DuaHari.Com : Situs online buat kamu yang hobi belanja mudah, dan aman

IMG_0885



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , halo readers kesayangan ku ❤️. *ketcup satu" 😘. 😂. Kali ini aku akan mengenalkan kepada kalian situs yang menjual serba serbi kehidupan, kenapa ku sebut serba serbi kehidupan? Karena lengkap banget sayyyy 😘
. Di situs ini pun ada beberapa barang fav aku 😍, coba tebak? Ya apalagi kalau bukan make up 😂.

Btw, aku mau curhat dulu nih 😂, bukan hal biasa kan kalau misalnya di saat lagi galau, sedih melanda dan mungkin ada amarah, kalian suka melampiaskan nya ke HP? 😂 ada yang kaya aku ga? Hahaha 😳
Jadi waktu itu aku lagi kzl, biasalah PMS 😂 terus Terbanglah HP ku ke kasur (dengan kondisi HP nya di Charger). Pas sadar langsung aku cek kan, itu pikiran udah kemana-mana, takut HP nya yang error 😭. Ternyata eh ternyata kabel charger IP aku ga bisa nge charger lagi 😳😢😭. Aku mah ga berani bilang ke emak 😢, Sedih nya aku 😭, terus iseng-iseng lah diri ku cek-cek di web. Sampai akhir nya, aku menemukan duahari.com 😍

Ada yang sudah tau tentang duahari.com ? Kalian bisa Google dulu deh wkwkwk . Eh ga Deng, jadi duahari.com itu adalah online shop yang menjual berbagai macam aksesoris handphone dan tablet untuk semua merk. Sebenar nya tidak hanya aksesoris HP, melainkan ada banyak produk yang mereka tawarkan juga. Seperti :

1. Aksesoris handphone & tablet. Seperti : layar tempered glass, pelindung layar, case, charger, baterai, kabel data, pelindung HP, dan masih banyak lain nya.
2. Olahraga dan hiburan. Seperti : alat pancing, kail & umpan pancing.
3. Perjalanan dan liburan. Seperti : suvenir, peta & bendera.
4. Kacamata olahraga. Seperti : kacamata sepeda, kacamata renang.
5. Berburu. Seperti : Busur, pistol, & panah.
6. Perawatan kulit. Seperti : wajah & tubuh.
7. Make up. Seperti : alat dan kuas make up.
8. Ibu & anak. Seperti : pakaian anak", bayi maupun pakaian wanita. Ada juga pakaian buat lelaki lohhh 😍. Jadi yang suka couple" an bisa banget belanja bareng di web ini ❤️
9. Mainan & hobi. Seperti: boneka & puzzle .
10. Komputer & office. Seperti : printer & proyektor .
11. Rumah . Seperti : peralatan memasak.
12. Motor & sepeda motor.
13. Perhiasan.
14. Lampu & pencahayaan .

Masih banyak banget loh Readers yang belum aku sebutkan. Kalian Harus banget cek web nya, karena lengkap banget ❤️. Semua kebutuhan ada di sini. Sudah terbukti kan bahwa duahari.com adalah situs yang wajib kalian kunjungi.

Kalau di suruh memilih, bagian yang paling aku suka adalah make up, perawatan kulit , Brush (murah banget 😍) , kemudian charger pasti nya 😘. Apalagi ya? Banyak deh pengen ku borong semua yang ada di sana 😂😂😂.

Oh iya, duahari.com juga menawarkan sesuatu yang jelas tidak akan kalian dapat kan di lain 😂. Seperti :
* bisa cicil ko, dan Cicilan 0% untuk semua produk
* Gratis ongkir (kurang apalagi coba)
* Jaminan kualitas produk & layanan
* Jaminan pengembalian barang
* Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya.

terakhir ada promo, kalian bisa cek barang apa aja yang lagi promo di setiap hari nya, keren kan? Banyak banget keuntungan yang kita dapatkan.
Nah apalagi yang kalian tunggu, dari sekian banyak keunggulan dan produk yang ada, manakah yang menjadi fav kalian? Yuk, atuh yang penasaran langsung cek aja di web duahari.com.

Website : www.duahari.com

Selamat berbelanjaaaaa 😍😍😍, selamat menipiskan dompet kalian 😂😍❤️
See you on The next post, Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh byeee 😘

Comments