Yuk, intip keseruan Female Blogger Banjarmasin di Gosh Birthday Bash



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh πŸ”₯ , halo semua nya😱, #FridayRandomTalkWithAya #LetsTalkWithAya kali ini, aku mau membeberkan beberapa keseruan yang kami rasakan saat hadir di event gosh birthday bash πŸ‘πŸ»,
pasti nya seru banget dong yang apalagi ada gosholic yang ngincer diskon nya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜.
* Readers : “diskon memang warbyasa ya πŸ˜
* Aya : ” iya πŸ˜
Pada tanggal 4 November 2017 Kemaren adala hari ulang tahun nya gosh yang ke 20❤. Jadi, aku dan teman” dari Female Blogger Banjarmasin di undangan untuk menghadiri event tersebut. Kalau kalian liat snapgram ku dan FBB sih , udah ketahuan kan kalau event nya Rame banget hihihi πŸ˜.
Oh iya, s
Kemaren gosh memberikan diskon sebesar 20% untuk all items & 30% untuk koleksi terbaru nya. Kemudian kalau beli 3 produk dapat 1 produk gratis. Sumpah yaaa, menarik sekali πŸ˜πŸ˜πŸ˜.
* Readers :
😱😭😍
* Aya : ” betul πŸ˜š
Event Kemaren itu tambah seru lagi dengan serangkaian acara seperti : cosplay , Fashion show, Games buat gosholic, photobooth. Games & photobooth ini hanya berlaku untuk gosholic ya πŸ˜.
* Readers : “mana
ya? ”
* Aya : ” ini dia πŸ‘»
Antusias para gosholic ini, benar-benar patut di acungi jempol πŸ˜.
Banyak banget para gosholic yang gak menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku aja sampai bengong liat nya πŸ˜‚.
* Readers : “keren p
: ” Bener banget πŸ˜š
Tentunya kami juga da
dong ya wkwkwk, kebetulan aku juga lagi butuh benda ini.
penasaran? Ini dia πŸ˜
Jadi goodie bag yang di kasih gosh ke kami adalah Strap Bag. kebetulan ini lagi hits banget ya sekarang, produk nya bermerek lagi πŸ˜. Jadi di jamin longlast hihihi
Ini dia detail nya, ada tulisan Gosh juga, produk ini mempunyai warna yang cantik, perpaduan pink dan abu-abu. Cantik banget deh πŸ˜.
Ini kalau aku padukan dengan tas aku hihihi, pokok nya aku seneng banget dapat produk ini karena tali tas gosh aku yang di rumah rusak πŸ˜‚. Kemudian warnanya bikin jatuh cinta, dan sekali lagi terima kasih buat gosh dan mba tya atas kesempatan ini. Ini aku ada beberapa bonus foto buat kalian πŸ˜›πŸ˜›.


Sampai jumpa di tulisan yang berikut nya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜.Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Bye πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜❤

Comments