Review : Westcare All In One Brightening Face Wash & Glowing Moist Cloud Creme


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️.
Gimana kabar kalian wahai readers ku yang budiman? Duh ga kerasa ya kita udah berada di penghujung tahun 😩, perasaan kemaren baru awal tahun deh, pandemi ini bikin waktu berjalan lebih cepat dari biasanya ya :(.

*Readers : “ iya ya, lebih laju dari biasanya “
*Aya : “ bukan aku doang ternyata yang merasakan hal yang sama 🙂. 
*Readers : “ hari ini mau ngapain Ka Aya? “
*Aya : “ oh tentu saja aku mau menebar ratjun ke kalian 😂 “ 
*Readers : “ mention brand nya dong!!! “
*Aya : “ Westcare 😚😚😚 “
*Readers : “ jadi kepo 😳 “
*Aya : “ yuk simak dengan baik !!! “

     Jadi hari ini aku mau review produk baru, aku nyobain cream sama face wash nya hihihi. Jujur aku ga sabar banget buat nulis review Westcare ini!!! Oh iya, ini brand baru loh namanya Westcare. Jadi Westcare launching pada bulan Mei 2020. Bener-bener baru tapi untuk kualitas ga perlu di ragukan lagi!!! Karena Westcare ini menggunakan bahan baku premium yang berstandar internasional dan di ambil langsung dari Eropa. Westcare ini memiliki motto “ Healty skin begins here “ loh. 

*Readers : “ Jenis kulit ka Aya apa? “
*Aya : “ kombinasi cenderung oily, tapi semua produk Westcare ini memiliki klaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit ko!!! Jadi ga perlu ragu apalagi takut mengenai jenis kulit yang cocok untuk Westcare 😚.

     Semua produk Westcare memiliki klaim vegan, paraben free, cruelty free, dan fragrance-free. Westcare juga sudah memiliki izin edar dari BPOM dan MUI loh. Westcare ini harga nya terjangkau loh!!! Penasaran ga si sama manfaat Westcare? Sekarang kita bahas produknya satu-satu yaaa, and here we gooo!!! 

Westcare All In One Brightening Face Wash

   Westcare all in one Brightening face wash ini mengandung 3 kandungan utama yaitu ekstrak Kakadu Plum, Morula Oil, dan ekstrak Aloe Vera. Setiap kandungan ini memiliki fungsinya masing-masing ya, pertama ekstrak Kakadu Plum, berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, karena kakadu plum ini di kenal kaya akan vitamin c. Kedua, Morula Oil yang berfungsi sebagai anti oksidan dan yang terakhir ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk melembapkan kulit. 

Westcare All In One Brightening Face Wash,  Westcare

*Packaging
        Kemasan nya ini clean dan elegan sekali, kalau di lihat sekilas produk ini nampak seperti produk luar, tapi ini lokal brand 😚😚😚. Kemasan nya berwarna pink di bagian depan ada nama brand, isi : 85 ml, serta kandungan utama dari produk tersebut. Di bagian belakang terdapat informasi mengenai cara penggunaan, kandungan, POM, MUI serta barcode. 
  
Westcare All In One Brightening Face Wash, review Westcare

*Ingredient : 

  Water, Sodium Cocoyl Isethionate, Glycerin, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Cocamidopropyl Betaine, Stearic Acid, Butylene Glycol, Lauric Acid, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Sodium Isethionate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Sodium Chloride, Sodium Chloride , Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Myristic Acid, Ethylhexylglycerin, Leuconoctoc / Radish Root Ferment Filtrate, Sodium Lactate, Sodium PCA, Palmitic Acid, Xanthan Gum, Chlrophenesin, Capric Acid, Acetic Acid, Acetic Acid EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit Extract, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, Decyl Alcohol, Sodium Benzoate, Glucose.

     Di bagian kotak juga terdapat berbagai informasi dan informasi nya juga jelas banget. Di bagian box ada tulisan exp date juga, jadi ga perlu khawatir hehehe. 

Manfaat Westcare , Westcare All In One Brightening Face Wash

   Bentuk dari produknya adalah tube kaya gini, penutup nya juga kokoh ko, jadi aman ga usah takut bocor hihihi.
     
Westcare All In One Brightening Face Wash , Manfaat Westcare

*Tekstur : 
          Tekstur dari All In One Brightening Face Wash ini agak kental, dan berwarna putih. Terus setelah di aplikasikan hasilnya seperti ini . Busanya juga lembut dan ga ada efek kulit kering setelah di gunakan. 

Jenis kulit yang cocok untuk Westcare , Westcare All In One Brightening Face Wash

*Readers : “ harganya berapa ka aya? “
*Aya : “ 90.000 hihihi “

   Setelah menggunakan Westcare All in one Brightening face wash ini kulit wajah aku jadi lebih cerah, lembab dan kenyal. Formula nya gentle dan ga meninggalkan kesan kering apalagi ada efek ketarik hihihi. So far so good Westcare all in one Brightening face wash ini cocok di kulit aku yang kombinasi cenderung oily. Seperti yang sudah aku sounding di awal Westcare cocok buat semua jenis kulit. Jadi ga usah ragu lagi ya mengenai jenis kulit yang cocok untuk Westcare 😚.

Westcare Glowing Moist Cloud Creme
     
    Westcare Glowing Moist Cloud Creme adalah moisturizer yang di pakai di siang hari. Biasanya aku pakai setelah menggunakan toner. Westcare Glowing Moist Cloud Creme ini mengandung 3 kandungan utama yaitu ekstrak Kakadu Plum, Polypeptide, dan Marula Oil. Setiap kandungan ini memiliki fungsinya masing-masing ya, pertama ekstrak Kakadu Plum, berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan antioksidan, kakadu plum ini di kenal kaya akan vitamin c. Kedua, Polypeptide yang berfungsi sebagai Brightening dan glowing, dan yang terakhir Marula Oil yang berfungsi untuk membuat kulit jadi lembab dan terhidrasi dengan baik . Oh iya Westcare glowing moist Cloud Creme ini juga mengandung SPF loh, jadi kalau kalau mau pakai sunscreen lagi, kalian aplikasikan tipis-tipis aja sunscreen nya hehehe. 

Westcare Glowing Moist Cloud Creme , Westcare

*Packaging : 
      Kemasan nya clean dan elegan 😚😚😚. Kesan mahal yang di tampil kan produk ini memang terlihat sangat nyata yaaa, padahal mah harga nya sesuai di kantong sekali 😚😚😚. Oh iya penutup dari kemasan ini seperti kaca, but Actually itu adalah plastik. Terus yang unik nya lagi, saat mengambil produk, kita harus pump dulu bagian atas nya dan produk nya keluar dari lubang itu 😚😚😚. Gemes banget kan ❤️. 

Review Westcare , Westcare Glowing Moist Cloud Creme

     Dan uniknya lagi, Westcare glowing moist Cloud Creme ini menggunakan teknologi Airless Pump Pot yang berfungsi untuk mencegah produknya itu terkontaminasi dari luar . Otomatis Westcare ini kualitasnya lebih tinggi dibanding Cosmetic grade. 

Manfaat Westcare , Westcare Glowing Moist Cloud Creme

*Ingredients :
     Water, Glycerin, Coco-Caprylate/ Caprate,  Niacinamide, Propanediol, Pentylene Glycol, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, C12-15 Alkyl Benzoate, Octocrylene, Cyclopentasiloxane,  Saccharide Isomerate, Arachidyl Alcohol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Isononyl Isononanoate, Panthenol, PEG-100 Stearate, Sclerocarya Birrea (Marula) Seed Oil, Titanium Dioxide, Behenyl Alcohol, Phenoxyethanol, Nylon-12, Polyacrylate Crosspolymer-6, Arachidyl Glucoside, PEG-10 Dimethicone, Ethylhexylglcerin, Madecasosside, Glycine Soja (Soybean) Oil, Chlrophenesin, Aluminum Hydroxide, Hydrogen Dimethicone, Disodium EDTA, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu plum) Fruit extract, Citric acid, Hydrolyzed royal jelly protein, Sodium citrate, Zirconium Dioxide, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Tocopherol, Glyceryl Caprylate, Lactic Acid/ Glycolic Acid Copolymer, Phenylpropanol, Chlorella Vulgaris Extract, Polyvinyl Alcohol, Palmitoyl SH-Octapeptide-24 Amide,  Heptapeptide-15 Palmitate, Palmitoyl SH- Tripeptide-5 Norisoleucyl SH-Nanopeptide-1.

     Di kotak juga terdapat berbagai informasi dan yang pasti sudah ada cara penggunaan juga ya. 

Westcare Glowing Moist Cloud Creme , Manfaat Westcare

*Tekstur : 
      Tekstur nya adalah cair seperti lotion, warna nya seperti susu, dan aromanya pun seperti susu yang di fermentasi kan. 

*Readers : “ Harga nya berapa ka aya? “ 
*Aya : “ 270.000 hihihi “
*Readers : “ isinya? “ 
*Aya : “ 30 ml 😚😚😚 “

     So far so good, aku suka sama 2 produk Westcare yang aku coba selama 10 hari ini. Aku mau ngasih liat before dan After nya ya.

*Before :
Jenis kulit yang cocok untuk Westcare , Westcare Glowing Moist Cloud Creme    ( aku memiliki bekas jerawat berwarna merah  di beberapa tempat )

*After : 
Westcare Glowing Moist Cloud Creme , Jenis kulit yang cocok untuk Westcare
( bekas jerawat yang merah mulai memudar dan kulit aku terlihat lebih glow di banding sebelum nya )

     Gimana menurut kalian? Overall aku suka banget sama Westcare & manfaat Westcare ini sesuai dengan klaim nya, apalagi Westcare juga cocok di gunakan semua jenis kulit ❤️.

*Readers : “ Belinya dimana ka Aya ? “ 
*Aya : “ di Shopee Westcare hihihi, mayan kan gratis ongkir. “
*Readers : “ Produknya apa aja ka aya? “
*Aya : “ Ada banyak banget pilihan produk yaaa!!! Kalian bisa cek di Westcare yaaa ❤️ “
*Readers : “ thankyou so much! “
*Aya : “ sama-sama baby ❤️ “

 Jadi ini adalah review Westcare dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di review selanjutnyaaa ❤️. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️. 


Comments