Cita Cita Yang Tak Sampai


     Assalamualaikum w.w., halo sayang-sayang ku hihihi. Long time no see, akhirnya aku nulis blog
lagi yes, setelah drama panjang kerja sambil kuliah dan sekarang nyusul tugas akhir hihihi. Doain ya Tugas Akhir ku lancar, jadi aku sering deh main ke sini hihihi. Hari ini aku akan cerita mengenai cita-cita ku yang tak kunjung tercapai bahkan sampai aku tua nanti. Penasaran ga sih? yuk di simak hihihi.

  • Readers : " Pantesan lama banget hiatus nya"
  • Aya : " Iya nih hahaha, pada kangen ya wkwkwk "
  • Readers : " B aja ya hahaha"
  • Aya : " Niat baca ga sih wkwkwk"
  • Readers : " Yah ngambek dia wkwkwk . Lanjut babe "
  • Aya : " Suka-suka w dong wkwkwk, oke kita lanjut "

     Jadi, waktu kecil aku bercita-cita bahkan terobsesi berat untuk jadi Ariel, iya Ariel tokoh kartun disney yang putri duyung itu hahaha. Aku suka banget sama Ariel, dia hidup berdampingan dengan ikan, secara aku tuh suka laut tapi takut berenang wkwkwk. Aneh memang aku ini, aku memikirkan jika aku jadi Ariel maka hidup ku akan bahagia. Bahagia kenapa? Karena aku jadi putri laut bahkan ratunya laut (ngarep), aku bisa menjelajah laut, aku bisa pergi kemana pun aku mau tanpa biaya, main sama ikan, bermain dengan hewan laut lain nya dan yang terakhir ketemu pangeran *eh hahaha. Iya aku berharap juga bertemu pangeran di suatu saat nanti. (masih halu anak nya hahaha)


  • Readers : " Gimana-gimana? mau jadi putri duyung? biar ketemu pangeran? "
  • Aya : " Iya wkwkwk, lucu kan impian ku hahaha "
  • Readers : " Ampun deh hahaha "

     Ariel itu cakep banget, makeup nya waterproff lagi wkwkwk, rambut nya juga badayyy banget. Terus rambut nya Ariel itu selalu menarik perhatian ku, merah iya merah tapi aku ga bisa pakai itu, karena di larang emak hiks. Emak ku tak mengerti idola anak nya hahaha. Ariel itu punya duyung, aku sering kali memikirkan jika aku punya duyung, aku pasti bisa berenang dan berteman dengan ikan hiu wkwkwk.
  • Readers : "Makeup waterproff babe wkwkwk, iya ya di bawah laut, pakai skincare juga ga?"
  • Aya : " Mana aku tau, aku kan tempe eh gadeng canda wkwkwk, di film nya ga ada adegan Ariel pakai skincare sih, jadi aku ga tau hahaha. Fyi, air laut itu bagus buat muka, kandungan garam nya itu maksud aku wkwkwk, makanya Ariel ga pakai skincare lagi hahaha "
  • Readers : " Ya Allah halu wkwkwk "
  • Aya : " Apaan sih hahhaa"


     Aku selalu terobsesi agar bisa cantik kaya Ariel hahaha, termasuk di pose ini. Menurut kalian ini posenya udah mirip Ariel belum? Please bilang iya (maksa banget anak nya) hahaha. Tapi ya gimana pun aku tetep ga bisa mencapai cita-citaku yang satu ini, kenapa? Ya rempong babe hahaha, apalagi setelah aku liat film The Meg dan suara dari bawah laut, ngeri babe. Gakuku ganana aku tuh hahaha.
  • Readers : " Yah, jadi parno sendiri dia wkwkwk "
  • Aya : " Suka-suka aku yes hahaha"


      Jadi, sekian tulisan aku semoga bermanfaat. Sampai ketemu di tulisan berikut nya hihihi. Tulisan ini dibuat untuk Female Bloggers Of Banjarmasin #FBBCollaboration bulan November dengan tema Kartun Favorite di masa kecil. 
Wassalamualaikum,w.w. hihihi


4 komentar:

  1. wkwk, ngakak yang bagian make up Ariel waterprooooof. Tapi kalo dipikir-pikir iya juga sih dia on point banget make upnya haha

    BalasHapus
  2. Eh...katuju putri duyung kalinya aya. Dasar cantik jua pamg kayak Aya hehehe

    BalasHapus
  3. Wkwk ayaa.. Di pasar sudimampir banyak yg jualan kostum putri duyung. Cb tanya deh, kali ad yg seukuran aya. :D

    BalasHapus
  4. Ngimpi aja ay kalo jadi duyung biaa berteman sama hiu, yang ada kamu jadi korbannya hiu duluan karena galakan kamu daripada hiu nya. Wkwkwkwk... Setuju usul winda tuh, coba tanya kostum duyung di sudimampir kali ada yg cocok

    BalasHapus

Cita Cita Yang Tak Sampai

     Assalamualaikum w.w., halo sayang-sayang ku hihihi. Long time no see, akhirnya aku nulis blog