First Impression Nacific Tripel Cica Natural Mucin


      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh , halo Readers kesayangan aku. Gimana kabar kalian sayang-sayang aku? Semoga baik baik aja ya, dan teteup di rumah aja, jangan bandel oiii, aku kangen nih mo ketemu, batal liburan ( Aw jadi curhat kecolongan lagi ) wkwkwk. Hari ini aku mau cerita mengenai First Impression Nacific Triple Cica Natural Mucin 😚😚😚. Ini adalah produk pertama yang aku coba dari brand Nacific. Nacific ini merupakan brand dari korea selatan loh.

Readers : “ Wah korea  ya 😍”
Aya : “ iya dung  😚”

       Ada banyak produk best seller dari Nacific ini loh, dan si triple cica natural Mucin ini merupakan keluarga baru dari rangkaian skincare Nacific. Oh iya, aku juga udah ngasih tau spoiler tentang produk ini di instagram aku @ayakhairiah_ . So ga usah bertele-tele lagi mari kita review 😚😚😚.

Kemasan : 

Produk ini memiliki kemasan berwarna merah merah ( ini full size nya ya ) 


Full Size Toner


Full Size Serum


Trial kit Triple Cica Natural Mucin

       Adapun berpedaan dari kemasan trial kita dan full size nya adalah di bagian penutup. Full size memiliki penutup berwarna merah sedangkan trial kit memiliki penurut berwarna putih. Jadi produk yang aku pakai dari tanggal 25 Maret sampai sekarang adalah trial kit nya. Karena aku mau tau reaksi dan respon dari kulit aku. Kalau bagus, baru deh aku coba full size nya. Ini saran buat kalian juga ya, kalau masih maju mundur mau beli produk, mending beli trial kit nya dulu, baru deh jajan full size nya 😚😚😚. 

Tekstur :
*Tripel Cica Natural Mucin Foam Cleanser
       Tekstur nya ini gel, berwarna soft pink gitu ada buliran putih nya juga, bau agak aneh tapi so far dia ga bikin pusing ko hihihi. Setelah di kasih air si buliran ini akan menghasil kan foam. Produk ini juga menghasil kan foam yang banyak, walaupun kalian pake nya sedikit aja. Karena kondisi kulit aku adalah oily, hal yang aku rasakan setelah menggunakan produk ini adalah kulit aku jadi kering gitu, tapi kering nya masih tahap wajar, bukan kering yang ada efek ketarik gitu.

*Tripel Cica Natural Mucin Toner
      Tekstur dari toner nya ini cair tapi agak kental gitu, terus toner nya berwarna merah, ajaib kan wkwkwk. Biasanya aku aplikasi kan setelah menggunakan foam cleanser, dengan cara di tepuk tepuk di wajah aku, so far dia bikin kulit aku terasa lebih segar dan lembab hihihi. Toner nya cepet meresap ko di kulit aku. 

*Tripel Cica Natural Mucin Serum
        Tekstur dari serum ini cair tapi agak kental, seperti serum pada umum nya. Dan si serum ini berwarna merah juga, seperti kemasan nya hihihi. Oh iya aplikator itu berbentuk pipet kaya obat anak-anak gitu wkwkwk. Ga ada perbedaan aplikator antara trial kit sama full size nya. Biasanya laku langsung tetes in produk nya ke kulit aku, tapi si aplikator ga nyentuh kulit ya, biar produk nya masih steril dan tidak terkontaminasi hihihi. Terus setelah itu aku gosok ke dua tangan aku, baru deh aku apply semua periodik nya ke muka aku hihihi, panas yang di hasil kan telapak tangan juga bisa membantu penyerapan produk lebih cepat hihihi. 

Kandungan : 

Aku dapet key ingredients ini dari website Nacific ya 

Before : 

Ini foto aku tanggal 28 Maret 2020 ( 3 hari setelah pemakaian trial kit )

After : 


Foto setelah penggunaan toner


Foto setelah penggunaan serum

Can u see? My skin is getting better !!! Jadi lebih cerah, lebih lembab dan sehat gitu. Seandainya kalian bisa megang kulit aku, kalian bakal ngerasa kulit nya jadi lebih kenyal gitu 😚😚😚.

Readers : “ Wah jadi lebih cerah ya “
Aya : “ Iya dung 😚😚😚”
Readers : “ Salfok sama matanya 😳”
Aya : “ bawaan dari orok tsay ! 😚”
Readers : “ berapa nih ka harga trial kit nya? “
Aya : “ 181.260 aja “
Readers : “ kalau full size serum sama toner nya? “
Aya : “ Serum 174.420 , kalau toner 176.700 😚”
Readers : “ belinya dimana ka? “
Aya : “ di @Kbeautylx.id hihihi. Lagi diskon nih si #Nacific mayan uy, harga awal nya 300.000 gitcu “
Readers : “ Kalau pengiriman dari mana ka? “
Aya : “ Online shop ini ada 2 pengiriman yaitu dari korea  dan Indonesia, tergantung kalian jajan di online shop yang mana. Kalau mau pengiriman dari korea, kalian jajan di @kbeautylx.id dan untuk pengiriman dari Indonesia kalian jajan aja di @kbeautyluxury_id . atau kalian bisa langsung wa aja online shop nya WA : +62-878-4404-6485. Boleh liat-liat di IG nya juga loh hihihi : @kbeautyluxury.id dan ada twitter nya juga Twitter : @kbeautylx . Gampang kan, semua pilihan ada di tangan kalian hihihi “
Readers : “ Rate gimana nih? “
Aya : “ semua produk nya aku kasih rate 4 dari 5” 
Readers : “ repurchase ? “
Aya : “ Aku mau jajan serum nya aja hihihi “

Kesimpulan :
       So far varian triple cica natural Mucin ini bikin kulit aku jadi lebih cerah, lembut, lembab dan kenyal juga, dan kalau kalian ngeuh tampilan pori-pori aku jauh lebih halus di bandingkan sebelum nya. Karena menurut aku, pori-pori aku ini merupakan pr paling besar dalam hidup aku. Dan seneng aja akhirnya aku menemukan produk yang bisa memperhalus tampilan nya hihihi. 

       Jadi, sekian review dari aku semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikut nya 😚😚😚. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🥰🥰🥰🥰



Comments