Event Report Ovale Let’s Go Micellar




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini aku akan cerita tentang pembersih wajah andalan aku dan juga cerita ke kalian pengalaman seru aku di acara Ovale Let’s Go Micellar yang
berlangsung pada Sabtu, 1 Desember 2018. Acara nya seru banget karena di hadiri oleh beberapa Influencer dan juga Blogger, oh iya di acara tersebut juga di hadiri oleh para pemenang Giveaway yang di adakan oleh Princess Cosmetic Banjarmasin. Kebayang dong seberapa heboh dan serunya acara di hari itu hihihi.


Dresscode kita pada hari itu adalah pink and white, warna yang memang bagus banget, memberikan kesan Chic dan Elegan hihihi. Acara pada hari itu di pandu oleh mc cantik Ka Maya dengan 2 bintang tamu yaitu Kak Mezzo selaku MUA dan Mba Yuna selaku PR.


Jadi pas kita datang gitu, kita absen dulu di bagian depan, terus kita duduk sambil menunggu acara di mulai, ada yang bikin konten ada yang ngobrol, kalau aku sih memilih untuk mengambil konten hihihi. Setelah makan siang, acara kita di mulai dengan perbincangan yang menarik dan asik dengan dua bintang tamu yang sudah aku sebutkan di atas.

Mereka membicarakan betapa pentingnya membersihkan wajah agar wajah kita bersih maksimal, dan cantik natural gitu babe.


Setelah itu sampailah kita pada acara Blinding Make Up Challenge, duh deg deg an uy, waktu itu pasangan make up aku adalah ka Rima. Jadi aku pilih beberapa make up yang aman-aman aja hihihi, takut kecolok anaknya. Makeup yang aku pilih adalah Eyeshadow, Blush On, danLiptint. Hasil akhirnya mah jangan di tanya, liptint sampe kedagu wkwkwk. Tapi seru sih, aku suka karena kita ngasih arahan kepasangan kita lewat suara aja hihihi, dan seketika heboh deh satu ruangan saat Blinding Make Up Challenge ini di mulai hahaha.


Setelah Blinding Makeup, kita membersihkan wajah yang full make up ini dengan Ovale Micellar Cleansing Water. Oh iya Ovale Micellar Cleansing Water ini pembersih yang sangat praktis dan dapat di gunakan kapan saja dan dimana saja, karena dia memiliki 2 ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml. Produk ini dapat membuat kulit menjadi cerah natural karena mengandung EXTRACT BUNGA MAGNOLIA yang memang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Produk ini juga sudah melewati HYPOALERGENIC & DERMATOLOGY Tested ,jadi lembut dan aman untuk kulit sensitive. Dengan berbahan dasar air, produk ini juga aman untuk di gunakan setiap hari.

Ovale Micellar Cleansing Water juga memiliki 2 varian yaitu :BRIGHTENING (kemasan berwarna pink) & BRIGHTENING FOR ACNE SKIN (kemasan berwarna hijau) . Nah berhubung muka aku itu tipe acne jadi aku pakai varian yang hijau deh hehehe.
Menurut aku wajah yang bersih itu merupakan sebuah kunci. Karena wajah yang bersih merupakan syarat wajah sehat. Apalagi setelah menggunakan pembersih wajah ini, wajah aku jadi lembut, cerah dan bersih. Micellar water yang satu ini juga praktis banget, jadi aku bener” merekomendasikan Ovale Micellar Water  ke kalian.
Cara penggunaannya mudah banget, sediakan 1 kapas bersih, kemudian tuang Ovale Micellar water kekapas, lalu aplikasikan dengan lembut ke muka. Selesai deh, mudah dan praktiskan, dan yang pasti hargaOvale Micellar Water ini mursidah loh babe. Untuk readers aku yang berada di Kota Banjarmasin, kalian bisa dapetin produk ini dengan mudah di Princess Cosmetic Banjarmasin .


Setelah wajah di bersihkan kita lanjut beauty class bareng Kak Mezzo, duh model nya cucmey babe. Cantik banget yak an hihihi, namanya Kak Ressa.


Temen-temen yang hadir langsung mempraktekan tips make up dari Kak Mezzo, Biar cantik maksimal hihihi.


Jadi setelah beauty class kita lanjut ke sesi foto, kenapa? Karena acara kita sudah di penghujung acara hehehe. Fyi, diacara itu aku juga dapet Goodie Bag yang isinya :

1.    Ovale Olive Oil
2.    CerminOvale
3.    OvaleLulur Bali
4.    OvaleBedakDingin
5.    Ovale  Facial Mask
6.    Ovale Micellar Cleansing Water





Buat kalian yang ingin tau mengenal lebih banyak produknya Ovale, kalian bisa follow akun social media mereka Instagram : @OvaleBeautyId dan FB Fanpage : @OvaleBeauty .
Jadi, sekian review dan report event Ovale Let’s Go Micellar ,semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus membersihkan wajah kalian sebelum maupun sesudah bangun tidur. Sampai ketemu di tulisan yang berikutnya hihihi. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

Comments