HONOR 8A - Smartphone Yang Wajib Di Miliki Oleh Pecinta Kpop


     Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hai semua nya, aku balik lagi *ketjup satu-satu hahaha. Gimana kabar kalian? Apakah kalian merindukan ku? Wkwkwk. Oh iya, kalian masih ingat kan sama postingan aku pada tanggal 1 maret lalu? Jadi, hari ini aku akan cerita mengenai smartphone yang ga kalah hits dari smartphone kemaren hehehe, penasaran ga? Kuy simak baik-baik hihihi.

*Readers : “ Wah, siap menyimak dengan baik “
*Aya : “ Great “

       Nah tanggal 27 februari 2019 kemaren, HONOR Indonesia juga meluncurkan product terbaru nya dan andalan nya yaitu HONOR 8A, HONOR 8A ini memiliki keunggulan di bagian layar yang lebih besar serta suara lebih jernih. Jadi Layar nya ini sekelas flagsip dengan border yang sangat tipis di 3 sisis nya. Oh iya, kalian ga perlu khawatir mengenai kenyamanan mata, kenapa? Karena layar nya telah lulus tes kenyamanan mata dan bersertifikasi TUV Rheinland. HONOR 8A ini juga ada fitur gesture jari nya loh, jadi kita bisa mengoperasikan HONOR 8A ini dengan 1 tangan deh.

*Readers : “ Kenyamanan mata emang penting banget ya “
*Aya : “ Iya penting banget hihihi. “

      Fyi nih guys, HONOR 8A ini memiliki fitur Face Unlock dan fitur nya ini dapat di gunakan bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Keren kan? Terus HONOR 8A ini juga dapat mengidentifikasi 1.024 fitur wajah secara akurat. Mantul kan? Hahaha


       HONOR 8A ini memiliki 2 pilihan warna yaitu : Hitam & Biru. Desain nya mah jangan di tanya, bagus banget. Aku mupeng sama warna hitam nya, kesan nya elegan gitu ya kalau di genggam hehehe. HONOR 8A juga di lengkapi oleh Procesor 8-Core hemat daya. Nah Procesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, kecepatan nya hingga 2.3GHz. jadi dapat memberikan performa yang bagus serta memberikan kinerja hemat baterai. Macam paket plus gitu hihihi.

*Readers : “ Warna dan desain nya mantul ya “
*Aya : “ Iya mantul banget “

      HONOR 8A memiliki volume suara yang lebih besar jika di bandingkan dengan versi sebelum nya. Kenapa? Karena adanya gabungan sturktur dual-suspensi dengan speaker smartPA berdaya tinggi baru, dan memberikan peningkatan suara speaker sebesar 30 % .

      Nah yang bikin dia berbeda dengan yang lain nya, HONOR 8A ini dapat mengakses Wireless FM Radio kapanpun dan di mana pun, bahkan dapat kita nikmati tanpa penggunaan data seluler serta tanpa menggunakan kabel yang terhubung. Keren kan hihihi.

*Readers: “ ko bisa sih? “
*Aya : “ Tentu bisa, karena itu merupakan FM Radio bawaan hihihi”


     Btw, selain mengandalkan baterai yang super hemat dan speaker yang bagus, HONOR 8A juga memiliki kamera belakang 13MP sehingga dapat menghasilkan foto yang bagus bahkan saat pengambilan foto di malam hari. Oh iya kamera depan nya juga mantul loh, karena kamera depan 8MP nya dapat memberikan efek kecantikan saat kita selfie hihihi.

      HONOR 8A juga di lengkapi dual SIM slot & Slot Micro SD yang dapat di gunakan secara bersama-sama. Kapasitas memori eksternal nya dapat di tambah hingga 512 GB loh, jadi dapat menambah kapasitas 10.000 lagu. Mantul banget ga tuh, dengerin 10.000 lagu sampai ele wkwkwk.

*Readers : “ Wah Mantul, Harga nya sekitar berapaan ka? “
*Aya : “ Harga nya Rp. 1.899.000 aja “
*Readers: “ Wah keren banget sih “
*Aya : “ Iya dong “

      Fyi nih, aku punya kabar baik buat kalian, catat tanggal nya sayang kuuuu. Tanggal 26-28 Maret 2019 akan ada kejutan dari honor melalui Shopee Super Brand Day. Nah ini juga moment yang pas buat kamu yang ngebet pengen beli Honor 10 Lite dan Honor 8A, kenapa? Karena diskon nya itu sampai 60% gitu loh, ada voucher belanja dan ada cashback nya juga, mantul kan? Di program ini, Honor membuat promo yang di berlakukan untuk semua produk. Jadi smartphone sama aksesoris nya ada diskon nya gitu loh.  Kapan lagi coba dapet hp bagus dengan diskon yang gila-gilaan kaya gitu? Kuy checkout sekarang juga hihihi

      Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan yang selanjut nya hihihi, Bye, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

  1. Wah diskonnya gede banget ya sampai 60%

    ReplyDelete
  2. Kalau aku sih mupengnya sama suaranya itu kak, keren banget sih menurutku bisa kenceng pasti

    ReplyDelete
  3. Kayaknya hape ini tepat banget buat jadi teman untuk hiburan, musik oke, fitur-fitur lannya juga canggih, mendukung untuk foto-foto, main game dan beronline ria,hehehe

    ReplyDelete
  4. waduh. kpop eii. suka pake banget . tapi lebih suka lagi honor 8a nya

    ReplyDelete
  5. Honor 8A nih seru buat kumpul bareng temen, terus nyetel musik yang kenceng wkwk..

    Nonton drakor juga enak ya, layarnya juga lumayan oke gede.
    Pasti mantep deh..

    ReplyDelete
  6. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  7. Ngga perlu khawatir kehabisan daya baterai kalau pas nyetel musik ya, kak. Bisa awet seharian nih daya kerja ponsel Honor 8A ini.

    ReplyDelete
  8. Harganya bersahabat dan ramah di kantong..

    ReplyDelete

Post a Comment