First Impression : OMO! Sheet Mask Korea Pertama Yang Bersertifikat Halal


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🥰🥰🥰. Halo Readers kesayangan aku, gimana puasa nya? Lancar? Ga kerasa udah di penghujung Ramadan aja ya kita hehehe. Selama Ramadan kalian ngapain aja? Ramadan di tengah pandemi seperti ini, mengharuskan kita untuk berada #DirumahAja ya 🥰. Ets, walau di rumah aja, kita harus produktif loh!!! Jadi kegiatan aku selama Ramadan ini, bikin kue terus maskeran!!! Kalian tau sendiri kan kalau aku itu anak nya obsesi banget sama yang namanya “ SheetMask! “ . Jadi kali ini aku akan ngasih kalian rekomendasi sheetmask favorit aku ke kalian 🥰.

Readers : “ Aya tanpa sheet mask, bagaikan sayur tanpa garam “
Aya : “ Aw bisa aja 🤪”

      Kalian juga tau kan, kalau aku itu anak nya suka banget sama skincare dari Korea, jadi sheet mask kali ini juga pasti dari Korea hihihi. Ets, jangan khawatir sheetmask OMO! Ini merupakan sheet mask Korea pertama yang bersertifikat HALAL!!! . Oh iya, sheet mask ini juga menggunakan Cupra Silk sebagai material cotton nya, penasaran kan apa itu CUPRA SILK? Yuk simak tulisan nya ~

Readers : “ Cupra silk? Apaan tuh? “
Aya : “ Yeu, makanya di simak 🤪”

*KEMASAN


     Jadi, paket  nya gemes banget!!! Aku juga dapat surat dari OMO! Hihihi. Oh iya, aku dapat 2 varian sheet mask OMO! Yaitu Vitamin C ( Brightening ) & Aloe Vera ( Moisturizing ) . Nah karena sekarang puasa, kulit aku jadi dehidrasi, jadi aku coba varian Aloe Vera, agar kulit ku ternutrisi dan lembab 🥰.

      Kemasan nya lucu uy, simpel gitu, jadi setiap varian mask  di sesuaikan dengan bahan utama dari mask itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, aloe vera itu identik dengan warna hijau, dan vitamin c atau lemon selalu identik dengan warna kuning. So far, ga banyak perbedaan antara varian aloe vera dan vitamin c dari segi kemasan kecuali kemasan bagian belakang. Jadi si aloe vera menggunakan hangul, & vitamin c menggunakan Bahasa Indonesia .

Readers : “ Ah i see “
Aya : “ I see pala u 🤣🤣🤣”

*INGREDIENTS

     Jadi di belakang kemasan terdapat ingredients & cara penggunaan sheet mask ini. Karena OMO! Ini 100% terbuat dari bahan alami yang berasal dari tumbuhan & paraben free, jadi sheet mask ini aman di gunakan untuk semua jenis kulit. Dari normal hingga sensitif. Oh iya, OMO! Merupakan sheet mask pertama yang menggunakan CUPRA SILK sebagai material cotton nya. 

*TEKSTUR

     Jadi Cupra silk adalah : merupakan serat niatan manusia, kain jenis ini memiliki kemampuan menyerap dan melepas kelembaban. Tekstur nya lembut dan lentur ( bisnis.com) . Jadi, saat menggunakan sheet mask ini, rasanya nyaman banget, tipis gitu materialnya, dan cepat juga meresap ke kulit. Karena material cotton ini sangat tipis,  kalau  aku sih menyebutnya, tekstur nya ini kaya kulit kedua aku. Rasanya beda banget di banding sheet mask biasa hihihi. Oh iya, dia juga nge pas banget di muka aku, biasanya aku pr banget ngurus sheet mask yang kebesaran  😂. 
      Essence dari sheet mask ini tumpah-tumpah dan agak lengket juga, tapi dia cepat meresap ke kulit kita ko, jadi aman aja hihihi. Sheet mask nya juga gampang banget nempel di muka. Ga kaku, dan beneran kaya kulit kedua aku hihihi. 

Readers : “ Apakah setipis kulit bawang putih? “
Aya : “ Kurang lebih kek gitu “ 

*HOW TO USE : 
( Before )

( Beneran kek kulit kedua aku kan? Sheet mask nya nge pas di wajah aku 🥰)

( After )

     Jadi, sekarang saat nya aku memberikan Review mengenai 2 varian sheet mask OMO! :
🌸 OMO! CUPRA SILK FACIAL MASK ALOE VERA  🌸
      Nah, di awal aku sudah bilang kalau kulit aku dehidrasi selama puasa ini, jadi aku menggunakan varian aloe vera ini untuk menghidrasi kulit aku. Hasil nya? Setelah menggunakan sheet mask ini selama 20 menit, kulit aku jadi lebih lembab, halus, dan ternutrisi juga 🥰. 
🌸 OMO! CUPRA SILK FACIAL MASK VITAMIN C 🌸
      Kalau Vitamin C ini, aku suka hasil nya karena bikin kulit aku jadi lebih cerah, lebih kenyal juga dan terlihat berminyak tapi bukan minyak ALIAS MUKA AKU JADI GLOWING UY!!! . Oh iya pas pakai varian ini ada rasa hangat dan cekit cekit nya gitu, tapi bentar doang ko. Setelah itu aman hihihi. 

Readers : “ Plus minus nya manaaa? “
Aya : “ Wait sheyank 😘”

Plus : 
* Sheet mask nya pas di wajah aku.
* Essence nya banyak.
* Essence menyerap dengan sempurna di kulit aku.
* Sheet mask korea pertama yang bersertifikasi Halal !

Minus :
- Baunya kurang enak
- Hanya terdapat 2 varian, aku butuh varian lain nya hihihi. 

Readers : “ Harga nya berapa ? “
Aya : “ 16.000 aja sheyank “
Readers : “ Beli dimana? “
Aya : “ Tokopedia, Shopee, atau Alfamart terdekat (soon) “

   So far, aku suka sama sheet mask ini, tapi sayang hanya terdapat 2 varian huhuhu. Semoga ada varian lain nya ya dalam waktu dekat. Fyi, saat ini OMO! Sedang memproduksi kemasan yang ada logo halal nya, jadi tunggu aja yaaa!!! Soalnya kemasan aku ini, kemasan yang lama dan belum ada label halal nya hehehe. 

Readers : “ Worth it for buy? “
Aya : “ Yas!!! “
Readers : “ Rate? “
Aya : “ 4.8 dari 5 “

     Gimana? Yuk dari pada kelamaan mikir, mending langsung checkout aja produk nya wkwkwk. Jadi, sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan yang berikut nya 🌸. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️. 

0 Comments:

Posting Komentar