HONOR 10 Lite Smartphone Yang Wajib Di Miliki Oleh Beauty Blogger


      Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Halo readers kuuuu, hari ini aku akan cerita mengenai smartphone yang baru rilis nih, jadi smartphone yang satu ini kamera nya memang  bagus banget, terus mengenai harga, harga nya juga terjangkau loh, tidak menguras kantong sama sekali hihihi. Nah penasaran ga kalian sama smartphone ini dan speksifikasi nya? Cus kita bahas.

*Readers : “ Duh ku kepo “
*Aya : “ Kuy simak bae-bae hahaha “

      Pada hari Rabu tanggal 27 Febuari 2019, HONOR Indonesia meluncurkan product terbaru nya yang bernama HONOR 10 Lite . HONOR 10 Lite ini memiliki keunggulan yang sangat baik di bagian kamera depan nya. Jadi hasil foto selfie kita jadi lebih jernih dan bagus gitu loh, karena HONOR 10 Lite ini di lengkapi oleh 24 MP AI Front Camera, AI 8 skenario dengan beberapa titik opsi pencahayaan, serta kompensasi eksposur teknologi cahaya 4-in-1 yang dapat membuat hasil foto lebih detail saat pengambilan foto, baik di siang hari maupun malam hari.

*Readers : “ Wah keren sih kamera nya, bisa ngambil foto yang bagus bahkan saat di malam hari ya “
*Aya : “ Bener babe hihihi “


      Sekarang kan emang lagi hits ya hp yang ada efek cantik-cantik nya gitu, tenang babe tenang HONOR 10 Lite juga memiliki efek kecantikan yang dapat menyesuaikan efek nya berdasarkan umur, jenis kelamin serta warna kulit kita dan juga memiliki memiliki pengenalan wajah 3D.

      Desain HONOR 10 Lite ini adalah DewDrop FullView Screen, 3D Curved Design, Vibrant Gradient Color. Jadi selain cocok untuk anak yang doyan selfie, HONOR 10 Lite juga cocok di gunakan oleh anak gamers loh babe.

*Readers : “ Wah ko bisa?”
*Aya : “ Tentu bisa karena HONOR 10 Lite ini memiliki RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB”
*Readers : “Mantul, tapi baterai nya gimana ka? “
*Aya : “ Tenang, Baterai nya 3400 mAH, kamu bisa main game sampai kamu bosen deh pokok nya wkwkwk “


      Mengenai warna HONOR 10 Lite ini memiliki 2 pilihan warna yaitu Sky Blue, Midnight Black. Warna nya bikin mupeng banget babe. Oh iya HONOR 10 Lite ini ada gradasi warna nya gitu loh, jadi cakep banget casing nya. Apalagi yang Sky Blue, aku memang dari awal liat dah jatuh cinta gitu aja sama yang si Sky Blue hahaha. Apakah ini yang di namakan jatuh cinta tanpa alasan?

     Fyi nih ya HONOR 10 Lite juga bagus loh untuk bikin vlog gitu. Mantep ga tuh kamera nya hihihi, sebagai beauty blogger dan team anti ribet club tentunya aku membutuhkan HONOR 10 Lite ini dalam pembuatan konten dan penunjang karir aku di dunia content creator. Jadi aku ga perlu aplikasi edit sana sini, atau bawa kamera kemana-mana kalau mau bikin konten kan ya hahaha.


*Readers : “ Harga nya gimana ka? “
*Aya : “ Coba tebak? “
*Readers : “ Diatas 5 juta? “
*Aya : “Tettooottt, sini aku jelasin ya”

      Ku tau kalian pasti mikir harga nya mehong kan? Padahal mah harga nya hanya Rp 3.299.000 aja babe. Murce kan? Fyi nih ya harga segitu, kalian juga bisa dapet free gift loh. Oh iya, selain HONOR 10 Lite , ada juga HONOR 8A yang di bandrol dengan harga Rp 1.899.000 terussss tuh ya First Flash Sale nya di angka Rp 1.699.000 aja pada tanggal 5 Maret nanti. Kalian bisa beli di offline store maupun online store loh, berikut adalah list sales partner nya: 


      Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan yang selanjut nya hihihi, Bye, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

  1. setuju
    kameranya bikin cantik

    ReplyDelete
  2. Bagi yg suka ngevlog dan beraelfie ria pastinya mupeng nih dgn hape ini dan ingin memilikinya..

    ReplyDelete
  3. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    ReplyDelete
  4. Fitur fiturnya bikin mupeng pengen ganti hp :(

    ReplyDelete
  5. mantap banget ini mah mbak.
    aku mauu 1 dongggg :D

    ReplyDelete
  6. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita yang ekspresif, kreatif dan berjiwa muda :)

    ReplyDelete
  7. Bener bgt nih. Beauty blogger butuh smartphone seperti ini

    ReplyDelete
  8. Murah yee kan harganya dengan spesifikasi yg bagus. ��

    ReplyDelete

Post a Comment