TIPS OOTD UNTUK SI TUBUH MUNGIL ALA AYA

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ❤️, halo semua nyaaa 😍, ketemu lagi bareng aku di #FridayRandomTalkWithAya #LetsTalkWithAya. Kali ini aku akan bahas mengenai Fashion.
Fashion? Siapa yang tak kenal dengan hal yang satu ini 😳. Hal yang selalu menarik untuk di bahas 😍. kalau kalian follow Instagram aku @ayakhairiah_ atau kalian pengikut aku dari lama ,pasti nya Instagram aku tak luput dari yang namanya OOTD 😂

  • Readers : always yaaa 😍
  • Aya : iya ❤️

Nah, sekarang aku mau kasih tips ootd ala aku. Kalian tau kan kalau aku itu peluk able banget 😂, jadi aku selalu mix and max agar terlihat tinggi ❤️. Aku mah penting banget keliatan tinggi, kenapa? Karena badan aku kecil banget, sampai di kira masih anak essdehhhh 😭. Tapi aku bangga sih berarti muka ku ga boros 😂. Oke Fix lupakan Ahahaha 😂.

  • Readers : ya Allah boros kaya uang😂
  • Aya : ini nih , untung muka ku hemat 😂 


Ini adalah contoh salah satu ootd aku, gimana? Keliatan tinggi ga? Ahahaha 😂.
Di sini aku menggunakan :






  1. Hijab polly cotton in navy by @AyaBelle.Id . Kenapa aku pakai ini? Karena bener-bener nyaman banget untuk di pakai daily 😂😩, bahan nya adem dan gampang di atur, kemudian simpel ❤️. Aku nyomot dari os aku sendiri 😂, harga nya 35.000.


  1. Baju bermotif bunga dan per pola garis ke bawah. Kalian tau kan model baju kaya gini Emang hits banget tahun lalu? Aku pakai di sini karena aku ingin memberikan kesan tinggi dan ramping pada bagian atas tubuh aku 🌸. Aku belinya di butik di beruntung, lupa namanya apa, harga nya sekitar 90.000.
  1. Celana cotton . Celana ini Emang hits dari tahun 2016 kan? Nah bedanya di tahun 2017 ini celana nya agak longgar, kebetulan aku punya 22 nya di rumah. Tapi karena ada sudah menambah kan kesan ramping di atas, jadi sekarang aku memilih Celana yang agak longgar untuk menyesuaikan nya. Harga nya sekitar 50.000, di pasar banyak kata mamake ❤️



  1. Highheels No Brand. Warna nya coklat tua, kenapa aku pakai ini? Apalagi kalau bukan untuk menambah tinggi badan 😂. Aku suka banget sama model heels kaya gini, karena benar" menutupi bagian depan kaki aku, aku tipe orang yang ga suka mengumbar jari kaki 😂😂😂. Ga tau kenapa, malu aja wkwkwk. Harga nya 80.000.

  1. Tas hitam. Tas paling aku suka. Walaupun ga ada Brand nya, tapi aku cinta banget, karena pas. Pas buat dompet, pouch makeup dan Perintilan lain nya. Aku beli di Malang hanya 35.000 tahun 2015 😂.


  •  Readers : kenapa kita Harus menggunakan garis ke bawah? Bukan tengah?
  • Aya : karena kalau kamu udah gemuk, kamu kasih garis tengah, kesan nya tambah besar. Begitu pula sebaliknya, kalau kamu kurus, kamu kasih garis lurus, tambah langsing deh kamu 😩.
  • Readers : pencocokan warna penting ga sih?
  • Aya : penting banget, biar warna nya jadi ga too much hihihi 

Di sini aku mencocokkan baju biru putih bergaris yang bermotif bunga, dengan celana navy, jilbab navy, highheels coklat tua, dan tas hitam. Jadi di outif kali ini aku hanya berstatement pada pakaian aku, tanpa kalung pun aku masih oke, karena sudah di lengkapi oleh baju bermotif bunga di bagian dada nya 😍❤️.



Okedeh sekian tulisan aku kali ini, sampai ketemu di hari Senin teman" ku . Byeeee 😍, Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. 

Comments

  1. Membaca postingan ini dan tiba-tiba menyadari anugerah badan bongsor ini juga menyumbangkan efek boros sama muka. 😂😂😂
    Ngomong-ngomong Aya mah emang imut dari sononya. Mirip sama yang dijadiin ava WhatsApp nya.

    ReplyDelete
  2. Fashionable sekaliii aya..trlihat tambah imut,Mungkin nanti perlahan bisa sesuai syariat 😂 pakai ceramah segala..

    ReplyDelete
  3. Cocok jadi fashion blogger aya wkwk

    Kalo aku sih paling suka pake highwaist pants ato skirt :D

    ReplyDelete
  4. Padu padannya bagus, Aya. Simpel, manis, tapi elegan. Dan aku kok jadi naksir jilbab dan celananya yak. Duh, Aya racun nih 😆

    ReplyDelete
  5. Cucook yaaa... Sstt.. Ak jg sbnrnya mupeng loh kalo liat high hells.. Sadar diri sih ga cocok make krn keliatan jangkung. Tp lucu aj kalo diliat tanpa kaki ak. Cb kalo pke kaki ak? Ga pede.. Hahaha

    ReplyDelete
  6. Wah aya kayaknya berbakat nih buat jadi pengarah busana kayak becky bloomwood. Aku naksir sepatunya. Hihi.

    ReplyDelete
  7. Endorse kami hijabnya qaqa. Hihi
    Aku suka sama jilbab-jilbab aya yg polosan. Lebih enak aja dipake yg gitu ya biar bisa padu padan sama baju-baju yg lebih bermotif. He

    ReplyDelete
  8. Wih, mantap nih OOTDnya Ya. Aku suka baca2 tips ootd buat cewek bertubuh mungil kayak gini, karena aku butuh inspirasi gaya baju buat kemana2. Ga mesti beli sih, cuma disesuaikan dg stok pakaian yang ada di lemari aja.

    ReplyDelete

Post a Comment