Makna Hari Kemerdekaan Bagi Aya


  Assalamu'alaikum w.w halooo semua nyaaa 😍😍😍😍. Aku balik lagi dong dengan collab rutin yang memang sudah biasa di lakukan oleh komunitas ku, yaitu Female Blogger Banjarmasin. Nah collab kali ini bertemakan tentang kemerdekaan, nah di sini aku akan cerita mengenai makna hari kemerdekaan  versi aku 😍😍😍😍.


  17 Agustus tahun 45, itulah hari Kemerdekaan kita 😍. Pasti kalian ga asing deh dengan lirik lagu tsb ❤️. Iya Bener banget Genk sebentar lagi Indonesia akan merayakan kemerdekaan nya yang ke 73 😍, aduh udah ga sabar liat lomba panjat Pinang 🔥, bukan panjat sosial eh wkwkwk.

   Jadi biasanya setiap hari kemerdekaan aku selalu ikut merayakan kemeriahan nya 😍, secara tetangga aku memiliki persiapan yang matang tentang lomba dan yang lain nya 😍. Tapi belakangan ini semua berubah, karena hari kemerdekaan aku 3 tahun ke belakang di isi sama kegiatan yang lain 😭. Kemudian, lomba di deket ku pun mulai punah, jadi hari kemerdekaan di rayakan dengan dangdutan bersama. Walaupun di depan dari daerah aku juga ada lomba ko, tapi ya aku agak malas jalan ekwkwk 🤣.


   Jadi hari kemerdekaan bagi aku adalah hari paling tepat untuk berkumpul dengan temen" SMK aku yang rempong banget kalau mau di ajak ketemu 🤣, Cause kita punya kesibukan masing" gitu 😭. Sedih banget ga Denger nya? 😢, nah kebetulan Genk Kita juga terbentuk tanggal 17 Agustus 😍. Ini nih foto ultah Genk aku tahun lalu ☺️. Anggota nya ada ber 7, Kita punya Leader gitu wkwkwk.


  Jadi biasanya di tanggal itu kita ngumpul Rame, terus bawa 6 buah kado, kenapa 6? Karena kita anggap 17 Agustus  itu hari ultah semua anggota Genk 🤣🤣. Hari itu kita QT ala-ala gitu, nge gibah dari A-Z, cerita ngawur ngidullll, jajan pizza di traktir ketua, beli kfc, biar ala" Korea gitu 🤣.


    Ini foto aku sama salah satu anggota Genk aku 🙈, cantik kan? Sepatu kita wkwkwk. Posisi nya si Mippi ini sebagai wakil ketua di Genk kita 😍.
Makanya aku selalu Nungguin hari kemerdekaan biar kita bisa ngumpul ber 7 gitu 🤣🤣🤣🤣. Jadi sekian makna hari kemerdekaan versi aku 🤣, plus Bonus foto aku dan Genk aku hihihi ☺️.
Bye byeee sampai ketemu di tulisan berikut nya . Wassalamualaikum w.w 😘😘😘. 


6 komentar:

  1. Wihh seru ya ngumpul sambil tuker-tukeran kado gitu hahaha. Karena, gak sering ketemu boleh juga sih ide tukeran kado ini diterapkan, hahahhaa

    BalasHapus
  2. Kalo aku udah bisa dibilang merdeka sepanjang waktu karena tiap minggu ketemu sama temen SMP SMK sama Kuliah muluk hihi

    BalasHapus
  3. Wah seru ya, merayakan hari kemerdekaan sekaligus merayakan hari persahabatan hehe. Jadi punya moment disetiap 17an. Bdw itu bagi kado bisa dicoba nih 😂

    BalasHapus
  4. Wah seru dong ini masih bisa hangout bareng teman zaman sekolah. Hari merdeka jadi lebih ditunggu ya, karena sekalian ada acara reuni. Lain kali bikin postingan cerita tentang ke-7 anggota ya Ya.

    BalasHapus
  5. Wah, ini gengnya niat banget ya. Soalnya sampai ada keanggotaan di dalamnya. Semoga semakin kompak dan salam merdeka Aya...

    BalasHapus
  6. Macem2 aja nih si Aya.. semoga langgeng terus temenannya aya. Karena aku udah ngerasain persahabatan yang terpisahkan oleh kesibukan. Hikshiks.. sukur2 msh bs ketemu reuni, kan parah

    BalasHapus

REVIEW MAYBELLINE HYPER MATTE LIQUID LINER (MATTE BLACK)

   Assalamualaikum w.w, Haloooo semua nyaaaa aku balik lagi nih dengan postingan terbaru yang pasti kalian tunggu- tunggu hahaha. Makin...