Ajwa Beauty Collagen Body Lotion & Acne Spot Cream



     Assalamualaikum wa rahmatullahi wabarokatuh. Halo readers ku, hari ini aku akan memperkenalkan kepada kalian, brand baru dari Banjarmasin ❤️. Seneng ga nih brand nya dari kota sendiri 😍? Aku kasih bocoran nih, hari ini aku akan review produk body lotion serta acne spot cream nya 😍. Nah penasaran kan? Kuy kita bahas . 

*Readers : “ wa gela sih dari Banjarmasin 😘
*Aya : “ Iya dums “

     Jadi brand nya adalah Ajwa Beauty. Ajwa Beauty ini brand dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, yang sudah memiliki BPOM dan sudah teruji secara klinis. Ajwa beauty juga menjual produk lain nya seperti lulur, safron dan cream lain nya. Oh iya, di setiap produk nya selalu di

kasih tau ko nomer BPOM nya, jadi kalian bisa cek sendiri keamanan produk nya .

*Readers : “Brand baru banget ya ini ka? “
*Aya : “ iya beb πŸ’•


     Nah aku kan udah kasih bocoran ya di atas, jadi hari ini aku akan review Collagen Body Lotion serta acne spot cream nya si Ajwa Beauty ini. 

KEMASAN

     *Ajwa Beauty Collagen Body Lotion ini memiliki kemasan seperti Marble, atau batu marmer yang gemay sekali 😍. Dengan dasar berwarna putih kemudian di tambah dengan aksen abu-abu, kemasan ini tentu saja terlihat sangat mewah. Jadi di bagian depan seperti kemasan pada umum nya, yaitu nama brand kemudian nama produk dan lain nya. Nah untuk bagian belakang juga terdapat tulisan seperti pada umum nya, yaitu tulisan cara penggunaan produk, detail produk serta nomer BPOM nya.


     *Ajwa Beauty Acne Spot Cream ini kemasan nya lucu banget, dia itu kecil tapi gemas gitu loh karena di depan kemasan nya ada gambar cewe lagi jerawatan gitu. Gambar nya cute banget, jadi aku memang tipe-tipe cewe yang suka jatuh cinta sama packaging ekwkwk. Di bagian depan nya seperti biasa ada tulisan brand dan produk, terus di bagian belakang ada cara penggunaan. Oh iya kemasan si acne spot cream ini tidak seperti si body lotion yang memiliki informasi yang banyak di kemasan nya. 

*Readers : “ kemasan nya emang bikin jatuh cinta ya 😍
*Aya : “ Iya 😍

TEKSTUR


     *Ajwa Beauty Collagen Body Lotion ini memiliki tekstur creamy dan lebih deep dari body lotion lain nya. Tapi tenang walaupun tekstur nya ini kental, dia cepat meresap ko di kulit kita, jadi aman aja hehehe. Oh iya aku suka banget sama wangi dari body lotion ini, wangi nya itu soft ga bikin pusing gitu, terus enak aja gitu di pakai di badan nya hehehe. 


     *Ajwa Beauty Acne Spot Cream ini memiliki tekstur seperti gel berwarna putih susu, oh iya saat di aplikasikan 
tekstur nya agak creamy gitu tapi enak ko hihihi. Oh iya wangi nya agak strong, tapi menurut aku memang pada dasar nya acne cream selalu strong ya wangi nya hehehe .

*Readers : “ cara penggunaan nya gimana ka? “
*Aya : “ mudah ko 😍

     Untuk si Body Lotion nya, sama seperti penggunaan body lotion pada umum nya, cuman saran aku setelah kalian tuang produk ini ke tangan kalian, langsung aja gitu di swatch ke seluruh anggota tubuh. Soalnya nanti kalau lambat dia itu ninggalin tekstur atau garis gitu, garis bulu tangan atau kaki kita. 

     Aku biasanya menggunakan produk ini setelah mandi, daya serap produk ini cukup tinggi ko, jadi cepet meresap di badan nya. Dia juga ga lengket di kulit, jadi bener-bener senyaman itu hihihi.

     Si body lotion ini seperti tone up cream, jadi begitu di gunakan dapat langsung mencerahkan kulit kita gitu. Oh 
iya kata owner nya ini tuh bagus banget kalau di gunakan secara rutin. 


     Ini hasilnya di tangan aku, sisi kiri before dan sisi kanan adalah after nya. Gimana cerah kan? Dan cerah nya ga lebay gitu, bukan cerah yang lebay kaya ketahuan gitu pakai cream. Nah kalau ini kan hasilnya natural hehehe.

*Readers : “ kalau acne spot cream nya gimana? “
*Aya : “ ini sayang “

     *Ajwa Beauty Acne Spot Cream
Cara penggunaan nya gampang ko, tinggal
 di totol di spot jerawat kalian. 

     Acne spot ini cepat meresap dan ga meninggalkan warna yang aneh gitu. Jadi aman aja kalau kalian menggunakan produk ini sebelum menggunakan make up. 

 

     Terus setelah menggunakan produk ini, dia tuh ga bikin jerawat kita matang pakai mata gitu lo, kan ada tuh totol acne yang begitu πŸ˜‚. Hasil nya akan terlihat setelah 5 hari penggunaan produk, jadi dia perlahan gitu mengecilkan jerawat nya.

*Readers : “ sepertinya menarik 😍, harga nya berapa ka aya“
*Aya : “ Si body lotion di bandrol dengan harga 135.000, kalau si spot acne ini dengan harga 55.000 “
*Readers : “ belinya dimana ka? “
*Aya : “ Kalian bisa beli di instagram @ajwabeauty_ atau melalui website mereka. Nah buat team free ongkir bisa juga beli produk nya di Shopee “
*Readers : “ rate nya berapa ka? “
*Aya : “ untuk spot acne aku kasih 3,5 sedangkan body lotion aku kasih 5, karena body lotion nya emang sebagus 
itu 😭
*Readers : “ Positif negatif? “
*Aya : “ Cus “

     Positif 
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion :
+ Cerah seketika
+ mencerahkan kulit jika di gunakan secara rutin
+ Natural
+ Wangi nya soft
+ cepat meresap dan Tidak lengket.

Ajwa Beauty Acne Spot Cream
+ cepat meresap
+ membuat jerawat mengecil
+ kemasan gemay
+ mudah di bawa kemana”

     Negatif
Ajwa Beauty Collagen Body Lotion
+ pricey untuk produk lokal
+ susah di bawa kemana” 
+ meninggal kan bekas garis jika lambat mengaplikasikan nya 


Ajwa Beauty Acne Spot Cream
+ aroma nya agak strong
+ pricey
+ kurang banyak informasi di kemasan.

*readers : “ repurchase? “
*Aya : “ tentu saja tapi aku mo beli body lotion nya, karena dia bener-bener se worth it itu di kulit aku. “

    Ini adalah hasil collaborasi  aku bareng temen-temen di Beauty Zone Borneo X AjwaBeauty_ . Jadi sekian tulisan aku, semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan berikut nya. Wassalamualaikum wa rahmatullah hi wabarokatuh . 

Comments