Event Acer Day 2018 Di Kota Seribu Sungai


    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers ku ❤️. Halooooo 😍 long time no seee, aku nya sibuk kerja sekarang, setelah pulang kerja langsung cus uas di kampus. mantep kan? mantep dong, kampus ku emang suka beda sendiri gitu hahaha.


oh iya, sekarang aku bukan cerita mengenai kampus ku yang begitu 🤣. Sekarang aku mau bahas produk terbaru yang ajib banget 😍. Ayo coba tebak produk apa yang akan aku ceritain ke kalian? Udah aku kasih Spoiler tuh di foto atas 🤣.

Readers : " Acer ngeluarin laptop warna pink? "

Aya : " iya ders, jangan kaget gitu Dong, nanti aku ceritain di bawah yaaa 😍"



Pertama-tama aku bahas tentang Acer dulu kali ya, kan tak kenal maka tak sayang hahaha 😘😂. Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara 😍. Acer ini melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen maupun bisnis ❤️. 


Acer di Indonesia mulai beroperasi pada tahun 1998, pas aku lahir ini mah wkwkwk 🤣. Dan saat ini Acer menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Pertumbuhan yang stabil dan positif di pasaran, terbukti dengan prestasi yang membanggakan seperti Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award dan lain nyaa 😍.


Readers : " Acer Emang keren ya Ka 😍"

Aya : " iya dong 😍, jadi kalian udah ngerti kan tentang Acer? Sekarang aku mau bahas mengenai event Kemaren 🤤, penasaran ga?"
Readers : "penasaran dong 😍"
Aya : "Cus ah 😘"


- Suryadi Hiumanbrata (Product Manager Acer Indonesia) - Nino Wirawan (General Manager Sales Acer Indonesia) - Theresia Hanydawati (Head of Consumer Products Acer Indonesia)



     Acer day hadir di kota seribu sngai ini, atau yangdi sebut kota Banjarmasin. Kemaren acara nya seru banget karena hadir dengan gebrakan penawaran yang belum pernah ada sebelum nya. oh iya, sebelum nya kita di persilahkan untuk mengambil cemilan atau makan siang yang telah di sediakan oleh panitia. Event inijuga di laksanakan secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik. Acer day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw dan penawaran lain nya. Acer Day berlangsung pada periode ( 16 Juli - 30 September 2018).

Readers: " apa aja ka penawaran nya?"
Aya : " ayo kita mulai "

Penawaran nya : Program Acer Day Lucky Draw dengan hadiah utama fun trip ke luar negeri atau hiburan konser musik internasional di Singapura. Penawaran terbaik pada Swift 3 Acer Day Edition dengan desain eksklusif yang di tawarkan mulai dari 6 jutaan aja. Special offer juga dihadirkan untuk pembelian Predator gaming series & Nitro 5 dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8. Untuk setiap pembelian selama periode Acer Day (16 Juli - 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau Office 365 secara gratis.

Readers : " bisikin dong nonton konser siapa?"
Aya : "Sam Smith Babe"
Readers : "uwa, eh jelasin laptop pink nya dong"
Aya : " ini ya" wkwkwk

Berbicara mengenai laptop, rasanya tak lengkap kalau aku belum membahas tentang laptop favorit aku ini. Jujur saja ada banyak hal di dalam nya yang bikin aku jatuh cinta, selain warna nya yang cocok sekali dengan karakter ku. laptop ini juga memiliki beberapa keunggulan. Seperti : Spesifikasi terbaik menarik hal seperti Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1 TB HDD. Swift 3 ini juga memiliki 3 warna elegan lain nya, seperti : Pink, Blue dan Silver. Yang pasti emang cocok banget di pakai anak muda seperti kita. Swift 3 juga sangat ringan lohh, jadi kita tak perlu pegel" saat membawa nya. Dengan desain yang Elegan tentunya kita juga lebih percaya diri saat mengerjakan tugas dicafe dan lain nya. 

ini penampakan SWIFT 3 ACER DAY EDITION SW 

tampak depan babe.

tampak samping.

tampak belakang dan tampak nya aku tak bisa memiliki mu wkwkwk

Readers: " Laptop tipis nya Acer memang keren ya ka"
Aya : " Iya dong "

Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8
Fyi nih, Acer juga memamerkan rangkaian Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8, lini gaming series yang mereka klaim sebagai the best in class secara performa maupun harga. Dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan. Tersedia juga varian baru Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17 jutaan.

Penambahan Predator Warriors Baru
Acer Indonesia mengumumkan penambahan keluarga baru Predator Warriors dengan sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia seperti Melondoto - shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn - cosplayer terkenal di dunia gaming Indonesia.
Sebagai bentuk agresivitas Acer Indonesia dalam memenangkan pasar. Hal ini juga sekaligus mengukuhkan komitmen perusahaan sebagai leader dalam industri gaming tanah air. 

  Jadi, dengan segala keunggulan yang sudah aku sebutkan di atas, hal apalagi yang perlu kalian pertimbangkan untuk membeli Acer dan spesial edition lain nya? cus ah di beli, aku nabung dulu wkwkwkw.

Readers : " wagela sih memang keren "
Aya : " aku mupeng, nabung dulu wkwkwk"
Readres : " foto-foto saat acara?"
Aya : " ini babe " 


Kemaren, temanya Navy gitu. Jadi, aku menggunakan jilbab warna navy, kemudian baju berwarna putih biru, celana warna putih dan sepatu hitam. oh iya, di tambah tas warnapink juga, biar matching sama laptop Swift 3 Spesial edition nya Acer.

aku, ka rima dan ka eca

Bersama Teman-teman dari FBB. kiri ke kanan ( mba winda, mba nope, nisa, aya, ka rima, ka eca, ka fatimah, ka eni, mba melisa, dan mba antung )

Sekian tulisan dari aku semoga bermanfaat, sampai ketemu di event eh di tulisan berikut nya yaaa. bye , Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Nih, bonus boomerang buat kalian

Comments

  1. uwoooow....harus nampak bisa memiliki dong aya....walau hanya nampak bayangan....heheeeeheee

    ReplyDelete
  2. Duh ini dedek gemes disetiap sudut pose gimana aja tetap okeee😍

    ReplyDelete
  3. Ayukk tabung ya, biar bisa milikin itu leppi warna pinky nya 😍😍

    ReplyDelete
  4. Aduh Aya... laptop pink Swift 3 ini udah cucok meong, serasi sama warna template blog kamu dan serasi sama tas pas dipake ke event lagi. Duh....

    ReplyDelete
  5. Seruu banget ya ay event kemarin.. Swift 3 ny emang cocok banget buat cewek2 blogger kaya kita hihihi :)

    ReplyDelete
  6. Salfok sama tas aya yang ikutan jadi model laptopnya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Lucuuu kaan kita pake navyy... Next event kita navy-pink lg yuk.. Haha

    ReplyDelete
  8. Whahaha, asikk ya sekarang jadi wanita karir.

    Iya ihh aku juga pengen laptopnya, rasanya tuh pengen bawa pulang. Hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment