Review Airnderm Hydrating Primer Toner, Advance Brightener Essence, Radiant Serum, Niacinamide Gel, Eyebag Even Better, Brightening Face Sheet Mask & Hydrating Nourishing Sheet Mask



    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo Readers sayang aku, gimana puasa kalian? Lancar? Udah jam 3 sore nih 🙈, jangan kasih kendor yaaa, bentar lagi buka hihihi. 

     Btw puasa pertama ini harinya cerah banget yaaa, oh iya sekarang aku mau share skincare yang aku pakai dari kelas 2 smk. Ini skincare pertama aku, bener-bener brand skincare pertama yang aku pakai hihihi. Kelas 2 smk itu sekitar 2014, dulu jajan skincare masih di biayain mami aku 🤣. Tapi bersyukur banget si punya mami yang support whatever i do 😚.

Readers : “ oh ini yang kemaren di share di igs? “
Aya : “ iya bener hihihi “
Readers : “ wah berarti udah lama ya Ka Aya kenal Airin Beauty “
Aya : “ Iyap bener hihihi “

     Jadi sekarang aku mau review Airnderm by Airin Beauty Care, kalau dulu beli skincare di sini harus konsultasi dulu biar hasilnya maksimal, sekarang produk Airnderm udah bisa di beli satuan. Tjakep banget kan inovasinyaaa 🥰.

Readers : “ wah keren 🥰 apakah produk nya sudah terdaftar di BPOM? 
Aya : “ oh tentu sajaaa!!! SEMUA PRODUK Airnderm sudah terdaftar di BPOM yaaa, bisa kalian scan sendiri / search di web BPOM “
Readers : “ yuk bahas ka! “
Aya : “ Here we go “ 

Airnderm Hydrating Primer Toner 


     Jadi ini adalah produk pertama yang akan aku review, and yap sesuai dengan namanya tentu saja Airnderm Hydrating Primer Toner ini berfungsi untuk menghidrasi kulit, mengembalikan pH, & melembabkan kulit. Airnderm hydrating primer toner mengandung beberapa bahan aktif yaitu : Sodium Hyaluronate, Glycerin Humektan, Aloe Vera, Panax Ginseng. 

Packaging : 


      Packaging Airnderm Hydrating Primer Toner ini clear banget. Jadi dia itu bentuk nya botol transparan, ini plastik btw jadi jangan khawatir botolnya akan pecah hihihi. Oh iya bagian atas ada penutup berwarna silver, dan ada penutup di bagian lubang agar produk tidak tumpah. Di kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, berat bersih, BPOM & MUI. 

        Oh iya ini hasil scan BPOM Airnderm Hydrating Primer Toner yaaa. 


Ingredient :
       Aqua, Propanediol, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Aloe Barbadnsis Leaf Extract, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Xanthan Gum.

How To Use : 
        Biasanya aku gunakan Airnderm hydrating primer toner ini setelah menggunakan facial wash. Aku gunakan pagi & malam setiap hari sekitar 3-4 tetes toner, tuang ke telapak tangan dan tap tap ke muka seperti biasa.

Tekstur :



       Tekstur dari Airnderm Hydrating Primer Toner ini agak kental, tapi gampang meresap ke kulit. Tunggu aja sekitar 5 menit untuk lanjut ke step skincare yang berikutnya. 

Color :
         Airnderm Hydrating Primer Toner ini memiliki warna putih bening, sama persis seperti air. 

Aroma :
        Aroma Airnderm hydrating primer toner ini biasa aja, ga ada wangi yang aneh-aneh hihihi.

Readers : “ Jadi toner ini di tuang ke tangan aja ? “
Aya : “ Iya, aku si biasanya gitu, soalnya Airnderm Hydrating primer toner ini tekstur nya kental dan sayang kan kalau banyak toner yang nempel di kapas 😂, makanya sebelum pakai toner aku double cleanser dulu hihihi “
Readers : “ isinya berapa ml ka? “
Aya : “ 100ml dan coba tebak harga nya berapa? 100.000 aja coba “
Readers : “ murah banget “ 😭

Airnderm Advance Brightener Essence


     Airnderm Advance Brightener Essence ini berfungsi untuk mencerahkan kulit serta berfungsi sebagai antioksidan alami dan mengandung berbagai bahan aktif yaitu Arbutin, Vitamin C, Citric Acid (Aha), Glutathione, Niacinamide, Grapeseed Oil, Linoleic Acid, Vitamin E. Oh iya essence ini dapat di gunakan semua jenis kulit yaaa. 

Packaging :


  Packaging dari Airnderm Advance Brightener Essence berbentuk botol & ada pump di bagian atas nya. Oh iya botol & penutup pump nya berbahan plastik. Di kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, berat bersih, BPOM & MUI. 
         
           Oh iya ini hasil scan BPOM Airnderm Advance Brightener Essence yaaa.


Ingredient :
       Water, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Aminopropyl Ascorby Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera ( Grape ) Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate ( Vitamin E ), Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol ( vitamin e ), Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexyglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabosulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite. 

How To Use : 
         Biasanya aku menggunakan Airnderm Advance Brightener Essence ini setelah menggunakan toner atau setelah menggunakan masker. Jadi step nya toner + Sheet Mask + Essence. dan biasanya aku menggunakan essence ini setiap hari pada pagi & malam. 

Tekstur :



      Tekstur Airnderm Advance Brightening Essence ini cair & gampang meresap di kulit. 

Color :
     Airnderm Advance Brightener Essence ini berwarna putih bening seperti air. 

Aroma :
       Aroma dari Airnderm Advance Brightener Essence ini kaya wangi bunga gitu.
 
Readers : “ Fungsi essence ini buat apa si ka? “
Aya : “ sebagai booster agar toner + serum bekerja dengan baik di kulit “
Readers : “ ini harganya berapa Ka Aya? “
Aya : “ 195.000 isi nya 40ml “

Airnderm Radiant Serum


      Airnderm Radiant Serum dapat meng eksfoliasi kulit karena mengandung zat aktif yaitu Niacinamide, Glycolic Acid (AHA), Champor, Salicylic Acid, Glycine Soja Protein, Piant Extract. Oh iya Radiant serum ini juga dapat menghidrasi & meningkatkan kekuatan pada skin barrier. Oh iya ini aman loh di gunakan oleh semua jenis kulit. 

Packaging :


     Packaging Airnderm Radiant serum ini berbentuk botol pump and yap ini plastik jadi aman deh hihihi. Di kemasan nya juga terdapat informasi yang lengkap seperti cara penggunaan, komposisi, berat bersih, BPOM & MUI. 

       Oh iya ini hasil scan BPOM Airnderm Radiant Serum yaaa.

Ingredient :
        Water, Phenethylamine Alcohol, Propylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Phellodendron Amurense BarkExtract, Glycolic Acid, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Salix Alba (willow) Bark Extract, Rehmannia Chinensis Root Extract, Melia Azadirachta leaf Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Houttuynia Cardata Extract, Glycine Soja (Soybean) protein, Lactobacillus Fermant Filtrate, Glyceryl Caprylate, Ethylhexylglycerin, o-Cymen-5-lo, Salicylic Acid, Triethanolamine, Methylparaben, Campor. 

How To Use : 
         Biasanya aku gunakan Airnderm Radiant Serum setelah essence, dan teteskan 4 tetes pada telapak tangan & aplikasikan pada kulit. Oh iya, ini aku gunakan pada pagi & malam hari juga ya. 

Tekstur :



   Tekstur Airnderm Radiant Serum ini kental, walaupun kental tapi teteup gampang meresap di kulit. 

Color :
          Warna Airnderm Radiant Serum ini putih bening gitu. 

Aroma :
         Aroma Airnderm Radiant Serum ini fresh, seperti wangi bunga.  

Readers : “ Packaging nya lucu yaaa “
Aya : “ iya bener, travel friendly banget!!! Oh iya ini harganya 124.000 isinya 40 ml hihihi “ 

Airnderm Niacinamide Gel


       Airnderm Niacinamide Gel ini termasuk pelembab yang berbentuk gel, menjaga kelembaban kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan warna kulit & mengurangi jerawat 😚. 

Packaging :


      Packaging Airnderm Niacinamide gel ini berbentuk jar & ada spatula nya juga!!! Jadi gel nya tidak terkontaminasi oleh kuman. Di kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, berat bersih, BPOM & MUI. 

      Oh iya ini hasil scan BPOM Airnderm Niacinamide Gel yaaa.


Ingredient :
       Water, Butylene Glyco, Niacinamide, Betaine, Propylene Glycol, Panthenol, Phenoxyethanol, Acrylates Crosspolymer, Arginine, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate.

How To Use : 
        Biasanya aku gunakan Airnderm Niacinamide Gel ini setelah menggunakan toner, essence & serum, jadi aku ambil 1 spatula aja dan di bagi di 5 titik wajah, kemudian aplikasikan seperti biasa. 

Tekstur :



       Tekstur Airnderm Niacinamide Gel berbentuk gel.

Color :
        Airnderm Niacinamide Gel ini memiliki warna putih bening. 

Aroma :
         Airnderm Niacinamide Gel ini tidak memiliki aroma sama sekali, jadi enak-enak aja saat di aplikasikan 🥰. 

Readers : “ aku baru tau kalau moisturizer juga ada yang berbentuk gel! “
Aya : “ wah 🙈”
Readers : “ ini berapa ka? “
Aya : “ 70.000 isinya 10g “ 😚

Airnderm Eyebag Even Better


         Airnderm Eyebag Even Better juga mengandung bahan aktif unggulan yang membantu menyamarkan kantung mata & mencerahkan lingkaran seputar mata. 

Packaging :


      Packaging Airnderm Eyebag Even Better berbentuk pump kecil dan travel friendly. Di kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, BPOM & MUI. 

     Oh iya ini hasil scan BPOM Airnderm Eyebag Even Better yaaa


Ingredient :
       Water, Butylene Glycol, Acetyl Tetrapeptide-5, Glycerin, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Propylene Glycol, Panax Ginseng Root Extract, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Cooper Gluconate, Caffeine, Arbutin, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer

How To Use : 
          Biasanya aku menggunakan Airnderm Eyebag Even Better ini di step terakhir skincare routine aku, nah biasanya aku pump di jari dulu, terus aku aplikasikan dengan lembut & pijat secara ringan ke bagian bawah mata.

Tekstur :


       Tekstur Airnderm Eyebag Even Better ini cair, gampang di aplikasikan dan gampang meresap ke kulit 🥰.

Color :
         Airnderm Eyebag Even Better ini memiliki warna bening. 

Aroma :
         Airnderm Eyebag Even Better aromanya enak dan bikin fresh saat di gunakan 🥰. 

Readers : “ ini packaging nya bisa masuk kantung ya ka “
Aya : “ iya bener banget!!! Kecil tapi mantul uy hasilnyaaa “
Readers : “ ini berapa ka harganya? “
Aya : “ 165.000 isinya 10 ml hihihi “

Airnderm Brightening Face & Hydrating Nourishing Sheet Mask


     Airnderm Brightening face & Hydrating Nourishing Sheet Mask berfungsi sebagai suplemen yang melembabkan dan menambah nutrisi pada kulit. Kandungan utama pada Airnderm Brightening Face Sheet mask adalah Centella Asiatica Extract, Chamomile Extract, Aloe Vera Extract, Lactic Acid (AHA). Kandungan utama pada Airnderm Hydrating Nourishing Sheet Mask adalah Sodium Hyaluronate, Squalene, Chamomile Extract, Aloe Vera Extract. 

Packaging :


       Packaging nya clear banget, warna putih dan di bagian depan ada warna pink gitu, oh iya di bagian Airnderm Brightening face sheet mask memiliki line warna merah, dan Airnderm Hydrating Nourishing sheet mask memiliki line warna hijau. Di kemasan terdapat cara penggunaan, komposisi, BPOM & MUI. 

      Oh iya ini hasil scan BPOM yaaa.

Airnderm Beightening Face Sheet Mask 

Airnderm Hydrating Nourishing Sheet Mask 

Ingredient :
      Brightening Face Sheet Mask : Aqua, Propylene Glycol, Glyceryl Strearate, Peg-100 Strearate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Alpha-Arbutin, Chamomilla Recutita Extract, Phenyl Trimethicone, Xanthan Gum, Sodium PCA, Centella Asiatica Extract, DMDM Hydantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Lactic Acid. 

   Hydrating Nourishing Sheet Mask : Cellulose, Aqua, Butylene Glycol, Glyceryl Strearate SE, PEG-100 Strearate, Aloe Vera Leaf Extract, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Squalane, Xanthan Gum, Cylclopentasiloxane, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Sodium Hyaluronate.

How To Use : 
      Aku biasanya menggunakan Airnderm Brightening face sheet mask & Airnderm Hydrating Nourishing sheet mask ini setelah menggunakan toner, jadi hasilnya maksimal, ini step ala korea ya hihihi. Atau kalian bisa bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian aplikasikan sheetmask dan tunggu sekitar 15 menit.

Tekstur :


 
       Tekstur dari Airnderm Brightening face sheet mask & Airnderm Hydrating Nourishing sheet mask ini kaya sheetmask pada umum nya, tapi essence dari sheet mask ini super banyak banget 🥰. Sisa essence nya bisa di gunakan di leher juga hihihi.

Color :
        Warna Airnderm Brightening face sheet mask & Airnderm Hydrating Nourishing sheet mask ini putih & essence berwarna putih susu 🤍✨.

Aroma :
           Aroma Airnderm Brightening face sheet mask & Airnderm Hydrating Nourishing sheet mask seger banget uy, wangi bunga gitu hihihi. 

Readers : “ sheet mask ini satunya berapa ka? “
Aya : “ 28.900 ajaaa satuan nya and yap saat nya membahas result before & after!!! “

RESULT

      Jadi aku menggunakan rangkaian Airnderm ini dari tanggal 29 Maret 2021 sampai tanggal 13 April 2021 ✨. Ini aku kasih liat before and After nya yaaaa. 

Before



After 


Ini After versi outdoor yaaa, nih aku punya After versi i door 😚🤍✨.


     Jadi urutan skincare nya itu micellar water - facial wash - Airnderm Hydrating Primer Toner - Airnderm Hydrating Nourishing Sheet Mask - Airnderm Brightener Essence - Airnderm Radiant Serum - Airnderm Niacinamide Gel - Airnderm Eyebag Even Better. Aku gunakan rangkaian ini setiap hari pada pagi & malam hari, nah untuk sheet mask nya aku pakai 2 kali seminggu aja. 

     And than kalian bisa liat sendiri ada perubahan cukup jelas pada kulit aku, pori-pori di wajah aku tampilan nya jauh lebih halus dari sebelum nya dan Eyebag aku juga jadi lebih cerah. Seneng banget udah ga punya mata panda lagi 😚. Oh iya, bekas hitam & jerawat di hidung aku juga enyah gitu ajaaa 🥲. 

Readers : “ adudu mupeng beli dimanaaa? “
Aya : “ kalian bisa beli di Airnderm dan cek instagram Airnderm “
Readers : “ Worth it for buy? “
Aya : “ Iyap!!! Bintang 5 😚 “
Readers : “ Harga nya juga terjangkau ya kaaa “
Aya : “ Banget!!! Jajan via shopee Airnderm ajaaa biar gratis ongkir 😝. Oh iya semua produk Airnderm sudah terdaftar di BPOM ya, jadi ga usah khawatir lagi!!! “

       Sekian tulisan dari aku semoga bermanfaat dan sampi ketemu di tulisan berikutnyaaaa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🤍✨.
      

Comments

  1. Keren review nya

    ReplyDelete
  2. Wah gila. Before dan afternya emang beda banget sih sebelum dan sesudak memakai produk Airnderm ini. Aku mau kasih kado produk ini buat istriku ah. Pasti dia seneng sekali.

    ReplyDelete
  3. Wih lengkap ya Airnderm ini. Sudah terdaftar BPOM lagi. Itu bisa beli satuan atau harus satu paket gitu kah?

    ReplyDelete
  4. Wah boleh dicoba ini, bikin kulit makin glowing ya mbak. Mantap dah ....

    ReplyDelete
  5. Nyata benar hasilnya Kak. Jadi glowing gitu. Pengen nyobain juga deh.
    Apalagi sekarang kulitku mengarah ke kering nih. Dulu sih oily. Maklum laaa karena usia juga kalik. Jadi kalo ada review hydra-hydra melembapkan gitu, langsung kepo deh...

    ReplyDelete
  6. Glowing ya hasilnya. Airnderm ini produk Jepang bukan Mbak? Soalnya klo ngomongin sheetmask pasti jadi inget produk skin care Korea atau Jepang.. hehehee

    ReplyDelete
  7. Keren kak Aya dari SMK udah dapat ijin pakai skincare, daku malah beraninya pas udah kuliah.

    Suka dengan packagingnya, jadi pas mengeluarkan isinya gak tumpah atau kebanyakan

    ReplyDelete
  8. Kayaknya cocok nih buat kulit keringku. Hasilnya bener-bener nyata. Dan yang paling penting, semua produk Airnderm sudah terdaftar di BPOM. Insya Allah aman.

    ReplyDelete
  9. Artha Nugraha Jonar18 April 2021 at 11:35

    Waw, sudah pakai sejak tahun 2014! Berarti sudah cocok banget pakai ini ya. Paket skin carenya juga lengkap ya, jadi gak bingung lagi untuk cari produk pelengkapnya karena sudah disediakan semuanya sam Airnderm ini.

    ReplyDelete
  10. Wah berarti produk ini sudah dipakai sekitar 7 tahun ya, kalau udah cocok gini pasti setia pake skincare produk ini. Mantap reviewnya lengkap sekali, keren kak 😉

    ReplyDelete
  11. Wah, Cakep. Bisa dibeli satuan. Jadi hemat.

    Udah gitu, review nya lengkap banget kak. Makasih loh infonya. Dan aku baru tahu kalao sheet mask dipake nya setelah toner. Aku kira pas mau tidur hehe

    ReplyDelete
  12. Ini yang dicari buibu dan para sista nih, Kak. Produknya lengkap dan efeknya jelas terasa, udah BPOM pula jadi aman buat kesehatan. Langsung cek akun IG nya ah, sekalian dukung produk kecantikan produksi lokal ya. Keren!

    ReplyDelete
  13. Airnderm Niacinamide Gel ini sudah ada spatulanya ya kak. Jadi lebih higienis saat dicolek2 eehhh di ambil gelnya hehe.

    Btw jadi ingat kalau udah mau kehabisan toner nih. Bisa jadi rekomendasi deh setelah baca artikel ini.

    ReplyDelete
  14. Lengkap banget ini kak, hasilnya juga keliatan bagus banget di kulit. Jadi pengen cobain Airnderm ini juga aq kak

    ReplyDelete
  15. wah satu paket lengkap ya, kalau udah cocok gini enak, gak usah coba coba yang lain lagi...

    ReplyDelete
  16. Produknya lengkap dan hasilnya keliatan signifikan ya, kulit terlihat lebih halus dan cerah

    ReplyDelete
  17. rangkaian perawatannya beneran lengkap, aku juga sama sih kak, langsung diaplikasikan kekulit biar ngga banyak yang ilang

    ReplyDelete
  18. Paketnya lengkap juga yaaa. Aku naksir hydrating primer tonernya deh, pas lagi nyari karena sejak puasa ini kulit rasanya dehidrasi.

    ReplyDelete
  19. Packagingnya simple dan feminim ^^. Sepertinya saya tertarik sama Airnderm Eyebag soalnya memang kantong mata ini terasa cukup menganggu penampilan.

    ReplyDelete
  20. komplit banget yaa ainderm hydrating primer toner, bahkan ada info penejalsan before user dan after user

    ReplyDelete
  21. wah lengkap ya mbak paket oerawatany dari ainderm hydrating ini
    sudah terdaftar bpom juga, hasilnya pun terlihat before dan afternya

    ReplyDelete

Post a Comment