Liburan Menyenangkan Di Jogja Bersama Traveloka Xperience


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh , halo Readers sayang aku, gimana kabar nya? Semoga baik-baik aja ya. Btw followers aku pasti tau kan Februari 2019 lalu, aku sempat main sebentar ke Jogja, dan rasanya ko separuh jiwa aku ketinggalan di Jogja nih hehehe. Jogja, Jogja, Jogja istimewa. Istilah itu memang sangat pantas di semat kan untuk Jogja, aku mau balik ke sana lagi karena se kangen itu sama Jogja. Aku rasa liburan kemaren kurang bangettttt, jadi aku mau liburan kali ini di planning dengan apik bersama Traveloka Xperience . 

*Readers : Wadidaw, separuh jiwa ketinggalan di Jogja 😍.
*Aya : Iya nih wkwkwk
*Readers : Btw apa sih Traveloka Xperience ?
*Aya : Sini aku jelasin ya hihihi

     Traveloka Xperience adalah produk dari Traveloka yang berfungsi untuk melengkapi produk serta layanan untuk kebutuhan kita sebagai traveler. Adapun beberapa jenis produk dan aktivitas liburan adalah atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman serta ada kursus dan workshop juga. Mantul ga tuh 😍😍😍. 

*Readers : metode pembayaran nya gimana  ka aya?
*Aya : metode pembayaran nya beragam ko hihihi, proses pemesanan juga depan dan praktis. Dan customer service nya 24/7. Mantul ga? 
*Readers : Mantul beet. 
*Aya : Oh iya, semua produk itu tersedia dalam 6 pilihan bahasa loh ya, jadi semakin memudahkan para pengguna nya untuk melakukan pembelian produk hihihi.

     Ngomongin mau balik ke Jogja, aku sudah melakukan list terhadap lokasi dan tempat yang akan aku kunjungi nanti. Aku bisa beli tiket beberapa produk yang aku mau dari sekarang, jadi begitu sampai di sana, aku tinggal menikmati hasil nya aja, mudah kan? Adapun tempat yang ingin aku kunjungi adalah : 

1. Jogja Bay WaterPark.


     Jogja Bay Waterpark adalah tempat wisata yang memiliki aneka wahana air yang siap memacu adrenalin kita. Ada wahana volcano coaster, brando boomeranggo atau ziiggy Giant Barrel. Ini sih wahana yang cocok buat mas nya wkwkwk, kalau aku memilih untuk wahana kolam ombak, iya karena aku ga bisa renang wkwkwk. Oh iya wahana ini juga bisa di nikmati anak-anak ko hihihi. Jadi bisa liburan enak sekeluarga deh hehehe. 

2. Ramayana Ballet di Purawisata. 



      Ramayana Ballet ini Bercerita tentang legenda gitu, terus pertunjukan kolosal jawa ini menggabungkan seni tari, musik dan drama yang sempurna dengan teknik pencahayaan yang luar biasa. oh iya pertunjukan ini ga ada dialog nya loh, jadi kita melihat elok nya gerakan penari yang sangat menjiwai tarian nya, serta kita akan di suguhkan dengan cantik nya warna warni kostum dan tata rias yang detail, khas tokoh pewayangan. 

3. Tur Makanan Malam Hari 


      Hayo coba tebak, apa yang khas di Jogja? Apalagi kalau bukan makanan nya, iya nyesel beet aku tu kemaren ga sempat tur begini, selain mepet juga, karena ga ter jadwal aja hihihi. Jadi kali ini ku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Walaupun porsi makan aku sedikit, aku seneng banget nyobain semua jenis makanan. Seru kan, malam-malam terus icip icip makanan yang ada di jalanan Jogja 😍. Dan ini tuh udah ke jadwal dengan baik gitu, duh ga sabar deh mau balik ke Jogja lagi hihihi. 

4. Bakpiapia Kaliurang

     Setelah liburan panjang, biasanya suka di tanyain kan? Mana nih oleh-oleh nya, hmmm sekarang ga perlu repot dan cape-cape lagi, dengan #TravelokaXperience kita bisa beli oleh-oleh dengan mudah dan cepat hihihi. Harga nya juga murah, dan kalian bisa meliat honest review dari pembeli lain nya di komen nya hihihi. Duh jadi laper nih πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ. 

5. Nest Family Reflexology & Spa Yogyakarta.


     Setelah bermain air, nonton Ramayana dan ikut tur makanan, rasanya kurang lengkap ya, kalau aku ga mencoba spa yang ada di sana. Pasti cape banget kan dengan jadwal yang luar biasa padat itu, tentunya tubuh kita juga butuh relaxasasi yang pas dan nyaman. Harga nya juga bersahabat ko hihihi.

*Readers : Widi, mantul nih list nya, mo ikutan liburan πŸ™ˆ.
*Aya : Kuuyyy  #XperienceSeru dan liburan bareng Traveloka Xperience hihihi.

Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat, sampai ketemu di tulisan berikut nya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 😘😘😘. 

Comments