Review Scarlett Whitening Acne Essence Toner

 


      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana nih kabar kalian??? Kalian ngerasa gerah ga si sama cuaca belakangan ini??? Kaya hawanya tuh panas tapi cuacanya mendung, ini Banjarmasin doang, apa gimana nih??? Wkwkwk. Efeknya kulit aku jadi kering seperti kurang nutrisi. 

*Readers : “Kayanya semua kota di Indonesia lagi mengalami hal yang sama ga si?”

*Aya : “Iya ya kayanya, aku mah ingetnya kalau bulan berakhiran (ber) ini ya musim hujan gitu wkwkwk. Makanya rada kaget nih sama cuaca belakangan ini yang ga menentu hihihi”

Tapi aku ga worry kulit aku ikutan kering kaya hatique (typing sengaja di jamet-jametin biar relate ama remaja jaman sekarang wkwkwk) karena aku punya booster yang bagus menutrisi kulit aku dan memberikan efek glow pada kulit. Booster ini aku pakai selama 2 minggu belakangan ini, should i spill??? Atau aku keep buat diri sendiri ajeee wkwkwk.

*Readers : “Yang bener aja lu, produk bagus malah di keep sendiri :( “

*Aya : “Yeee, kali aja lu pada ga mau di kasih ratjun”

*Readers: “Mau lah, cus spill!!!”

*Aya : “Here we go ~”

Scarlett Whitening Acne Essence Toner


      Booster yang aku maksud adalah Scarlett Whitening Acne Essence Toner. Etsss, ini bukan toner biasa alias ini adalah kombinasi antara toner dan essence, that’s why aku menyebutnya sebagai booster hihihi. Acne Essence Toner ini merupakan produk terbaru dari Scarlett Whitening, ini tuh masih satu rangkaian dengan produk sebelumnya yaitu brightly dan acne. Jadi ada 2 jenis essence toner gitchuuu yaitu Scarlett Whitening  Brightly Essence Toner dan Scarlett Whitening Acne Essence Toner.

 *Readers : “Rangkaian nya makin lengkap ya ka!”

*Aya : “Iye bener, makin lengkap, makin ciamik juga kan hasilnya, setuju ga??? hihihi”

*Readers : “Iyaaa setuju hehehe”

Packaging :


    Kemasan Scarlett Whitening Acne Essence Toner simple banget, terbuat dari plastik berwarna soft lilac bening jadi bentuknya botol yang dibagian atasnya terdapat pump sebagai aplikatornya. Di kemasan nya terdapat logo Scarlett, nama produk, kandungan utama, kandunan aktif pada Scarlett Whitening Acne Essence Toner, cara penggunaan, isi, no BPOM NA 18210104716 dan ada barcode untuk ngescan keaslian produk.



Kemasan Scarlett Whitening Acne Essence Toner travel friendly banget, gampang di bawa kemana-kemana and of course ini juga ga gampang tumpah hihihi. Yang pasti tuh kalau jatuh ga bakal pecah, jadi ga worry deh wkwkwk.

Ingredient :

      Scarlett Whitening Acne Essence Toner memiliki beberapa kandungan utama yaitu Zinc Sebum, Tea Tree, Mugwort, Squalane, Natural Vitamin C, Green Tea Water dan Ginkgo Extract. Adapun manfaat dari kandungan utama Scarlett Whitening Acne Essence Toner adalah sebagai berikut : 

· Zink berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus dapat mengurangi peradangan dan kemerahan pada jerawat.

· Green tea water berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

· Tea Tree berfungsi untuk membersihkan dan menenangkan pori-pori yang menyebabkan jerawat.

· Mugwort ini bersifat anti bakteri dapat mengobati jerawat pada kulit. 

· Squalane berfungsi untuk menghidrasi dan menutrisi kulit.

· Natural vitamin c berfungsi untuk mencerahkan serta menyamarkan bekas-bekas jerawat.

· Ginkgo Extract berfungsi untuk mengatasi masalah penuaan dini. 

How To Use :

       Cara penggunaan Scarlett Whitening Acne Essence Toner gampang banget, bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian pump di telapak tangan, gosok kedua telapak tangan, kemudian tap-tap lembut ke kulit wajah. Aku sarankan penggunaan Scarlett Whitening Acne Essence Toner ini menggunakan tangan aja, karena biar ga mubazir produknya nempel di kapas wkwkwk. 

*Readers : “Hemat kapas juga ga si ka???”

*Aya : “Iya bener, selain hemat juga aku terbiasa menggunakan tangan kalau mengaplikasikan essence, tapi kalau pakai toner expoliating gitcu aku pakai kapas juga si, biar sel kulit mati di muka ku, terangkat dengan sempurna hihihi”.

Tekstur :


Tekstur Scarlett Whitening Acne Essence Toner ini cair seperti air dan ada buliran berwarna lilac di dalamnya. Lucu banget hihihi

Color :



Warna Scarlett Whitening Acne Essence Toner ini putih bening seperti air.

Aroma :

Aroma Scarlett Whitening Acne Essence Toner ini mint yang nyegerin gitchu.

Result :

Before :



After :


     Aku pakai Scarlett Whitening Acne Essence Toner ini selama 2 minggu, jadi 1 miggu terakhirnya aku pakai bersamaan dengan rangkaian yang sama yaitu acne. Jadi urutannya gini Scarlett Whitening Facial Wash - Scarlett Whitening Acne Essence Toner - Scarlett Whitening Acne Seru - Scarlett Whitening Acne Day Cream. Dan kalau malam dengan urutan yang sama tapi day cream di ganti night cream. 

     So far so good, aku suka sama Scarlett Whitening Acne Essence Toner karena dapat menutrisi dan menghidrasi kulit aku dengan baik, ada efek glow dan sensasi dingin ada kulit setelah di gunakan. Hasil kombinasi satu rangkaian nya juga mantul parah, bikin kulit aku terlihat lebih sehat, lebih lembab, bekas jerawat aku juga memudar, tampilan pori-pori mengecil dan proses penyembuhan jerawat pun lebih cepat dari biasanya. 

*Readers : “Aaaa beneran ada efek glow ya kaaa, harganya berapa ka???”

*Aya : “As always harganya hanya 75.000 sajaaa, mursidah binti mantuliti banget si ini apalagi isinya 100ml, awet bund hihihi”

*Readers : “Beli di mana ka??? “

*Aya : “Di Scarlett Official Shopee ajeee biar gratis ongkir hihihi, anak gratis ongkir banget kan aku tu wkwkwk, pada relate kan???”

*Readers : “Relate banget!!! Worth it for buy???”

*Aya : “Worth it banget lah!!! Karena ini 2 produk di mix jadi 1, jadi murah banget loh, aku aja mau beli lagi kalau ini udah habis hihihi”

      Jadi apalagi yang kalian tunggu, yuk beli produknya sekarang hihihi. Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan yang berikutnyaaa, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ✨

Comments