Make Up Collaboration With Beautiesquad for The International Day of Happiness


    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Halo semua nyaaa, ini adalah postingan yang paling spesial bagi aku, karena ini adalah kolaborasi make up pertama aku bareng Beautiesquad . Dari dulu selalu mupeng mo ikutan, tapi telat daftar mulu, sedih aku tu :(. Dan alhamdulillah kali ini aku mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bareng temen-temen beauty blogger lain nya dengan tema " The International Day of Happiness"  . 

*Readers : “ aw make up collab lagi J
*Aya : “ iya nih hihihi “

       Nah, berbicara mengenai kebahagiaan tentu nya kebahagiaan aku ga jauh-jauh dari hobi aku, yaitu make up. Aku suka make up itu dari tk sebenar nya, nyobain lipstick sama eyeshadow mama gitu kan, sambil liatin mama dandan, jadi beauty guru aku adalah mama aku sendiri wkwkwk. Untung nya mama aku ini tipe mama yang mengizinkan anak nya berkreasi menghasilkan seni di wajah wkwkwk, jadi ku tak pernah di larang dan selalu di sayang sama mama aku.

*Readers : “ uw anak mama “
*Aya : “ mama ku super yes wkwkwk “

      Make up look kali ini adalah make up yang terinspirasi dari make up idol korea, secara aku suka banget sama Irene Red Velvet hihihi. Make up ala korea ini biasanya memiliki hasil yang soft dan dewy gitu. Aku suka look ini karena make up look ini bikin wajah kita terlihat lebih muda gitu dan terlihat lebih menggemaskan *eya .

*Readers : “ make up korea emang lagi hits banget ya kak “
*Aya : “ Iya babe, bener banget “
*Readers : “ apa aja produk yang di gunakan kak? “
*Aya : “ ini dia

Untuk mendapatkan look ini, aku menggunakan :
  •  Son & Park Beauty Water . Jadi sebelum menggunakan make up aku selalu menggunakan toner atau face mist terlebih dahulu, agar make up aku stay in place dan kekeuh pada tempat nya. Jadi hasil make up nya ga menggumpal gitu loh hihihi.
  • Nake Up Face One Night Cushion . Aku itu memang team cushion gitu, jadi aku memang secinta itu sama yang namanya cushion, nah cushion yang satu ini hasil nya bagus banget, bikin kulit aku terlihat lebih sehat karena efek dewy nya ini hihihi.
  • Etude House Drawing Eyebrow – Brown. Ini adalah produk alis andalan aku dari zaman smk, dulu beli nya pakai uang sisa jajan sekolah gitu. Hasil nya natural dan yang pasti harga nya juga pas di kantong mahasiswa hihihi.
  • Eyeshadow Beauty Creations – Orgasm mix Peaches. Jadi aku nge mix 2 shade ini di bagian mata aku, agar telihat lebih fresh hihihi. Untuk contour aku menggunakan shade Charming. Di pake nya dikit-dikit aja jangan terlalu nafsu nanti hasil nya terlalu nge block gitu loh hihihi.
  • Maybelline Last Sensational Mascara. Jadi aku pakai produk ini untuk lapisan pertama nya, agar bulu mata aku hasil nya lebih panjang gitu loh.
  • Maybelline Magnum Big Shot Mascara. Terus lapisan kedua aku menggunakan produk ini, agar bulu mata aku terlihat lebih berisi dan lebih badai gitu hehehe.
  • Wet n Wild Megaglo Highlights. Aku menggunakan highlight agar tulang pipi aku terlihat menonjol, jadi begitu terpapar sinar matahari langsung ada efek kilau nya gitu hahaha.
  • Maybelline Color Show Blush On – Peachy Sweetie . jadi aku menggunakan blush yang warna nya itu masih satu shade dengan eyeshadow aku, agar kesan nya cute gitu hihihi.
  • Purbasari Lipmatte - Crystal . Karena aku memang team ombree lips, jadi aku selalu menggunakan purbasari sebagai base nya hihihi.
  • Romandyou Lip Driver – Skid Mark. Ini lipmatte fav aku banget, warna nya merah menyala gitu, jadi ini adalah point utama dari make up aku, jadi orang focus nya ke bibir aja wkwkwk.


      Dan Hasil nya seperti ini, gimana menurut kalian? Oh iya, jangan lupa untuk cek juga make up look dari kaka aku yang super cantik dan kreatif sekali Maria Octavia . Fyi,  ada penjelasan mengenai look nya juga ko di blog post nya hihihi. 




      Dan ini adalah hasil make up collab kami bersama Beautiesquad, cantik-cantik semua kan? Jadi  semoga tulisan yang satu ini bermanfaat dan sampai ketemu lagi di make up collab berikut nya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 




Comments