Review Wardah Everyday Cheek and Liptint


   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh readers ku, hari ini aku balik lagi nih dengan review yang lagi hangat di pasaran. Jangan karena aku bilang hangat di pasaran lalu kalian mikir nya aku akan review gorengan wkwkwk. Aku tau ko itu yang ada di
pikiran kalian saat ini kan? hahaha. Jadi hari ini aku akan review liptint terbaru dan yang pasti ini adalah indo punya dong hihihi. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk kita bahas produk nya hihihi.

Readers: " Tau aja ih yang kita pikirin wkwkwk "
Aya: " Aku mah tau semua hahaha"


Baru-baru ini Wardah mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Wardah Everyday Cheek and Liptint. Sesuai dengan namanya tersebut tentu saja produk ini juga bisa di gunakaan sebagai blush on, mayan kan babe hemat ga beli blush on lagi hahahaha.

Readers: "Wah bener ya hemat, ga beli blush lagi"
Aya: " Kan cuco ya babe wkwkwk "

Kemasan:
Produk ini memiliki kemasan yang cukup simpel. Dengan dasar putih dan tambahan warna yang ada di dalam kemasan tsb. Jadi kita tau duluan nih warna nya kaya gimana wkwkwk.


Oh iya, dia juga memiliki bentuk yang kecil, nyaman deh di masukin ke dalam tas. Kemudian liptint ini memiliki kuas yang sama dengan produk lipmatte nya. Bagian penutup nya berwarna putih, bagian bawah nya memiliki warna yang sesuai dengan shade nya.


Readers: "Kemasan nya kaya liptint pada umum nya ya ka?"
Aya: "Iya bener babe"

Aroma dan Tekstur
Liptint ini memiliki tekstur yang lembut, kaya lipgloss sih menurut ku. Kalau kalian pernah pakai Liptone nya Tony Moly mungkin seperti itu tektur nya. Cuma yang membedakan adalah hasil akhir nya. Liptint ini memiliki finish yang benar" masih glow gitu, bukan kering. ngerti ga maksud aku? hahaha. Aroma nya kaya Lipgloss juga sih. So far ga mengganggu sih aroma nya.


Readers : " warna nya apa aka sih ka?"
Aya : " Ini loh aku jelasin satu-satu ya"

Liptint ini memiliki 3 shade, yaitu :
1. Red Set Glow :
    Red Set Glow ini adalah warna yang aku banget, dia merah hit orange gitu. Tapi tetep dominan Merah ko. Karena aku pecinta merah tentunya, aku pasti suka dengan hasil liptint yang satu ini. Hasil nya tjakep sih, bisa bikin muka terlihat cerah seketika. Cuman ya itu harus di aplikasikan berkali" baru deh hasil nya kelihatan gitu.


Ini Selfie nya nih, hahaha
2. My Baerry :
    My Baerry ini memiliki warna pink yang merona, kaya warna berry beneran deh wkwkw. Atau warna bibir setelah kalian minum Fanta. So far aku juga ga memiliki masalah dengan warna yang satu ini, karena masih ok gitu di bibir aku. Ini adalah hasil nya :


Seperti biasa, akan ada bonus selfie nya hahaha.
3. Pink On Point :
    Pink On Point ini memiliki warna pink yang muda banget, sampai-sampai ga bisa mencover bibir aku. Emang salah bibir aku sih wkwkwk. Jadi aku rasa warna nya kurang cocok di aku, dan malahan bikin wajah aku makin terlihat pucat dan tanpa cahaya (lebay amat anak nya). Nah aku rasa ini memang cocok di pakai untuk anak sekolah atau yang bener-bener mau tampil natural. 


Ini selfie nya juga, paling ga pede udah kalau pakai pink ini, anak nya emang anak #TeamLiptintMerah hahaha.
Readers : " Ka aya ini memang team merah ya, begitu pakai pink langsung panglingin gitu "
Aya : " Itu mah bukan panglingin hahaha, emang pucet itu "
Readers : " Harga nya ka?"
Aya : " Kemaren aku dapet 44.000 di Guardian, kayanya tergantung kalian beli dimana deh "
Readers : " Ah i see, Repurchase ga ka?"
Aya : " Engga, soalnya aku mau lanjut ke liptint korea langganan aku hihihi "
Readers : " Rate? "
Aya : " 3,5 dari 5 ya "
Readers : " Positif negatif?"
Aya : " Cus babe "

Oh iya, di review kali ini ada yang beda. Karena aku bikin kan swatch pakai video gitu. cus di lihat Instagram : Ayakhairiah_

Positif : - Terjamin halal
              - Dapat Di Jadikan Blush On
              - Lembab

Negatif :  - Harus di aplikasikan berkali"
                
Jadi, sekian review dari aku semoga bermanfaat. Sampai jumpa di tulisan berikut nya. Bye, Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Comments

  1. Nisa suka yang warna red set glow 😍 mencari ini kemarin kada dapat. Sepertinya masih langka di toko kosmetik lah 😁

    ReplyDelete
  2. Bikin kering ga aya kalau di pakai lama?? Hehe

    ReplyDelete
  3. Wah produknya bisa tri in one gini ya. Pakai blush on bisa lebih ringkas karena bentuknya stick gini. Wardah emang daebak.

    ReplyDelete
  4. Produk ini kayaknya bakal susah dicari karena banyak banget yang pengen nyobain. Hihi. Btw aya nggak nyoba dipakai buat blush on nya ya?

    ReplyDelete
  5. Aku jadi sedikit ingin tertawa pas dengerin curhatan ttg ini tp masih okay lah ya buat daily yee kan.

    ReplyDelete
  6. Kalo udah baca reviewnya jadi tau mesti nyobain apa gk hhi

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka liat Aya makai yang warna Red itu. Mungkin karena kebiasaan liat aya make lipstick red atau entah kenapa ya. Lebih suka aja liatnya. Sayang sekali ya poin negatifnya itu.. hmm

    ReplyDelete

Post a Comment