Review : EyeCandy Rainbow Volume S Brush


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo Readers kesayangan, aku Come back setelah sekian lama 🤣. Maafin sol sibuk ya wkwkwk, soalnya sekarang aku magang,
nah sistem magang di kampus aku itu tetap masuk kuliah, jadi pagi magang malam kuliah . Gitu cyinnnn, lah jadi curhat gimana sih ekwkwk

* Readers : " bukan nya Emang selalu curhat ya? 😜😜"
* aya : " dududu jujur ya 🤣"



nah jadi hari ini aku akan memberitahu kalian, produk yang memang di cari" selama ini bahkan untuk hijabers seperti ku, pensaran kan produk apa yang aku review? jadi jawaban nya adalah EyeCandy Rainbow Volume S Brush.

* Readers ; " itu permen ya? 🙄"
* aya : " bukaaann, ini aku kasih penjelasan nya wkwkwk 😍"



 EyeCandy  Rainbow Volume S Brush adalah brush pertama dan satu" nya yang di paten kan di dunia yang berfungsi untuk memberikan volume atau memperbesar  rambut kita dengan gelombang S nya yang unik , kapan pun dan di mana pun kamu mau. Nah mudah kah? Jadi kalian bisa pakai ini saat di mobil Otw kampus, kerja atau jalan sama gebetan 😍. Nah produk ini juga dari Korea Selatan loh, duh Seneng nyaaa 😍.

Tanpa babibuuu langsung aja cyinnnn ini dia produk nya, kalian bisa liat di Charis juga loh 😍






 Kemasan :
Produk yang satu ini memiliki kemasan yang bagus banget kalau di bawa kemana", warna nya juga tjakep banget, di sini aku memilih warna pink untuk yang besar , dan hitam untuk yang kecil, kenapa? Karena aku suka banget sama pink dan hitam itu juga ga gampang kotor kalau aku Masukin ke dalam tas. terus produk ini juga memiliki kaca loh, untuk yang besar kacanya ada di belakang sisir ini, nah kalau yang kecil kacanya ada di bagian penutup sisir ini.

Menurut ku yang besar ini cocok di pakai kalau di rumah atau pokok nya saat posisi kalian lagi enak, sedangkan yang kecil ini bisa di pakai saat jalan" keluar, dan membutuhkan sisir untuk merapikan rambut kalian. Biasanya kaca sisir ini aku gunakan juga saat touch up make up hihihi 😍.

Memiliki bentuk yang nyaman di pakai dan di lihat, tentunya produk ini juga memiliki manfaat yang bagus, sesuai dengan namanya dan penjelasan yang sudah aku jelaskan di atas, ini adalah hasil nya di rambut sepupu aku ( karena aku pakai hijab jadi aku menggunakan sepupu ku sebagai model nya ) tapi jujur aja walaupun aku pakai jilbab tapi aku pengen rambut aku terlihat bagus saat di rumah, ya keles masa rambut ku gitu aja 🤣.

Ini adalah Before nya :




Ini adalah after nya 😍:



Jadi, bentuk sisir yang bergelombang ini lah yang membuat volume di rambut adik sepupu ku ini, kalian bisa lihat sendiri, rambut Juan jadi bervolume dan poni nya juga terlihat lebih berisi dari biasanya 😍. Setelah perdebatan  yang panjang dan memikirkan pose terbaik dengan sepupu ku, akhirnya dapat juga foto yang seperti ini 🤣🤣🤣.


Ini adalah produk yang memang Harus kalian punya, dengan kelebihan memberikan volume di rabut, mudah di bawa kemana" dengan banyak pilihan ukuran tentunya, dan lagi warna nya memang tjakep bangetttt 😍😍😍. Dengan semua review  ini, apa yang kalian pertimbangkan untuk membelinya? 

Oh iya, kalian bisa membelinya di akun Charis aku, nah kalau kalian beli di akun ku kalian aku mendapatkan potongan belanja sebesar 25%, lumayan kan cyinnnn . Fyi aku dan charis melakukan kerja sama dan mereka memberikan kesempatan kepada ku untuk mencoba produk yang satu ini, So yaaaa Terimakasih banyak charis dan eyecandy. Ini benar" honest review dari aku, So yaaa, sampai ketemu di tulisan berikut nyaaaa 😍.
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, Bye Bye 😍😍😍😍❤️. 

Comments

  1. Ini mirip banget sama punya Miniso deh aya dan si miniso versi murce nya. Hihi tapi pemasangan, mereka beda ga ya saat penggunaan.

    ReplyDelete
  2. Rambut aku sdh tebel gini. Kalo bisa ngurangi rontok aku mau deh ay. Bisa ga ya

    ReplyDelete
  3. Wah penasaran sama cara kerjanya Aya. Apa cuma krn bentuk sisirnya yang mekar itu?

    ReplyDelete
  4. Aku juga punya ini tapi punya tammia sih hehe

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya cocok nih buat rambutku yang super tipis kayak buntut tikus

    ReplyDelete

Post a Comment