Beauty Influencer Gathering Bersama Aishaderm


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat muslimah, halo Readers kesayangan ku. Diharuskan Senin yang cerah ini akan akan menceritakan bagaimana keseruan Influencer Banjarmasin bersama Aishaderm beberapa waktu yang lalu 😍.
Penasaran kan? Yuk di simak 😍.

* Readers : liat di sg nya aja seru 😍
* aya : tentu nya dong ❤️

Jadi, beberapa hari yang lalu tepat nya tanggal 17 Maret 2018. Aku bersama teman influencer lain berkesempatan untuk mencoba dan melihat langsung produk dari Aishaderm ini 😍.



Ternyata Aishaderm ini adalah kosmetik pertama dan satu" nya di dunia yang menggunakan Kurma sebagai bahan utamanya, tentunya ada bahan pendukung juga seperti ekstrak buah Tint dll. Aishaderm ini kosmetik Halal sahabat para muslimah seperti kita" ini.  Sari kurma ini ternyata memiliki banyak manfaat loh, salah satu nya Melembabkan dan Mencerahkan. Jadi kalian ga perlu lagi untuk beli produk di luar sana. Karena kita sudah memiliki produk yang kualitas nya bagus dan yang pasti Halal teman" muslimah ku 😍.



Suasana saat influencer gathering Taken by Ka Nida 







Di atas meja kami, terdapat nama dari influencer , kemudian ada tulisan kecil #HijrahBersamaAishaderm , dan produk yang langsung bisa kita coba. Tanpa babi bu langsung saja produk itu aku swatch di tangan aku πŸ˜‚, aku anak nya Emang ga sabaran tingkat dewa wkwkwk. Nah saat mencoba produk ini sensasi nya memang luar biasa. Produk ini memiliki warna hujan dan putih, kemudian aromanya enak banget, Teksture nya lebih lembut di bandingkan produk yang lain. Jadi kesimpulan nya produk ini lebih cepat meresap dan setelah menggunakan produk ini terdapat sensasi lembab yang luar biasa 😍.

Acara di bawakan oleh MC yang cantik sekali, kemudian pertama" ada Games tebak lagu yang di menangkan oleh kelompok 1 , sedih banget ih 🀣. Kemudian mereka mendapatkan hadiah  yang di serahkan langsung oleh bapak promosi : wahyu karna dijaya 



Kemudian acara pertama ada sambutan dari bapak promosi : Wahyu Karna Dijaya, mengenai pabrik dan produk Aishaderm. Dan kami juga melihat video yang memperlihatkan pembuatan kosmetik Aishaderm sendiri. 


Kemudian ada penjelasan dari dokter cantik, mengenai produk serta fungsi dan manfaat dari kosmetik Aishaderm sendiri. Aishaderm ini juga memiliki shampoo, haur tonik dan body lotion juga loh, dan yang paling akun juga ada produk untuk kewanitaan. Duh, gimana ga jatuh cinta coba 😍.


Ini adalah foto bersama bapak wahyu dan dokter cantik 😍

Suasana saat acara begitu semarak, karena antusias para beauty blogger, selengram dan vlogger sangat luar biasa. Ada yang asik buat foto, buat snapgram dll. Ada juga yang menyumbangkan suara emas jya seperti Ka sabine Lyla ❤️. Kemudian saat istirahat makan dan sholat kami saling berfoto mengebadikan momen. Dan ini adalah hasil foto aku 











Kemudian sampailah kami di penghujung acara, sedih banget karena waktu benar" ga berasa. Rasanya mau Kamal ngumpul bareng tim nya Aishadermdan teman" yang lain. Nah saat sesi pembuatan video ada suatu hal yang sangat istimewa Karena kami butuh lighting dan yang megang lampu adalah bapak promosi kita 😍. Luar biasa kan? Hanya ada di Banjarmasin loh wkwkwk. Oh iya Kemaren yang memenangkan platinum tiket adalah Gina, sayang banget bukan aku 🀣. Tapi ga papa kali aja ada rezeki ke sana kan ya hihihi. 
Oh iya, aku juga dapat goodie bag loh, penasaran sama isi nya? Aku review nanti yaaa 😍.


Jadi sekian blog report aku, semoga bermanfaat dan berkesan . Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Bye , sampai jumpa di tulisan berikut nya 😍.




Kalau kalian mau beli bisa langsung ke web nya yaaa . Ini Link nya 😍



Comments

  1. Wow, kurma dan tin? ? Buah surga banget ini bahan-bahannya. Aku ga tau kalo bisa buat skincare tapi? Kalo dimakan aja bagus apalagi dijadikan skincare ya (terus emak mupeng deh mau nyoba)

    ReplyDelete
  2. Review juga dong Aya. Aku jadi penasaran sama skincarenya.
    Btw, kayaknya acara Aishaderm ini seru banget ya, aku juga suka temannya yg putih pastel :D

    ReplyDelete
  3. Wah ada aku tuh nyempil disana, by the way memang seru banget acaranya ditambah lagi produk halalnya yang bikin wanita muslimah lebih percaya diri. Semua produknya memang oke banget apalagi dengan ekstrak buah kurmanya bikin khas hihi

    ReplyDelete
  4. Baru tau kandungan kurma n tin bs dijadikan skincare. Wah, emang ga rugi ya mereka undang para beauty enthusiasts. Sayangnya terlalu sedikit tuh yang diundang. Hahahaha. Protes yg ga ngikut. ��

    ReplyDelete
  5. Wah produknya masih dijual online ya? Aku jadi penasaran nih kira-kira ada produk anti aging nya nggak ya

    ReplyDelete
  6. Bahannya halalan thayiban ya. Pantes aja slogannya hijrah gitu. Ya, warna hujan teh kayak apa ya? Hehe. Itu, yang ikut blogger semua ya?

    ReplyDelete

Post a Comment