Review Misk Thaharah : Misk Favorite di kalangan akhwat




     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo Readers sayang aku 😍. Long time No see ya, btw aku udah resign dari kantor, jadi aku sekarang bener-bener bebas dan bisa do everything i want. Soalnya kemaren itu agak susah berekspresi gitu, soalnya bentar-bentar di komentar in. Aku kan ga suka kalau hidup ku terlalu di ikut campuri sama orang lain * jadi curhat hahaha.

*Readers : Ngasih toxic juga ga?
*Aya : iya beb, makanya aku makin ga betah :(
*Readers : Puk-puk. Pantesan ga pernah update lagi :(
*Aya : iya nih, udahan yuk move on wkwkwk

     Jadi hari ini aku mau review si kecil yang lagi hits banget di kalangan akhwat kajian aku, nah si kecil ini memang mantul banget sih, walaupun dia kecil dia ini tahan lama dan ga cepet habis gitu loh, karena eh karena make nya dikit-dikit aja hihihi.

*Readers : aw apaan tuh
*Aya : ada deh πŸ˜›.
*Readers : ga usah review mba ga usah πŸ™ƒ
*Aya : Humor ku 🀣, ini aku jelasin sayang ❤️.

     Ini adalah Misk Thaharah, Misk Thaharah ini adalah parfume khusus yang di ciptakan untuk kepentingan bersuci. Kalau aku sih menyebut nya si kecil ini adalah body mist, karena di gunakan setelah mandi dan di saat kulit kita di kondisi yang lembab, jadi meresap gitu loh. Misk Thaharah ini original Saudi produksi Surrati Parfume. Oh iya dia ini turunan dari minyak kasturi loh 😍. Ayo kita mulai review nya ❤️.

*Readers : Mantul 😍
*Aya : ❤️.

Kemasan


     Kemasan nya kecil, kaca terang gitu terus penutup nya berwarna keemasan. Nah ukuran nya adalah 30 ml. Bener-bener travel friendly sih hihihi. Terus pas di buka ada pengaman nya lagi. Apa sih namanya πŸ˜‚. Karena ini kaca jadi jangan di lempar atau jatuh takut dia potek kaya hati hahaha. Canda aku tu 🀣🀣🀣. Pokok nya jangan di banting, kalau pecah kan sayang :(.


     Nah si pengaman nya ini biasanya jadi jadi aplikator buat mengaplikasikan produk nya ke tangan aku, jadi aku taruh di tangan gitu terus di gosok-gosok terus di aplikasi ke badan deh hihihi. 

Tekstur 


     Tekstur nya lembut banget, dan cepat banget meresap di kulit. Terus dia ini kental dan berwarna putih tanpa campuran apapun. Btw dia non alkohol ya 😍. Ini setelah di aplikasikan di kulit aku. 


   Nah ini dia setelah di aplikasikan di kulit, ga ada rasa lengket gitcu beb ku. Bener-bener meresap dengan sempurna di kulit aku.

Aroma 
      Aroma Misk Thaharah ini soft, segar dan yang penting tahan lama. Jadi wangi segar kaya habis mandi gitu πŸ™ˆ. Temen-temen aku juga nanyain aku pakai apa πŸ™ˆ. Fyi ya, parfume nya ini memang bagus banget buat kaum wanita kaya kita, kenapa? Karena lembut, kuat aroma nya tapi tersembunyi bau nya, baunya tidak tercium kecuali dari jarak yang sangat dekat ✨.  Karena sesungguhnya wewangian yang dituntunkan bagi wanita adalah yang tersembunyi baunya ✨. Pernah liat tulisan begitu kan? 

Kandungan 
     Misk Thaharah ini parfume murni terbuat dari ekstrak berbagai bunga segar, jadi aromanya kaya floral, vanila, hangat, white musk yang aromanya bener-bener soft. 

Cara penggunaan :
1. Setelah mandi, teteskan beberapa  tetes Misk Thaharah ke tangan lalu aplikasi kan ke tubuh, sekitaran lengan, leher sama dada sih kalau aku 😘. 
    Gampang kan beb kuπŸ™ˆ.

*Readers :  Harga nya berapa ? 
*Aya : 25.000 aja sayang ku ✨
*Readers : Belinya dimana :(
*Aya : Di Online Shop aku ajaaaaa 😍. Beauty With Aya  .
*Readers : Mon maap itu online shop baru?
*Aya : Iya nih, os lama lupa password :( 
*Readers : Positif negatif?
*Aya : ini sayang. 

Positif :
Aroma nya soft
Tahan lama
Travel friendly
Murah

Negatif :
Gampang pecah, karena dia kaca πŸ™ˆ

*Readers : Rate?
*Aya : 5/5
*Readers : Worth for buy?
*Aya : Yas 

Sekian review dari aku semoga bermanfaat dan sampai ketemu di review berikut nya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ✨✨✨✨

Comments

Post a Comment