REVIEW PURBASARI MATTE LIPSTICK 81, 84, 85, 89, & 95

     Haloo, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Welcome back to Aya Khairiah World. Today we Are going to The most wanted lipmatte now. *lambai tangan ala miss world πŸ‘‹πŸ» .

Aku kembali lagi dengan tulisan ter populer tahun lalu, versi blog aku sendiri hahaha. Jadi semacam aku repost gitu loh hahaha. Tulisan ini, kemaren aku sampai dapet 5.000 an pembaca gitu hihihi (congkak anak nya) wkwkwk.

    Aku itu tipe anak pelupa, banyak banget draft blog yang belum tayang wkwkw. Waktu itu ada yang cp minta review apa gitu, ku jawab minggu depan eh sampai sekarang belum juga wqwqwq. Maafkeun, aku tau juga gimana rasa sakit nya di PHP in ye kan? Sakit tapi ga berdarah .

*Readers: " ka aya kau sangat baper πŸ˜’" .
*Aya: "Aih kalian juga suka kan di baper inπŸ˜”" .
*Readers: " ka aya kau memang mengerti perasaan Q".

Oke lanjut wkwkwk nanti tambah baper 🀣



     Hayo Readers kira-kira lipstik apa yang aku review hari ini?

Lipstick sesuatu yang tak lepas dari wanita Eya πŸ˜­πŸ˜‚. Pastinya yang pertama adalah alis wkwkwk . Sekarang di Indo lagi Buming banget lipmatte kan ya tapi harga nya masya Allah kasihan atuh anak kos, mahasiswa, anak SMA yang mau ikut an juga tapi apalah daya 😭. Nah jadi mungkin review aku kali akan memberikan referensi yang baik buat kalian wkwkwk . Lipmatte harga murce? Serius? Yuk kita baca sama sama.

Finally, aku nge review juga lipmatte yang Hits banget di tahun lalu tapi masih jadi incaran juga di tahun ini. Kira-kira alasan nya kenapa ya? Mau tau? Mau tau? 🀣🀣🀣
Jadi hari ini aku akan review "PURBASARI MATTE LIPSTICK" *tepuk tangan meriah πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™. Siapa sih yang ga kenal dengan lipmatte yang satu ini . Dia lagi Hits di kalangan semua wanita Indonesia. Famous banget karena banyak di review oleh beauty blogger dan beauty vlogger . Dan jangan salah ini adalah "INDO PUNYA" ih hebat kan akhir nya bisa juga bersaing dengan produk luar πŸ˜πŸ˜‚
Sejujur nya aku udah lama punya ini tapi karena males nulis jadi ya gitu deh .

 You Know what i mean 🀣 Langsung saja hihihi.



     Terus yang bentuk Love itu adalah Nomer dan Shade nyaaa. Kemudian kalau di buka eng Ing eng πŸ’žπŸ’žπŸ˜˜.


     Ucul banget kan kalau di lihat saja memang kaya brand mahal gitu. Tapi jangan salah loh ya packaging nya ini dari plastik jadi rawan retak, hancur dan patah 😭. Dia mah kaya cewe strong di luar rapuh di dalam 😭. Kemudian gold nya itu lama kelamaan akan memudar kaya cinta mu πŸ˜‚.

*Readers: "ka aya mah mulai lagi πŸ˜‚"
*Aya: "maaf keun wkwkwk "

Tapi packaging nya itu di kasih plastik jadi ga bisa di buka . Untung-untung an deh cocok di bibir. Karena harga lipstick nya juga murah banget.
Ini dia aku punya 5 warna 81, 84, 85, 89, 95.




     Biasanya lipmatte ini aku pakai buat ke kampus jadi aku cukup nyaman buat di pakai daily.
Walaupun matte, produk ini masih ringan banget lah ya, bukan matte yang matte gitu πŸ˜‚. Jadi ga bakal bikin bibir mu kaya kurang kasih sayang gitu wkwkwk.

Dan ini adalah hasil swatch di tangan aku.


     Aku suka warna nya karena cocok buat under tone orang Indo. Tapi under tone aku pink/ cool, Jadi beginilah kalau di under tone nya aku. Kalau di temen aku yang punya undertone kuning, nomer 81 ini jadi bener" coklat di bibir nya dia wqwqwq.

*Readers: "fungsi Under tone itu buat apa ka aya? " .
*Aya: " jadi dia itu berfungsi untuk menentukan warna foundation yang cocok buat kita".

#81 DIAMOND
Description : warna nya agak coklat unyu gitu . Aku terlihat seperti wanita soft brown gitu kalau di bibir aku wkwkwk . Ngerti ga sih wkwkwk πŸ˜‚

#84 RUBY
Description : Aduh tsay aku yang punya foto pun ga kuat wkwkwk dia memang benar-benar merah menyala di bibir ku. Agak takut aku pakai karena nanti di kirain tua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Warna ini memang menggambarkan strong women Bung πŸ’‹πŸ‘„

#85 Safir
Description : kaya kita habis minum Fanta gituπŸ˜‚. Lebih kaya ada campuran merah tapi lebih kalem πŸ˜‚. Ini menggambarkan wanita dewasa yang berkarier Eya 🀣

#89 Jade
Description : jadi warna nya pink agak tua tapi ga tua tua banget lah wkwkwk . Dia tuh Ucul banget . Aku suka karena ga kaya 85 atau 95. Dia berada di tengah-tengah itu. Iya kaya orang ke tiga πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ€£. Utata kalau aku pakai ini aku terlihat seperti Queen Elsa eh ga Deng bercanda πŸ˜‚.

#95 AMBER 
Description : nah dia ini terlihat nude sekali di aku. Jadi aku terlihat agak gimana gitu πŸ˜‚. Aku ga pede kalau pakai ini serius wkwkwk. Karena dia bikin muka aku tambah pucat ga ada warna nya gitu loh wqwqwq.

Description ini aku buat BERDASARKAN WARNA YANG MUNCUL DI KULIT AKU. Karena under tone kita beda dan lagi lipstick ini MEMANG COCOK-COCOKAN .

Jadi, sekarang aku akan bikin Rate berdasarkan warna yang paling aku suka, iya emang suka gitu anak nya wqwqwq.

#81 : 5
#89 : 4,5
#84 : 4
#85 : 3,5 
#95: 3

Kemudian buat first impresion bau nya ah bikin jatuh cinta πŸ˜‚. Bau nya kaya permen karet gitu. Ingin rasanya ku makan πŸ˜‚


*Readers: " ka aya harga nya berapa?"
*Aya: "Tergantung tempat di mana kalian beli kisaran 33.000-50.000 . Tapi ada tapi nya loh ya πŸ˜‚. Kalian bisa beli di online shop aku @BeautyWithAya . Harga nya hanya 33.000 saja. Murce kan wkwkwk. mending beli di os aku aja lah kan kalian bisa sekalian curcol sama aku πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹"

Biasanya buat jaga-jaga sebelum aku pakai purbasari ini aku pakai lipbalm dulu πŸ˜‚. Tapi without lipbalm pun ITS Ok. Kemudian Ketahanan nya duh jangan di tanya lagi, lebih dari 6 jam kalau ga di pakai buat makan atau minum . Tapi kalau di pakai buat makan atau minum ya agak lumer gitu jadi harus Touch Up lagi . Apalagi kalau makan berminyak duh jangan di tanya (kembali ke pembahasan awal πŸ˜‚).

Jadi aku suka banget nge mix warna si PURBASARI nomer 81 x 84 , begini hasil nya


     Gimana? Please jangan bilang cantik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 
*Readers : "ka aya nya PD amat untung ku sayang "
*Aya: " Utata sayang sayang πŸ’žπŸ˜‚"
*Readers: "jadi kesimpulan nya?"
*Aya: " baca di bawah ini sayang 😘😘"

Kesimpulan nya:

(+)

+ Matte

+ Murah
+ Dapat di bawa kemana"
+ Ga bikin bibir pecah"

(-)

- Packaging mudah retak

- Harus touch Up lagi
- Meninggalkan bekas di sedotan atau gelas

*Readers: " WORTH IT FOR BUY?"
*Aya : " worth it banget "



Okey girls sekian dulu review dari aku. Semoga bermanfaat . But don't forget to klik Like, comment & Follow . See you on my next review . Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh πŸ‘‹πŸ»πŸ˜πŸ˜˜πŸ’‹πŸ’ž

Comments