Berinvestasi Ala Beauty Blogger


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Halo Readers ku hihihi. Gimana kabar kalian babe? Bae bae aja kan?
Kali ini aku akan berbagi cerita mengenai diriku yang super sibuk ini (suka congkak anak nya) canda aku tu wkwkw. Kalian tau kan kalau aku itu punya kerjaan di dunia nyata maupun di dunia maya. Selain itu aku juga belum menikah alias belum di halalin si abang hahaha. Menjadi single dengan setumpuk kerjaan bikin aku mumet sendiri kadang".

     Apalagi dengan omongan orang yang selalu menggampang kan semua kerjaan aku itu. Di dunia nyata aku kerja sebagai staff keuangan & pajak di salah satu persahaan swasta, kalau di dunia maya nya ya Beauty Blogger, Kol juga, Buzzer juga, Online Shop , kadang selebgram juga hihihi. 


     Sebagai generasi millenial tentunya kerjaan online aku itu di pandang sebelah mata oleh beberapa orang, karena mereka mikir nya "ih mau malas-malas an aja, tapi mau dapat uang ya ga mungkin". Aku kadang ketawa sih denger gitu, dia nya ga tau aja penghasilan di online berapa ya kan. Terus ada yang bilang anak millenial itu boros banget, sampai lupa diri. 

     Duh kalau ini mah pernyataan 0 besar banget ya, sotoy nya kebangetan beet. Jadi di tulisan ini aku akan bukti kan kalau generasi aku itu pintar menghasilkan dan juga mengelola maupun menginvestasikan uang yang kami dapat.

     Selain berinvestasi pada kulit (skincare) aku juga menginvestasikan sebagian penghasilan aku di Predential


sc : Google

     Aku yakin banget tanpa aku kasih tau, kalian pasti tau kan Prudential itu apa? Karena iklan nya selalu ada di tv yang motto nya " Always Listening Always Understanding ". Bener kan babe? Aku aja sampai hafal sama iklan yang satu ini hihihi. Okey Back to the topic hehehe.

     Beberapa waktu yang lalu Prudential mengeluarkan PRODUCT BARU . Nah kalian pasti penasaran sama produknya? Sebelum di tanya aku sebutin aja ya hihihi, jadi produk barunya itu ada 2 yaitu :

1. Prulink Generasi Baru (PGB)
2. Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB)

     Jadi PGB & PSGB adalah sebuah solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi poritif sejak tahun pertama dengan 3 keunggulan Yaitu :

1. PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi.

2. PRUbooster Investasi
Prubooster Investasi dan Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.

3. Pilihan Asuransi Tambahan
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas.

     Dan menurut aku investasi ini sangat penting, kenapa? Karena sebagai perempuan muda yang bekerja di dunia nyata maupun maya dengan status single tentunya aku butuh banget investasi yang bisa memproteksi diri aku juga.


     Alasan aku sih simpel kenapa aku berinvestasi sejak dini, karena pekerjaan aku di dunia nyata dan dunia maya itu ga ada uang pensiun nya, Jadi aku harus bisa mengatr nya dari sekarang, apalagi aku juga punya keinginan untuk pensiun dari kerjaan di dunia nyata tahun depan, jadi aku fokus untuk kerjaan online ku saja hehehe. 

     Oh iya, buat kalian yang bingung mau investasi atau proteksi diri aja atau pilihan yang lain nya kalian bisa klik link yang berikut ini ya , lengkap banget babe penjelasan nya .

     Jadi sekian tulisan aku, semoga bermanfaat dan jangan lupa karena Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru " Investasi nya makin lama makin jadi. Proteksinya sehat sekarang, aman sampai nanti " Bye Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.


Comments

  1. Wah, ini jenis asuransinya seumur hidup+investasi ya... Boleh juga, pak suami mungkin bakal cocok klo kukasih tahu produk Prudential yg ini... :D

    Klo bedanya Prulink Generasi Baru & yg Syariah Generasi Baru itu cuma instrumen investasinya aja atau ada aturan2 yg beda juga ya mbak?

    ReplyDelete

Post a Comment