Senyum Kebaikan Bersama Wardah Cosmetic


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hallo readers ku. Bagaimana puasa kalian? Tinggal beberapa hari lagi kita menuju kemenangan nih. Aduh seneng nya, udah beli baju baru? lipstik baru? foundation baru? atau gebetan baru? ah elah, oot banget ya wkwkwk.



*Readers : malah ke gebetan hahaha
*Aya : kali aja kan ya hahaha

Nah, kali ini aku akan berbagi cerita mengenai event beberapa waktu lalu, pasti kalian kepo kan sama isi event nya? Apalagi kalau kalian udah pantengin insta story aku hahaha.
Event dari Wardah ini memang di adakan serentak di seluruh Indonesia. Jadi dalam rangka mempererat silaturahmi Bloggers, Influencer, Selebgram dan yang penting silaturahmi Wardah ke kami semua.


Jadi, aku beserta teman-teman dari @FemaleBloggersOfBanjarmasin , di undang untuk menghadiri acara yang diadakan oleh Wardah Cosmetic. Siapa sih yang gak kenal dengan brand yang satu ini? Brand andalan wanita khusus nya wanita muslimah, karena produk ini memiliki sertifikat halal oleh MUI.

*Readers : Wah, emang produk andalan
*Aya : iya dong hihihi




Di event tersebut, kita dapat godie bag dan tas kecil ada tulisan nya gitu. Isinya adalah Wardah Nutri Shine Shampoo, Wardah Exlusive Matte, Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28. Review Produk nya aku tulis belakangan ya, biar kalian enak liat nya hihihi. Oih iya, nanti aku tulis satu-satu aja ya biar lebih mudah dan fokus. 

*Readers : Jangan lama, udah kepo
*Aya : Aku lebaran dulu ya hahaha



Kemudian, di dalam godie bag itu ada buku, satu buku harian satunya buku yang isinya produk wardah semua. Gimana? Keren kan? iya dong, Wardah memang selalu begitu wkwkwk.
Acara berjalan lancar dan sangat menyenangkan karena di pandu oleh mba sri dan mba vira yang cucmey banget. seneng deh sama mereka berdua hahaha.

*Readers : Mba Vira ini mc di event FBB sebelum nya kan?
*Aya : Wah benar sekali wkwkwk



Ini adalah outfit yang aku kenakan di acara tsb. Mengusung tema Skyblue, aku memadukan baju garis vertikal (babyblue and white) dan ada aksen bunga di bagian dadanya, dengan celana jeans dengan warna senada dan jilbab dengan warna lebih dalam (lebih tua dari baju aku maksud nya).

*Readers : uwaaa blush on gemay
*Aya : Readers Gemay



Acara nya seru banget. Di mulai dengan perkenalan, tutorial make up, sesi tanya jawab, kultum dan yang terakhir dengan bukber bersama. Aku pribadi benar-benar menikmati event tsb, walaupun banyak drama nya waktu mau otw wkwkwk.
Dan yang terakhir adalah foto kebersamaan kami anggota Female Bloggers Of Banjarmasin, dengan mc yang syantik. 


Jadi, sekian tulisan aku kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di tulisan berikut nya. Ini di kasih foto yang syantik biar harinya makin menyenangkan hahaha. Bye, Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

  1. Seruu banget ya ayaa . Kangen event bareng wardah lagi hihihi~

    ReplyDelete
  2. Kangen bgt sama eventnya yaa. Moga bnyk event lagi..

    ReplyDelete
  3. Semua yang difoto itu, cantik cantik yaaa. Apalgi drees code nya warna biru. Warna fav nisa nih 😁😁

    ReplyDelete
  4. Seru ya acaranya. Semoga nanti wardah ngadain acara sama kita lagi. Hehe

    ReplyDelete
  5. Di foto ini ak keliatan kuyusss sekaliii.. Mungkin faktor salah milih baju. Haha. Sampe ketemu di event selanjutnya aya.. :)

    ReplyDelete
  6. Serunya... sayang banget aku ga ada maren itu. Semoga soon kerjasama Wardah lagi

    ReplyDelete
  7. Keren banget yng foto didepan kolam.. πŸ˜‚πŸ˜‚ aya anak tengah ya, centernya fbb.

    ReplyDelete

Post a Comment