Event Report & First Impression Rangkaian Safi White Expert Oil Control & Anti Acne


     Assalamualaikm warahmatullahi wabarokatuh, halo sayang-sayang aku, hari ini aku akan cerita kegiatan aku ditanggal 22 mei 2019 bersama Safi Indonesia dan coba tebak siapa guest star nya? siapa lagi kalau bukan ka Suhay Salim. Jadi acara pada hari itu sebener nya ada sedikit kendala, karena kita ga bisa up keseruan kita, sedih banget sih. Hari itu kan jaringan di batasi ya, jadi susah banget up keseruan nya :(. 

*Readers : " Iya nih, pantesan sepi ya :( "
*Aya : " Iya :( "

     Tapi ga usah ragu, hari ini aku akan cerita apa aja yang kita lakukan disana, dan juga keseruan lain nya. Oh iya, bulan Februari lalu aku di undang untuk mencoba rangkaian si white expert. Nah kali ini aku di undang untuk mencoba rangkaian Oil Control & Anti Acne, seneng banget dong, jawaban atas pertanyaan mba vina di event sebelum nya sudah terjawab. 

*Readers : " Wah keren beet dah Safi, liat foto ootd nya dong? "
*Aya : " Ini cuyung wkwkwk "


      Ini ootd aku di event Safi Gathering, kerudung nya aku beli di os aku sendiri @ayabelle.id , kalau baju di os fav aku, nah si rok ini rok aku smp terus ga pernah kepake gitu lupa beli dimana kayanya di matahari deh hihihi, nah kalau si high heels ini beli di Zalora hehehe. Dah ah gitu aja kita lanjut bahas produk ya wkwkwk.

     Sebagai pejuang acne, tentunya mendengar Safi meluncurkan produk Oil Control & Anti Acne di Indonesia respon aku seneng banget. Karena kita tau kan kalau safi ini memang sudah teruji sacara klinis dan produk nya memang mantul banget. Harga nya juga murah dan mudah untuk di dapatkan. Terus dengan kondisi kulit aku yang Kombinasi cenderung oily ini, rangkaian produk terbaru ini tentu nya menjadi booster tersendiri bagi aku. Alhamdulillah sih sekarang jerawat aku ga separah tahun lalu, udah berangsung-angsur membaik. Kalian bisa baca ceritanya di Highlight Story aku di Instagram. 


     Jadi, ini adalah produk yang aku dapat di acara Safi Blogger Gathering. Aku dapat Anti Acne Cream, Facial Cleanser, dan 2 in 1 Cleanser and Toner. Nah masih ingat sama tulisan aku yang sebelumnya? Rangkaian oil control dan anti acne ini masih satu rangkaian dengan si White Expert.

*Readers : " Wah, kandungan nya gimana ka aya?"
*Aya : " Kandungan nya aku jelasin dibawah ya "

Kandungan : 

*Habbatus Sauda 
  Habbatus Sauda atau yang di kenal dengan " Seed of Blessing " yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya manfaat nya untuk kesehatan. Antioksidan dalam habbatus sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehatmu agar tampak segar dan cerah.

*Oxygen + Bio-White = OxyWhite
  Nah teknologi ini membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu menyamarkan efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak lebih cerah merata.

*Mineral Zinc & Cleansing Agent
  Mengurangi sebum & minyak berlebih di kulit wajah untuk merawat kulit berjerawat.

     Jadi ga usah basa basi lagi cus kita bahas first impression aku untuk rangkaian Safi White Expert Oil Control & Anti Acne . 

1. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner


     Safi white expert oil control & anti acne 2 in 1 cleanser & toner ini adalah pembersih wajah dual aksi. Gel pembersih ini mudah dibilas dan juga membantu :
1. Membersihkan kotoran dan sisa makeup serta meringkas pori.
2. Mineral Zinc membantu merawat kulit wajah yang berjerawat.
3. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
4. Kandungan mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah. 

2. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser
    Safi white expert oil control & anti acne Facial Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya dengan OxyWhite. Fungsi nya adalah :
1. Membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
2. Mineral Zinc membantu merawat kulit berjerawat.
3. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat.


3. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream.


     Safi white expert anti acne cream adalah cream khusus untk merawat kulit wajah yang berjerawat. Fungsi nya adalah :
1. Membantu menyejukan kulit wajah yang berjerawat.
2. Membantu merawat noda bekas jerawat.
3. Mineral Zinc & Absorbent membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.

     Jadi begitu readers ku sayang, harga nya masuk di kantong mahasiswa kaya kita ko hehehe. Oh iya, ka Suhay cinta banget loh sama anti acne cream nya ini, jerawat ka suhay hilang tanpa bekas dalam jangka waktu 3 hari aja, mantul kan ya. Ngomongin ka Suhay, ini aku ada foto bareng ka Suhay. 


*Readers : " Wah jerawat bisa hilang gitu aja ? "
*Aya : " Iya beb, coba cek postingan Ka Suhay di youtube hihihi "
*Readers : " Beli produk nya dimana ka?"
*Aya : " Kalian bisa beli offline maupun online store ko, btw kemaren aku ceki-ceki Guardian lengkap ko produknya hehehe "

     Ini ada bonus foto aku sama genk aku, ka Eca, ka Rima, and me. Posisi nya emang begitu, soalnya kami team foto ngadep kiri gitu hahaha.

              

     Kalau ini foto sama anak-anak FBB yang di undang di event juga bersama ka Suhay. Kan posisi kami bertiga begitu lagi hahaha.


     Kalau ini foto sama semua blogger dan vlogger yang hadir di acara tersebut. Thankyou Safi Indonesia sering-sering lah main ke banjarmasi  hihihi.


     Sekian tulisan dari aku semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan berikut nya. byeee, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Comments