REVIEW SKINDEWI : Organic SkinCare

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo semua nyaaaa πŸ”₯. Apa kabar kalian? Semoga baik" aja yaaa Readers sayang ku 😍😍😍. Oh iya, seperti judul yang sudah aku tulis di atas , jadi kali ini aku akan membahas serum dan cleansing milk dari Skin Dewi ❤️
  • Readers : Alhamdulillah baik 😍, apa itu skin dewi?
  • Aya : Alhamdulillah 😍, penasaran kan? Yuk di simak πŸ”₯
Pasti kalian bertanya" dalam hati kalian Apa sih Skin Dewi ituπŸ€”? Skin Dewi adalah skin care yang menggunakan bahan natural dan organic. Sehingga Skin Dewi mengformulasikan produk dengan efektif dan high performance 😍. Fyi, rada susah loh nyari produk Indo yang menggunakan bahan organik, rata" di setiap produk ada kandungan paraben dan alkohol tentu nya. Jadi, Skin Dewi ini Indo punya loh guysss 😍😍😍. Dari namanya saja kalian sudah bisa tau ini dari mana 😍. 

  • Readers : we Are So lucky 😘
  • Aya : of course 😍.
Beruntung lah kalian karena kali ini aku review sebuah produk yang menggunakan bahan organik dan natural 😍. 
Oh iya Skin Dewi ini didirikan oleh mba Dewi Kauw 😍. Jadi mba Dewi ini ingin memberi harapan dan solusi untuk kita atau pun mereka yang mengalami kondisi kulit bermasalah yang kronis seperti jerawat, dan eczema πŸ€—.
Kali ini aku mendapat kesempatan untuk menggunakan 2 produk dari Skin Dewi, dan Ini adalah pengalaman pertama aku menggunakan produk dari Skin Dewi, Setelah pemakaian selama 2 minggu akhir nya mendapatkan kesimpulan untuk 2 produk dari Skin Dewi ini 😍.
tanpa menunggu lama lagi, langsung aja Yuk ke review lengkap nya ❤️
  • Readers : bentar sebelum review di mulai, mau tanya dong jenis kulit Ka aya apa? πŸ˜…
  • Aya : jenis kulit aku itu combine, berminyak di daerah T-ZONE, kadang muncul jerawat biasalah PMS πŸ˜‚, sisi lain nya? B aja πŸ˜‚. Jadi produk yang aku review kali ini memang cocok untuk muka yang gampang minyak an dan jerawat πŸ”₯.
Hazelnut Balancing Cleansing Milkk

Hazelnut Balancing Cleansing Milk
Cleansing milk memiliki fungsi untuk membersihkan kulit dengan mudah tanpa ketarik di kulit. Sangat gentle, 
Maintain keseimbangan kulit yang dapat juga di gunakan sebagai makeup remover.  Penting loh menjaga keseimbangan kulit ini, karena dapat mempengaruhi tekstur dari kulit kita sendiri 😚.
Oh iya, di bagian belakang produk terdapat cara penggunaan dan bahan yang terkandung di dalam produk ini loh, jadi kalian ga perlu repot cari di Google πŸ˜‚



Ini foto aku, setelah menggunakan Cleansing milk dari SKINDEWI 😍. Gimana? Ada perubahan?😍.
Seperti yang kita ketahui, hazelnut memiliki manfaat untuk menyeimbangkan kelambab an pada kulit, jadi dapat mengurangi penuaan dini atau kerutan pada wajah. Selain hazelnut, di produk ini juga ada kandungan Witch Hazel yang berfungsi untuk mengecilkan pori". Heduhhhh seneng nya kalau dapat produk yang plus" gini manfaat nya 😎😍😍😍.

Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment

Ini adalah serum vitamin C yang mengandung Helichrysum, yang Dimana kalian tau sendiri kalau helichrysum itu memang terkenal untuk mencegah penuaan dini 😍. Namanya juga serum Vitamin C yang arti nya di dalam produk ini ada kandungan untuk mencerahkan, memudarkan noda dan membantu memproduksi lebih banyak kolagen untuk mengencangkan kulit. 

Seperti biasa. Di belakang produk tertera bahan yang di gunakan dan cara penggunaan nya. Oh iya selain 2 bahan organic yang aku sebut kan di atas. Di dalam produk ini juga terdapat kandungan Kakadu plum Extract dan licorice Extract yang berfungsi untuk mencerahkan. Kemudian ada Rosehip Co2 extract yang berfungsi untuk meregenerasi kulit , dan lagi fungsi nya untuk mengurangi flek juga, Kayanya flek ini memiliki makna yang kuat dan sakral bagi wanita pecinta muka mulus ala kita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.  kalian tau ga penyebab flek? flek dapat terjadi karena kulit yang terus menerus terbakar oleh sinar matahari secara langsung dan tentunya ada beberapa penyebab lain nya. 

Ini foto aku setelah menggunakan serum Vit C dari SkinDewi. Lucu kan hihihi 😍.
Sekarang ayo kita berbicara mengenai Kemasan, tekstur, dan aromanya. 

Kemasan: 

2 produk ini memiliki kemasan yang berwarna putih, namun kalau dari segi bentuk, kedua produk ini sangat lah berbeda.  Hazelnut Balancing Cleansing Milk, memiliki bentuk kaya facial wash dan memiliki tube di bagian atas nya. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, memiliki bentuk seperti botol namun di bagian atas nya terdapat Pump, dan penutup bening seperti kaca . Tentunya ini menambah kesan elegan dari produk ini sendiri. Oh iya, ini kemasan lama yaaa, kemasan yang baru berwarna hijau gitu hehehe 😍.

Tekstur :
Cleansing milk skin Dewi ini tekstur dan warna nya sama aja kaya cleansing milk lain nya. Warna nya putih seperti susu, sangat mudah untuk di aplikasikan di wajah, mudah di blend, dan setelah pengaplikasian wajah terasa lembab dan nyaman ❤️.



Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment
Serum Vit C nya ini berwarna seperti teh , coklat terang gitu hihihi. Tekstur nya agak cair dan memberikan kesan lengket jika di gunakan terlalu banyakπŸ˜…. 
Aroma :

Hazelnut Balancing Cleansing Milk
Memiliki aroma seperti rempah" gitu, tapi setelah menggunakan ini rasanya jadi enak gitu 😍. 

Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment
Memiliki aroma yang sama dengan cleansing milk nya , hanya saja aromanya lebih strong. Kalau kalian terbiasa dengan Skincare yang aroma nya adem, tentunya kalian akan kaget saat penggunaan pertama ini. Tapi tenang saja lama kelamaan kalian akan terbiasa dengan aroma tersebut 😘.
Ibarat nya ya, ga papa deh aroma nya strong, yang penting muka ku kinclong, yee kaannnn 😍😍😍. 
  • Readers : foto nya mana Ka aya?
  • Aya : ini suyunggg 😍.


Ini foto Before ku. 



Dan ini adalah after nya πŸ˜
Banyak banget perubahan yang aku dapatkan saat menggunakan produk ini: Terutama di bagian pori" , Ya Allah suka banget aku liat muka aku sekarang, karena pori" di muka aku sudah mengecil😍. Kalian bisa liat atau zoon deh foto Before nya, di situ terlihat pori" di daerah pipi yang lumayan besar πŸ˜‚. Sekarang pori" aku udah calm 😍😍😍, mencerahkan juga tentunya 😍. Selain itu kulit wajah aku juga terasa lebih lembab dan kenyal, kaya pantat bayi gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

  • Readers : kalau mau beli atau konsul hubungi kemana Ka?
  • Aya: aku jelaskan di bawah ya 😍.
Oh iya tentunya, kalau kalian mau beli produk dari skin Dewi, kalian bisa liat di webSkindewi.com atau di Instagram : @skindewi .



Ini adalah Honest review dari aku, tak ada yang aku buat" , semoga bermanfaat dan memberikan pilihan buat kalian yang sedang bimbang untuk menentukan pilihan Skincare . Bye😍. Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh , sampai jumpa di review berikut nyaaa 😚😚😚😚.

Comments

  1. Aaaa... Ini racun amat reviewnya. Skincare organik emang katanya bagus banget buat kulit ya, Aya. Aku jadi pengen deh. Apalagi klaim halus dan kenyal ituuuh huhuhu

    ReplyDelete
  2. info harga dunk Aya. Biasa kalo organik lebih mihil yak, hihi. Tapi tak pe, kalo hasilnya bikin wow banget sama sekali ga rugi ya. Oya, mau tanya sekalian ni Ya, kalo facewash atau serum ada efek ketariknya emang ga bagus ya?

    ReplyDelete
  3. Serumnya bikin mupeng. Iming2 bahan organik dan anti aging bikin ngiler. Baru dengar produk lokal sekeren ini manfaatnya.

    ReplyDelete
  4. Harganya brp aya? Blm prnh mke jns organik gini sih tp kykny bgs bgt y.. Nanti meet up dibawa biar bisa nyolet.. Huahahaha

    ReplyDelete
  5. Menggoda bener reviewnya, jd pengen nyoba. Knp harganya nggak dicantumkan?

    ReplyDelete
  6. Cek ke websitenya dan terkagum-kagum sama harganya. Heu

    ReplyDelete
  7. Aku baru coba neh, semoga cucok meong dah. Hehe

    ReplyDelete
  8. Wahhh, sering banget liat aya meinsta story ini. Ternyata rasa penasarannya terjawabkan juga ya dipostingan ini. Hahahaha

    Thanks aya, hiihihi.

    ReplyDelete
  9. Saya juga udah coba Mba, worth it banget :)

    ReplyDelete

Post a Comment