Event Report Ultah FBB & First Impression Produk


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh , hai semua nya, aku mau berbagi keseruan di ulang tahun komunitas kesayangan aku, yaitu Komunitas Female Blogger Of Banjarmasin. Di ulang tahun yang ke 3 nya ini, Komunitas Female Blogger Of mengangkat tema Shine Up. Sesuai dengan tema nya jadi setiap member di wajibkan untuk menggunakan baju bernuansa Gold dan White. Iya Gold dan White kan memberikan kesan mewah hihihi. 

      Ultah ke 3 ini di laksanakan di Cafe Nostalgia, tak lupa juga dekorasi pada acara ini bernuansa Gold & White. Tambah mewah dong jadinya hihihi. Acara nya berlangsung meriah, karena bertabur hadiah wkwkwk. Thankyou sponsor pengurus ucapkan hahaha. Jadi tuh acara pertama pembukaan, oh iya acara ini di Pandu oleh 2 mc cakep yaitu Ka Nisa dan Ka Ashya. Nah acara ke 2 sambutan, nah sambutan ini di bawakan oleh Bu Ketua yaitu Mba Dina, tapi Mba Dina ga maruk guys, jadi dia kasih space juga buat Mba Rindang. Makin sayang sama bu ketua baru ini 😚.

       Acara ke 3 itu sharing season, iya member yang hadir di suruh bercerita mengenai pengalaman nya menjadi blogger, awal nya sih ga ada yang mau, tapi di pancing dulu sama pengurus nya. Soalnya pengurus ga boleh ikut wkwkwk, nah setelah di pancing baru deh mereka berbagi cerita wkwkwk. Terus acara selanjut nya adalah momen potong kue, iya guys Kita ada kue nya 🥰. Setelah potong kue, kuenya di bagikan ke yang lain. 

        Oh iya ada ketinggalan, sebelum nya kita bagi hadiah dulu nih buat member yang hadir, semua member berkesempatan menang, kecuali pengurus wkwkwk. Nominasi dari Dress Code terbaik, datang tercepat, sharing terbaik, & post sosmed terbaik. Setalah itu kita nyanyi nyanyi sambil makan tuh. Enak beet cuy makan sambil ada karaoke nya wkwkwk. Oh iya, di tengah-tengah enak nya makan, tiba-tiba Lagu Ani nge Play dong wkwkwk. Auto ngakak sekampung wkwkwk. 

        Intinya semua member dan pengurus melebur menjadi satu, jadi seneng deh bisa kenal member secara personal bukan lewat chat lagi. Dan sekarang aku mau kasih first impression produk yang di berikan oleh sponsor kita, yaitu : 
1. Wardah Exlusive Blender. 
     Ini adalah produk terbaru dari Wardah, tekstur nya empuk, padat gitu si blender nya, tapi mudah nge blend foundation aku ko hihihi. Warna blender nya itu sama kaya produk wardah lain nya, dari segi packaging si lucu banget, kecil imut kaya aku hahaha, produk ini gampang banget di bawa kemana-mana .

2. Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream.
    Sesuai dengan namanya produk ini dapat mencerahkan jika di gunakan secara berkala, tapi untuk pemakaian pertama udah terlihat ko hihihi. Ini aku dapat sampel nya ya, produk ini di gunakan secukup nya di pagi dan malam hari. Untuk hasil maksimal, gunakan rangkaian dari lightening lain nya juga ya. 

3. Wardah Perfect Bright. 
    Ini facial foam ya, nah produk ini hasil sudah bisa di libat di pemakaian pertama ko. Langsung cerah gitu, ingat cerah ya bukan putih hehehe. Dulu aku juga punya sunscreen nya, dan naikin tone di kulit gitu hehehe.

4. SariGading Ranum Sari Lulur Banjar.
    Produk ini merupakan produk asal Kalimantan. Bangga dong kalian wahai orang Kalimantan hihihi. Setelah menggunakan lulur ini, kulit terasa lebih lembut dan lembab. Wangi nya juga enak banget lo, bikin ketagihan.


5. Sarigading Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue.
    Dari namanya aja kalian dah bisa nebak ini produk buat bagian yang mana kan? Wkwkwk, ya walaupun aku single, aku teteup harus menjaga daerah kewanitaan aku, agar tetap wangi dan sehat. Idih bahasa nya kek orang yang sudah menikah ya wkwkwk. Isi nya ada 10 tissue gitu, kalau habis ya beli lagi wkwkwk.  


     Jadi sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikut nya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Luv uuu alll ❤️. 

Comments