Make Up Ala Idol Korea



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo semua nyaaaa 😍, semoga baik" saja yaaa 😘. Oh iya, selamat datang di blog yang baru πŸ˜‚, semoga senang dengan suasana rumah baru ini yaaaa ❤️
. Seperti biasanya Female blogger banjarmasin Mengadakan kegiatan rutin nya, yaitu collab di setiap bulan nya. Nah tema bulan ini adalah All About Korea. jadi kalian udah dapat gambaran nih, apa yang akan aku tulis kali ini? Okey, di #FunDayMonday #MondayBeautyWithAya kali ini aku akan bahas mengenai make up ala idol Korea.


  • Readers : *potong pita 🌸
  • Aya : terimkasih, perlu kata sambutan ga? πŸ˜‚
  • Readers : ga usah 😩

Rasanya seneng banget deh Nulis topik hari ini, kenapa? Karena tema nya aku bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, ga papa deh ya aku agak alat dikit Ahahaha πŸ˜ƒ. Nah kalian tau kan, kalau idol Korea itu ala dewy look, atau cute look gitu. Ini adalah satu satu Girl band favorit aku, ya apalagi kalau bukan Red Velvet 😍, dan bias aku adalah Irene ❤️.

  • Readers : aaa reveluv😍
  • Aya : Reveluv ❤️

Aku selalu meniru make up ala Red velvet iniπŸ˜‚, Sebenar nya bukan hanya Red velvet, tapi karena ku suka mereka jadi aku selalu menjadikan mereka sebagai role make up aku πŸ˜‚. 


Kunci make up mereka adalah bagian Bibir, eyeliner, alis & foundi / cushion.
Kalian bisa liat sendiri, di foto ini Irene terlihat cantik dengan menggunakan liptint merah menyala, alis blonde, eyeliner tipis & cushion dewy look 😍. Kalau di lihat" idol Korea itu kurang memperhatikan bagian bulu mata, maksud nya pakai maskara pun udah cetar 😍. jadi bulu mata mereka benar" natural, aku hampir ga pernah liat idol yang pakai bulu mata palsu hihihi πŸ˜‚.



Dan ini adalah hasil make up ala idol Korea versi aku ❤️.
Di sini aku menggunakan :
  1. BB cushion Maybelline in Natural : agar memberikan efek dewy look, aku hanya melakukan baking di bagian under eye saja 🌸.
  2. Eyebrow Etude House in Dark Brown : alis nya sengaja aku bikin tipis dan datar, karena alis yang hits di Korea memang seperti itu.
  3. Eyeshadow Maybelline in Nudes : di sini aku menggunakan eyeshadow gold shimmer gitu, karena mereka biasanya menggunakan eyeshadow yang ada shimmer nya gitu untuk mendukung dewy look itu sendiri.
  4. Eyeliner Maybelline : aku sengaja menggunakan eyeliner tipis dan setengah, agar kesan nya natural bukan bold gitu ❤️.
  5. Penjepit bulu mata Etude House
  6. Maskara Maybelline magnum Barbie : always be my favorite 😍
  7. Peri pera ink airy velvet in Sold out Red : nah agak Blush on aku ini ga oot, makanya aku menggunakan liptint ini sebagai Blush on juga πŸ˜‚
  8. Peri pera ink airy velvet in sold out Red : di sini aku bikin ombree, biar ga terlalu too much di wajah aku sendiri πŸ˜‚.
  9. Highlighter Maybelline : aku pakai eyeshadow yang shimmer kaya pearl gitu.
  10. Shading Maybelline : aku pakai eyeshadow yang coklat, aku mah hemat anak nya πŸ˜‚.
  • Readers : kenapa harus ada highlighter?
  • Aya : Karen untuk memberikan kesan lebih dalam tentang dewy look ini 😍.

Tips : Penting banget kalian catat, kalau perlu di bikin memo deh sekalian wkwkwk, kalau make up itu ga harus punya semua barang tsb, kalian bisa aja menggunakan barang yang masih ada di sekitar kalian πŸ˜‚. Atau kalian menggunakan yang kalian punya aja, misalnya di sini aku ga punya highlighter tapi aku hack dengan menggunakan eyeshadow shimmer . Gitu, jadi make up ga mesti mahal, yang penting aman❤️.

Sekian tulisan aku kali ini, semoga bermanfaat . Sampai jumpa ❤️❤️❤️. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh


Comments

  1. Aya keren ih uraian make up nya. Kapan kapan mau dong diajari make up an als korea gini. But aku kurang suka merah menyala.. gak pede hehe

    ReplyDelete
  2. Aya keren ih uraian make up nya. Kapan kapan mau dong diajari make up an als korea gini. But aku kurang suka merah menyala.. gak pede hehe

    ReplyDelete
  3. Aku mau coba yang eyeliner tipis disetengah mata itu, kayanya natural banget jadinya ^_^

    ReplyDelete
  4. Nomor 1 it bikn q agak nyengir.. Hihi.. Baru tau beauty blogger punya istilah baking.. Baking apaan maksudnya yak..? *serius nanya.. Wkwk.. Btw, nice tutori aya.. Ditunggu videonya.. He

    www.shezahome.com

    ReplyDelete
  5. Aya.. Gimana donk dengan alisku yg uda tebel dan hitam dari sononya. Malah pensil alis kalah hitamnya. Gimana biar bs dandan dewy look gitu

    ReplyDelete
  6. Kayaknya kunci look korea ini ada di perpaduan kontras antara liptint sama warna kulit mereka yang terang deh menurutku. Bikin tutorialnya nanti ya Ya, biar bisa lihat before after look koreanya.

    ReplyDelete
  7. Menurutku kalau untuk girlband mereka make upnya berat di mata biar kelihatan besar. Kelihatan banget soalnya bedanya antara mereka nggak lagi show sama pas nyanyi di panggung

    ReplyDelete

Post a Comment