Teknologi Informasi dan Komunikasi Dapat Menambah Kerjasama Kecantikan mu, Yuk Belajar Bersama IWITA


      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo semua nya, gimana kabar kalian? Btw, kalian tau kan bahwa di jaman yang serba ada dan canggih ini, kita dapat menemukan banyak hal salah satunya adalah kerjasama dalam bentuk iklan hihihi. Gausah ngomong jauh", kalau kalian buka instagram aku : @ayakhairiah_ kalian pasti udah bisa
nebak isinya apaan hahaha, isinya sponsorship, iya bener babe. jadi kalau aku post = aku di bayar hihihi. Aku jarang banget sih nge share tentang keluarga, temen, apalagi pacar. Kenapa? karena munurut aku itu privasi banget, dan semua orang itu taunya ig aku ya aku, bukan tau ig aku karena pacar aku hahaha. Ngerti ga sih? duh pembuka nya malah curhat hahaha.
      Jadi hari ini aku akan berbagi info nih, ternyata kita itu memang harus mengerti tentang teknologi informasi dan komunikasi, kenapa? hayo pada penasaran nih, hahaha. Karena biar kita ga gaptek-gaptek amat, dan minimal tau lah ya kalau di tanya masalah ABCD nya hihihi. Sebelum nya kan udah aku kasih tau ya, bahwa sekarang itu kita dapat mengakses dan berkomentar tanpa batas, tanpa ekspresi malahan, jadi sedih. Nah kalau kalian ngerti lagi, kalian bisa loh dapet penghasilan dari belajar teknologi itu, kaya yang aku ceritain di atas hahaha. Btw, kalian bisa belajar dengan IWITA loh, aku mau jelasin iwita dulu kali ya, hehehe.



     IWITA adalah Organisasi Perempuan Indonesia Tanggap Teknologi Informasi. Mencerdaskan Perempuan Indonesia melalui Teknologi Informasi (aku ambil dari web nya ya), Iwita itu punya visi dan misi untuk membuat wanita indonesia lebih melek dengan teknologi untuk mengembangkan produktivitas pribadi kita.

    Hal yang kalian dapatkan jika melek teknologi dan komunikasi adalah :
  1. Kerjasama sesuai dengan minat mu. Contoh nih ya, aku kan minat nya di dunia kecantikan, jadinya aku kerja sama dengan brand yang berhubungan dengan kecantikan.
  2. Dapat menghasilkan uang dengan mudah. Contoh nya, aku jualan online juga nih, anak nya emang ga mau rugi hahaha, jadi liat peluang bisnis di sekitar kita. terserah mau upload di mana, dari pada bikin status yang ga berfaedah kan.
  3. Memberikan pengetahuan kepada orang lain. Contoh nya, aku kan suka share skincare atau make up gitu, nah kurang lebih nya nanti banyak yang tau kalau " eh ini loh bagus, tapi agak pricey dll", jadi bahan perbandingan dan bermanfaat juga. 
  4. Komunikasi itu penting. Contoh nya saat aku di ajak kerjasama sebagai seorang KOL, tentunya aku harus tau lah cara berbicara yang baik dan benar, melakukan deal dengan klien mengenai fee dan hal lain nya. Fungsi nya? agar tercipta hubungan yang lebih, kaya orang itu nyaman aja kalau kerjasama dengan kita hihihi. Akhirnya orang itu akan menghubungi kita lagi, untuk kerjasama yang berikut nya hihihi.
  5. Dapet komunitas berdasarkan minat kamu. Contoh nya, aku sama Female Bloggers Of Banjarmasin hihihi, sekarang fbb udah mau ultah yang ke 2 loh hihihi, jadi FBB mau syukuran fbb di Fave bjm dan acara ini juga di dukung iwita sebagai bentuk dukungan iwita kepada blogger yang melek IT. 
       Hal terpenting saat menggunakan teknologi adalah, jangan menjadikan nya ladang kata" kasar. Apalagi perempuan kan ya, kalau sudah menikah kadang ada yang di suruh stay di rumah saja, nah dari pada nyinyir in orang di sosmed mending kita lakukan hal positif aja yuk hihihi.  
     Jadi, sekian info dari aku, semoga bermanfaat, sampai jumpa, waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh



Comments

  1. teknologi juga nambah rezeki buat yang suka dapet give away...😆😄😄

    ReplyDelete
  2. setuku bgt.ternyata teknologi juga mensmbah kecantikan semakin maju juga.tks iwita..smg juga makin jaya

    ReplyDelete
  3. Twrnyata banyak sisi positif yang kita bisa dapat dari melek TIK lah. ��

    ReplyDelete
  4. Well notes. Jadikan teknologi membuat kita makin cerdas. No bully

    ReplyDelete
  5. Keren Aya, membagikan tips berdasarkan pengalaman sbg selebgram. Nah, IWITA ini cocok bgt collab sama selebgram macam Aya ini.

    ReplyDelete
  6. Yup, menjadi lebih positif dengan ngeblog.

    ReplyDelete
  7. hahaha, bener banget.
    Dari pada nyinyirin orang mending melakukan hal-hal positif.
    Sukses selalu ya :)

    ReplyDelete
  8. Ajarin jadi selebgram aya 😂😂 please.

    ReplyDelete
  9. Kalau aku, biar ga terlalu yang keliatan "dibayar" banget, aku masih selipin foto bareng temen dan foto bareng keluarga tapi cuma sesekali saja. Biar ga bosen aja timelinenya hihi

    ReplyDelete
  10. Melek teknologi ini peluang besar bgt buat selebgram kyk aya ya. Selain menambah produktivitas jg menambah rejeki dg relasi dimana2 tmsk dg IWITA.

    ReplyDelete
  11. Setuju banget. Wanit gak selalu harus update skincare dan makeup. Tapi teknologi juga harus

    ReplyDelete
  12. Iya betul, sebenarnya teknologi itu membuka banyak banget peluang bisnis ya Aya, good job buat usahanya. :)

    ReplyDelete
  13. Aya termasuk orang yang memanfaatkan dengan baik kemajuan teknologi. Selamat yq Ay atas keberhasilanmu.

    ReplyDelete
  14. komunikasi itu penting banget Y mbak... sangat baik juga dan penting untuk diterapkan. Alhamdulillah ketika komunikasi berjalan lancar, kerjasama juga lancar berdatangan.... hehehehe #jejakbiru

    ReplyDelete

Post a Comment