Kejadian yang terjadi di tahun 2017



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo semua nya 😍😍😍. Gimana kabar kalian?, lagi uas ya? Semangat yang uas, yang kuliah juga harus lebih semangat hihihi 😚.
Udah lama ya aku ga nge post, kangen juga sama kalian 😍.


  • Readers : " kangen 😭"
  • Aya : " Me too 😂😭"


Oh iya, ga kerasa tinggal hitungan hari lagi udah 2018 aja nih hihihi 😍. Nah sekarang aku mau cerita tentang tahun ini, iya 2017 wkwkwk 😚. Tahun ini ada beberapa kejadian ajaib yang memang ga pernah terpikir sebelum nya 🤣.
  • Readers : " apa aja ya? 😍"
  • Aya : " ada banyak , Cus di baca satu-satu ❤️"


Cerita pertama aku mulai dari awal tahun ini, jadi di awal tahun aku di tinggal seseorang 💔. Sakit? Tentu nya, tapi hidup tetap harus jalan kan? 😂. Kemudian di kasih alasan klasik. Ah dasar kau pembuat alasan tak masuk akal 😛.

  • Readers : " I see 😱"
  • Aya : " apaan hayo 😂"

Kemudian saat terpuruk ternyata aku bertemu dengan seseorang❤️. Bener kata orang "sesuatu yang hilang itu pasti akan di ganti  dengan yang lebih baik 😚👏🏻". 

  • Readers : " aya teguh 😍"
  • Aya : " iya in aja deh wkwkwk 😂"


Sejak saat itu, aku lebih memperkuat ikatan dengan sahabat dan rekan sehobi 😍. ku mengalami pendekatan yang kuat dengan member Female Blogger Banjarmasin❤️. Karena sebelum nya aku hanya seorang Readers dan wa yang suka eror 😭. (ampun mba ruli 😂)





  • Readers : " Utata sayang 😭"
  • Aya : " 😘😘"
Kemudian, tahun lalu kan aku udah punya bisnis di bidang make up dan Skincare, nah di tahun ini mengalami peningkatan. Karena, aku mengembangkan ke bisnis Fashion yang fokus ke hijab. Semoga bisnis ini makin lancar, dan para Readers di sini beli juga yaa 😘.

  • Readers : " nama Instagram nya?"
  • Aya : " @ayabelle.id ❤️@BeautyWithAya 😍"






Alasan kenapa aku suka jualan, karena kalau dapat uang dari hasil sendiri itu lebih menyenangkan dari pada minta ke emak 😂.

Nah di tahun ini juga aku mengalami perubahan yang pesat. Karena aku mulai serius dengan dunia blog, ini adalah rumah baru aku, jadi berat rasanya meninggalkan rumah lama yang di penuhi banyak kenangan 😭. Oh iya dari Kemaren mau ngubah Domain, belum kesampaian juga 😭. 
  • Readers : " semoga cepat berubah Domain nya 😚"
  • Aya : " Aamiin 🌸 " 

Di tahun aku udah dapat penghasilan dari Instagram pribadi ( @Ayakhairiah_ ) dan blog aku. Pendapatan nya lumayan buat jajan makeup sama Skincare 😂. Sekarang aku udah buka endorse lagi lo, yang dulu sempat aku tinggalkan karena sesuatu✌🏻😅.



Sempet ga semangat karena harus menjalani 2017 dengan patah hati duluan, tapi tak terasa tetap ngejalanin dengan have fun 🤣, tidak sesulit yang aku pikirkan sebelum nya 😂. Jadi menurut ku semoga di tahun depan aku mengalami peningkatan yang jauh lebih baik dari sekarang❤️. Sekian tulisan aku mengenai tahun ini, semoga mendapat hikmah 😂. Sampai jumpa di tulisan berikut nya 😍😍😍😍 waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Tetap semangat ya Aya. Semogq 2018 lebih baik lagi kitaa.

    ReplyDelete
  3. Napa tu namaku di sebut2 hahaha.. Gpp kan kalo ga gitu aya masih stuck di tempat. Aya.. Knp kita terlambat bertemu. Harusnya fbb ini dari dulu kita buat ya.. Semangat utk 2018 dedek emesh

    ReplyDelete
  4. Inii diaaa temen sehobii jualan wkwk seneng deh karna kita mikirnya samaa kesempatan pasti gak datang dua kali kan hhi.. lancar terus olshopnya ayaa eny juga yaa eh wkwk

    ReplyDelete
  5. Move on emang lebih berasa kalau disekitar kita ad yg mmberi semangat ya. Tetap semangat ya aya!

    www.shezahome.com

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat aya. Biar hilang satu tp pasti disekeliling kita tetap bisa bikin kita bersyukur. Dan kadang itu memang lebih baik.

    ReplyDelete
  7. Ditinggalin di awal tahun 2017 terus Aya langsung bikin resolusi 2018 buat merit yah. Hihihi... Semoga terkabul hajatnya Aya, dapat jodoh yang sholih, membahagiakan dunia akhirat, Aamiin

    ReplyDelete
  8. Aku tau ah tp ga mau bongkar rahasia karena dilarang saling membongkar rahasia. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. Mantab deh Ay, meski muda udah bisa nyari duit. Bibit mama-mama setrong. 😍😘

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah, yang udah pergi digantikan sama yang baru ya ciyeee, uhuk.

    Semoga makin laris manis ya usahanya Aya, Aamin

    ReplyDelete
  11. Anak muda jaman sekarang keren-keren euy. Sudah punya penghasilan sendiri. Salut deh

    ReplyDelete

Post a Comment