Manjakan Diri Di Festival Belanja Lazada 11.11


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Halo semua nya, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya hihihihi. Kali ini aku akan memberikan informasi yang sangat penting dan sangat menarik untuk kalian. Sayang banget pokok nya kalau kalian lewatkan hihihi. Ingat di catet ya hahaha.

      Wah tidak terasa kita sudah memasuki bulan November ya gurls. Biasanya di
bulan ini tepat nya di tanggal 11 November atau di kenal dengan 11.11 merupakan Hari Belanja Besar Dunia. Kalau kita sering menyebutnya Harbolnas hihihi. Ditanggal itu akan ada banyak penawaran menarik dan diskon gila-gilaan hihihi. Penawaran diskon ini ada di seluruh toko loh,  online maupun offline.


     Ini adalah hari yang sangat aku tunggu-tunggu, aku sudah siap tempur di hari itu (Read : belanja). Karena aku sudah menyiapkan budget khusus untuk memanjakan diri ku sendiri & juga aku sudah bikin list dari jauh-jauh hari hahaha. Siap tempur banget kan anak nya hahaha, secara aku tu ga mau rugi dan melewatkan hal yang special ini hihihi.

      Menurut ku sebelum berperang belanja di hari itu, sebaik nya kalian bikin list kaya aku deh. Kenapa? Ntar kalap sayyyyy, mending di list aja hahaha. Coba liat foundation nya udah habis belum? Liptint nya gimana? Mascara mau ganti? Brush make up mau ganti juga? Tuh udah aku  ingetin, buruan bikin list hihihi.

     Sebagai Beauty Blogger tentunya kehidupan aku ga pernah lepas dari yang namanya alat make up, make up dan skincare. Apalagi sekarang stock make up aku di rumah mulai menipis, kenapa? Karena keseringan di pake wkwkwk. Jadi wishlist aku ga jauh-jauh juga dari keperluan aku saat ini hihihi. Kalian penasaran ga sih sama wishlist nya aku? Ini adalah list yang sudah aku siapkan hihihi :

  • Brush Make Up



Tau ga sih, brush ini merupakan point yang sangat penting saat kita menggunakan make up. Apalagi kalau kita adalah team yang suka nge blend eyeshadow ala-ala gitu loh hahaha. Aku sudah punya brush di rumah, tapi rasanya brush yang satu ini terlihat lebih indah dan menggemaskan yes? Harga nya juga mantul sekali, brush sebanyak itu hanya 55.000 saja? Wah bener-bener penawaran yang sangat menarik dan tidak boleh terlewatkan hihihi. . 

  • Liptint



Ga perlu aku jelasin lagi kan? Kalian tau aku memang ga bisa hidup tanpa liptint. Bayangkan aku sudah punya banyak di rumah, tapi aku kepo dengan liptint yang satu ini. Karena temen-temen ku yang lain bilang kalau liptint yang satu ini memang bagus dan sayang untuk di lewatkan. Apalagi ada diskon segitu, sale jadi 7.000 doang  Ya Allah mau beli semua shade rasanya.

  • Foundation Makeup



Foundation juga hal yang ga bisa di lewatkan nih guys, belakangan aku suka banget sama foundation yang satu ini. Kemaren sempat ga cocok, eh sekarang cocok dong. Iya kemaren itu gara-gara kondisi kulit ku yang sedang sakit makanya banyak banget drama nya wkwkwk. Fyi aku punya 3 foundation ini di rumah. Biasanya kan aku team cushion yes hahaha.

  • Maskara




Point yang sangat penting selanjut nya hihihi. Aku itu memang team mascara badaiii gitu loh hahaha. Jangan di Tanya ada berapa banyak mascara yang sudah aku punya. Tapi aku masih penasaran dengan mascara yang satu ini. Apalagi harga nya murce parah. Duh ga sabar buat jajan nih  hihihi.

     Jadi itu adalah list yang sudah aku buat, lumayan menguras kantong sih. Tapi aku ga perlu khawatir, kenapa? Karena aku jajan nya pada tanggal 11.11 dan yang pasti aku jajan di Lazada  hihihi. Lazada 11.11 diskon nya mantul parah loh guys. Bayangkan diskon nya dari 50 % bahkan sampai 86%. Mantap ga tuh ? Mantul banget kan hihihi

     Fyi ini nih yang perlu kalian catat dan ingat !!! Pada tanggal 11.11 akan ada keseruan Festival Lazada yang berlangsung selama 24 jam dan yang pasti akan ada diskon besar”an dan penawaran lain nya loh. Bayangkan tuh diskon 24 jam mau jajan apa aja bisa wkwkwk. Kalian ga perlu begadang demi diskon wkwkkw, pokok nya kalian bisa tidur nyenyak deh hihihi. Dan yang pasti sediakan budget juga ya, biar perang jajan nya makin menyenangkan hihihi



     Sekian info dari aku semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan yang berikutnya ya gurls, byeeee. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh


Comments

  1. Iya mbak, seharian ini aku udah tengok2 di LAzada,itu promonya beneran banget mbakk,
    Asli pengen borong wishlistku lainnya xiixixix
    Smoga terwujud wishlistnya Mbak Aya, yak ^_^
    Good Luck mbak

    ReplyDelete
  2. huwow. wishlist buat tampil cantik ya. moga dapet semua..

    ReplyDelete

Post a Comment