita ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜. Mengandung buah Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit๐Ÿ˜ป.
image
image
Sebelum nya aku coba-coba aja sampai akhirnya keluar manfaat nya๐Ÿ˜. Jadi minyak zaitun itu aku mix sama hand&body lotion yang ternyata hasil nya sangat memuaskan banget๐Ÿ˜„.
Cara pemakaian nya :
1. Bersih kan tubuh terlebih dahulu (biasanya aku pakai setelah mandi)
2. Usapkan merata pada bagian tangan, kaki dan badan. Tunggu sampai mengering. Btw, minyak zaitun ini juga bisa di pakai sebelum memakai lulur.
3. Setelah mengering lalu usapkan hand&body lotion yang sering kalian pakai pada bagian tangan, kaki dan badan.
Hasil nya akan terlihat di mulai dari pemakaian pertama. So tunggu apalagi girls !!!! Selamat mencoba yaaaaa :)
So sekian dulu tulisan dari aku. Semoga bermanfaat. Dan terus ikutin blog ini ya. Insya Allah minggu depan aku bakalan share tentang tutorial hijab di sini.
Don't forget to follow me on ig: @ayakhairiah_ atau kalian mau tanya lebih lanjut bisa hubungi aku di line : ayakhairiah .
waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sampai jumpa di senin depan  ๐Ÿ™†๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ธ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘‹

Comments

  1. Juga pernah juga minyak zaitun tapi buat di aplikasi handbody belum pernah. Ntar aku nyoba deh aya hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba Ka Enny hihihi. Pokok nya jadi bagus gitu di kulit ๐Ÿ˜

      Delete
  2. Aku pernah coba pake minyak zaitun. Tp ga suka krn jd oily gitu kerasanya, jd aku lebih milih banyakin minumnya aja wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aya ini anak nya jarang banget minum air putih ๐Ÿ˜‚, entah lah rasanya kek hambar ๐Ÿ˜ญ

      Delete
  3. Wah, aya cocoo y makai zaitun campur handbody gitu. Di aku kok kurang sreg ya. Berasa minyakan badan. Apa karena kebanyakan yah.. Hihi

    www.shezahome.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayanya kebanyakan deh hihihi, biasanya aya sedikit aja mba make nya hihihi

      Delete
  4. Di rumah ada nih minyak zaitun kemarin kupakai buat pelembab pas hamil. Mungkin kapan-kapan bisa dicoba

    ReplyDelete

Post a Comment