First Impression Shinjumi Vita C White Strawberry Essence


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo Readers kesayangan aku, long time No see you 😚😚😚. Hari ini aku mau ngasih tau first impression penggunaan  Shinjumi vita c white strawberry essence. Shinjumi ini merupakan salah satu brand dari korea selatan, dan kalian tau sendiri kalau aku itu emang pecinta skincare korea selatan kan hihihi. 

Readers : “ Aya tanpa skincare korea, bagaikan sayur tanpa garam “
Aya : “ Aw jadi malu 🀣”

      Jadi produk yang akan aku review kali ini adalah essence. Essence ini merupakan salah satu step yang penting dalam per skincare an, kenapa? Karena essence ini berfungsi sebagai booster agar skincare kita dapat bekerja dengan baik dan benar 😚. Nah sekarang aku mau bahas mengenai kemasan, harga, kandungan utama, dan hasil nya di kulit aku, let’s go ! 

Kemasan :


Bentuk kemasan nya sachet, ada gambar white strawberry nya juga, lucu banget warna baby pink, terus 1 pcs ini bisa di pake sampai 4 kali, jadi lumayan hemat lah ya, terus bagian penutup nya itu unik banget, jadi sisi kiri itu kemasan yang belum di bukan dan sisi kanan adalah kemasan yang sudah di buka. Jadi aman deh essence nya ga tumpah dan ga terkontaminasi oleh bakteri 😚

Kandungan : 
Sumber website #Shinjumi
Water, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Betaine, Sorbitan Sesquioleate, Macadamia Integrifolia Seed Oil, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Carbomer, Palmitic Acid, Panthenol, Butylene Glycol, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Salvia Hispanica Seed Extract, Ethylhexylglycerin, Centella Asiatica Extract, Biosaccharide Gum- 1, Tocopheryl Acetate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Sasa Quelpaertensis Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Cinnamomum Cassia Bark Extract, Artemisia Princeps Leaf Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Potassium Hydroxide, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Adenosine, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Fragrance.

Tekstur : 


Jadi tekstur dari essence ini adalah lebih kental dan warna nya lebih intens di banding essence pada umum nya. Warna essence ini sendiri adalah soft pink. Walaupun dia agak kental, so far dia cepet banget meresap di kulit hihihi.


Before :


Sebelum menggunakan essence, aku menggunakan toner terlebih dahulu.

After :


Jadi begitu di apply toner  dan toner di wajah aku agak lembab, langsung aku apply si essence nya. Metode ini berfungsi agar si essence nya dapat menyerap dengan sempurna ke dalam kulit. So far essence ini cepet banget meresap ke dalam kulit, dan setelah di gunakan pori-pori terlihat mengecil, bikin kulit lebih lembab, terlihat sehat, serta karena ada kandungan vitamin c nya, jadi dia bikin kulit terlihat cerah juga hihihi. 

Aku menggunakan #Shinjumi ini dari tanggal 1 April sampai sekarang . Biasanya aku tepuk-tepuk wajah aku saat peng apply an essence ini 😚😚😚. 

Readers : “ Harga nya berapa Ka Aya?”
Aya : “ 112.800 aja kalau kalian jajan di @kbeautylx.id . Lebih murah di bandingkan website #Shinjumi nya hihihi “
Readers : “ Pengiriman nya dari mana ka? “
Aya : “ Online shop ini ada 2 pengiriman yaitu dari korea  dan Indonesia, tergantung kalian jajan di online shop yang mana. Kalau mau pengiriman dari korea, kalian jajan di @kbeautylx.id dan untuk pengiriman dari Indonesia kalian jajan aja di @kbeautyluxury_id . atau kalian bisa langsung wa aja online shop nya WA : +62-878-4404-6485. Boleh liat-liat di IG nya juga loh hihihi : @kbeautyluxury.id dan ada twitter nya juga Twitter : @kbeautylx . Gampang kan, semua pilihan ada di tangan kalian hihihi “
Readers : “ Rate ? “
Aya : “ 4,5 dari 5. Karena aku emang suka pakai produk yang ada kandungan vitamin c nya hihihi “
Readers : “ repurchase ? “
Aya : “ Yesss ! “

Kesimpulan :
       So far essence ini dapat memperhalus tampilan pori-pori aku, bikin kulit aku jadi sehat juga, dan yang pasti bikin kulit jadi cerah. Untuk harga 112.800 itu cukup murah dengan 5 sachet produk yang dapat di gunakan 1 bulan. Dan 1 sachet nya bisa di pakai ulang-ulang. Ini hemat banget si hihihi.

       Jadi, sekian review dari aku semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikut nya 😚😚😚. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Comments