Cantik Bersama Bumi


   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo Readers sayang" ku, Long time No see ya sayang ku 😍😩. Nah di post kali ini aku akan membahas  mengenai " Cantik bersama Bumi" ,
sesuai dengan judul nya tentu saja tulisan kali ini ada sangkut patut nya dengan hari bumi & seperti biasa, tulisan ini juga di ikut sertakan ke tulisan bulanan Female Bloggers Of Banjarmasin ❤️. Tanpa membuang waktu langsung saja Cus kita bahas 😘.

*readers : utatata cantik bersama bumi 😍
*aya : Aih 🤣

Bumi adalah planet ketiga dari Matahari yang merupakan planet terpadat dan terbesar kelima dari delapan planet dalam Tata Surya. Bumi juga merupakan planet terbesar dari empat planet kebumian Tata Surya. Wikipedia



Ini adalah salah satu foto aku di bumi yang indah ini, rasanya tanpa bumi aku juga ga akan ada di sini 🤣. Bingung rasanya kalau misalnya aku hidup di planet lain, takut kulit aku ga cocok sama cuacanya 😂( lah 😆) .

*readers : lah 🤣🤣
*aya : 😳😜



Bumi ini menyediakan berbagai  macam keindahan, seperti gunung, bukit, pantai, tanaman, rempah dan berbagai hal lain nya 😍. Apalagi kalau kalian datang ke daerah yang hutan nya itu belum terjamah, beuuuhbbb tjakeppppp banget deh 😍. Ini foto aku waktu di bukit yaaaa 😍,

Bumi juga menyediakan berbagai fasilitas kecantikan dari alam lohhhh 😍, Seperti air yang berfungsi untuk membuat wajah halus dan bersih, kunyit yang berfungsi untuk mencerahkan bibir dan Muka, lidah buaya yang berfungsi untuk Melembabkan dan menumbuhkan rambut.



Kemudian ada kayu putih yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat, pohon kapas yang berfungsi untuk membuat kain, bambu yang berfungsi untuk menutrisi dan Melembabkan, Jeju volcanic yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, dan masih banyak lain nya 😍.



Sebagai beauty blogger tentunya aku sangat mencintai bumi yang indah ini, terutama Indonesia. Kenapa? Karena di negri ini ada banyak sekali tumbuhan dan rempah yang kaya akan manfaat nya, seperti yang sudah aku sebutkan di atas. Apalagi sekarang ada Brand lokal yang mulai go dengan produk organic nya, beuuuhhh tambah suka deh 😍. Jadi sekian cerita aku mengenai hari bahagia ini, Maafkeun banyak foto liburan nya, soalnya kangen liburan 😂. Semoga kalian suka yaaaaa, sampai jumpa di tulisan berikut nya ya sayang ku . Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh 😍😍😍😍😍.

""Tulisan ini di ikut sertakan dalam blog Collaboration Female Bloggers Of Banjarmasin "

Comments

  1. Bumi memang menyediakan banyak kebutuhan kita. Tinggal kita yang harus memanfaatkannya sebaik-baiknya. Next post bikin review skincare berbahan alami Ya dengan manfaat2 baiknya untuk kulit.

    ReplyDelete
  2. Aku tunggu post diy bahan2 make up dari bumi aya.. Kayak di film scarlet heart itu bikin BB Cream dr hasil bumi. Hihi

    ReplyDelete
  3. Lidah buaya paling ngetrend saat ini kan Ay. Spirulina juga bagus buat menjaga kelembaban. Alam memberikan yang terbaik buat kita. Tinggal kitanya aja lagi bisa merawat alam atau tidak.

    ReplyDelete
  4. Lidah buaya paling ngetrend saat ini kan Ay. Spirulina juga bagus buat menjaga kelembaban. Alam memberikan yang terbaik buat kita. Tinggal kitanya aja lagi bisa merawat alam atau tidak.

    ReplyDelete
  5. Iya, sekarang lagi booming organik skincare ya. Hitung-hitung makenya sekalian bantuin bumi hemat bahan kimiawi :)

    ReplyDelete
  6. Benar banget, aku juga bangga dong tinggal di Indonesia yang masih kaya dengan sumberdaya alam ini. Hahahaha

    ciye yang kangen liburan, cuss liburan. Hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment