Gathering Acer Day 2019 Di Banjarmasin.



     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo sayang aku, kaget yaaa liat laptop sama model nya cakep beet *eh wkwkwk. Canda aku tu, gimana kabar kalian sayang-sayang aku? Semoga baik-baik aja ya cinta ku ❤️. Jadi kemaren aku di undang untuk hadir di event Acer Day 2019 di Kota Banjarmasin. Aku bersama rekan-rekan blogger dan juga rekan media menghadiri event tersebut di salah satu hotel di Banjarmasin.

*Readers : “ ciye undangan spesial “
*Aya : “ Iya kek martabak manis 🤣” 

     Acer Day kali ini bertepatan dengan #20yearsAcerIndonesia , beda 1 tahun sama umur aku 😍. Nah dalam rangka anniversary Acer di Indonesia ke 20 tahun, Acer memberikan banyak penawaran spektakuler kepada pelanggan nya melalui Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Penawaran terbaik ini juga di sertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Pelanggan juga berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga Rp 2.000.000. Pembeli juga berkesempatan memenangkan 2.222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis swift 3 Acer Day Edition, 200 predator headset, 2.000 Nitro backpack.

*Readers : “ Uwa ketemu Oppa di korea “
*Aya : “ Kuy beli laptop nya sekarang hihihi “
*Readers : “ Periode promo nya sampai kapan ka?”
*Aya : “ Berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019 “

     Nino Wirawan selaku General Sales Manager Acer Indonesia mengatakan “Pada rangkaian Acer Day ini, Acer berkomitmen untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang di pamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang di percaya pelanggan, hal ini di buktikan melalui beberapa award bergengsi yang di dapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) Selama 11 tahun berturut-turut.


*Readers : “ Mantul 😍”
*Aya : “ yeu sistaa ✨”

     Pada rangkaian Acer Day ini, Acer juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang memang di rancang untuk para creator. ConceptD ini di harapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.



     Acer juga memperkenal kan Swift 7 . Varian terbaru dari lini laptop ultra tipis . Laptop ini juga di kliem sebagai laptop tipis dan teringan di dunia untuk saat ini. Ketebalan nga kurang dari 1 cm, beratnya tidak sampai 1 kg. Dan screen to body ration 92%. Laptop ini juga di lengkapi sejumlah fitur karena dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman di pkai di setiap waktu.



     Bener-bener setipis dan seringan  itu :’) mo cry jadinya.

*Readers : “ Tipis beet terus ada apa lagi?”
*Aya : “ Iya bener :’) “

     Nah selain itu, ada Nitro 7 (AN715-51) juga loh. Ini adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Ini merupakan perang kan gaming pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Visual yang di hadirkan juga cepat dan bebas blur dengan dukungan Refreshing rate 144 Hz dan response time 3 ms. 


     Dan yang terakhir adalah Swift 3.  Ini merupakan lini laptop tipis dari Acer yang di tujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dan desain stylis. Swift 3 hadir dalam tiga varian yaitu Swift air, Swift 3 infinity, dan Swift 3 Acer day edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.  Dan khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain dapat cashback sm juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. 

     Mantul kan gurls penawaran nya? Jadi apa yang harus kalian pertimbangkan lagi? Kuy berburu laptop Acer sekarang, nih kalian dapat salam dari blogger yang Hadir kemaren hihihihi 


Sekian event report dari aku semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan berikut nya ya sheyank ku, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 








    





Comments