First Impression Natur Miracle Renew Skin Serum



     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja yaaa. Kalian masih inget ga si? Beberapa waktu yang lalu aku mencari produk anti aging ? Memasuki usia 22, aku mulai kepikiran nih produk anti aging yang cocok dan aman buat kulit aku, karena aku itu pengen banget punya muka awet muda kaya Song Hye Gyo. 
Dan akhirnya aku ketemu dong sama produk nya hihihi. Fyi dia itu lokal brand dan namanya pasti udah ga asing banget di telinga kalian. Yaudah yuk daripada kebanyakan cincong mending langsung review aja wkwkwk. 

Readers : “ Alhamdulillah baik, masih inget dong! “
Aya : “ Asik hihihi “
Readers : “ Penasaran sama produk nya “
Aya : “ Ini dia hihihi”

     Jadi lokal brand yang aku maksud adalah Natur. Kalian pasti udah ga asing kan sama brand yang satu ini? Perawatan rambut rontok dari Natur itu juara banget loh. Terus Natur ini juga terkenal banget sama bahan-bahan alami yang selalu di gunakan di dalam produk nya. Dan sekarang Natur ini mulai merambah ke dunia skinacare, jadi dia meluncurkan 2 produk baru, yang pertama adalah sleeping mask dan yang kedua adalah serum.

     Natur Miracle Face Serum memiliki 3 varian yaitu Natur Miracle Renew Skin Serum, Natur Miracle Calming Serum, dan Natur Miracle Brightening Serum. Dan kali ini aku akan mereview varian Renew Skin Serum, varian ini adalah varian anti aging. Jadi cocok banget buat kalian yang pengen kulitnya kencang dan mengurangi kerutan.

Readers : “ Kandungan utama nya apa ka? “ 
Aya : “ Ginseng dan Probiotik “
Readers : “ Ginseng berfungsi untuk apa? “
Aya ; “ Jadi Ginseng memproduksi kolagen untuk anti-aging dan mengontrol minyak berlebih, anti-oxidant, dipercaya dapat mencerahkan kulit wajah, menyehatkan kulit, dan Ginseng mampu menyembuhkan segala iritasi dan masalah kulit “
Readers : “ Probiotik ? “
Aya : “ Probiotik itu galactomyces membantu menyeimbangkan kadar minyak di wajah, menangkal radikal bebas, efektif untuk wajah berjerawat, melembabkan kulit, dan mengencangkan kulit wajah
Readers : “ I see, jadi manfaatnya sebagai antioksidan, menyamarkan kerutan, anti-aging, serta membantu mengencangkan kulit? “
Aya: “ Iyap, pinter 100 hihihi. Anti aging itu penting banget loh ya, karena investasi jangka panjang untuk kulit. Sekarang lanjut lagi yuk ke embahasan yang berikut nya. “

KEMASAN


     Sebenernya kemasan dan box dari ketiga varian Natur Miracle Face Serum ini memiliki kemasan dan box yang sama. Dan yang membedakan nya hanyalah detail warna dan desain gambar yang ada di Box . Box nya ini eye catchy banget uy, gemes juga liat warna nya hihihi. 

    Box Natur Miracle Renew Skin Serum ini di dominasi oleh warna putih dan orange, terdapat desain ginseng pada pinggiran box nya, btw desain gambar ini di sesuaikan dengan kandungan utama nya ya.

    Kemasan Natur Miracle Renew Skin Serum ini botol kaca, dan dia tebal gitu berwarnanya putihjadi kita bisa liat isi produkya dari luar. Bagian penutupnya itu bentuknya pipet, dan si pipet ini juga berfungsi sebagai aplikator untuk mengambil produk di dalam botol.

     Kemasan nya ini ga berat ko, jadi travel friendly banget, bisa di bawa kemana-mana, dan yang pasti dia itu ukuran nya kecil, jadi ga banyak makan tempat di dalam pouch. 

TEKSTUR





     Tekstur dari Natur Miracle Renew Skin Serum ini agak kental tapi begitu di aplikasikan di kulit di langsung meresap ko. Setelah diaplikasikan ga ada rasa lengket gitum jadi aman aja.

AROMA & WARNA
Aroma nya biasa aja, ga mengganggu sama sekali, karena semua varian Natur Miracle Face Serum ini memang ga ada tambahan parfum nya hihihi. Natur Miracle Renew SkinSerum ini berwarna putih kaya air cucian beras.
Readers : “ Cara penggunaan nya gimana ka ?”
Aya : “Gampang banget ! “

HOW TO USE :
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Teteskan produk ke telapak tangan,biasanya aku gosokan kedua telapak tangan, begitu hangat langsung aku aplikasikan ke kulit wajah. 
3. Pengaplikasian nya aku tepuk-tepuk dan pijat agar produk menyerap lebih maksimal ke kulit aku. 
4. Dan selesai.

Readers : “ Foto after use nya mana Ka Aya ? “
Aya : “ Ini sheyank “


     Jadi jenis kulit aku itu adalah berminyak dan berjerawat. So far so good, aku seneng banget sama hasil nya, karena serum ini nyaman di gunakan. Serum ini thick and rich tapi gampang meresap di kulit dan gampang di blend juga. Begitu serum ini menyentuh permukaan kulit, dia langsung meluber gitu.

Readers : “ Pemakaian berapa lama ka? “
Aya : “ Kurang lebih 1 minggu “

   Aku pakai serum ini 2 kali sehari, aku suka banget sama hasil nya, karena aku ngerasain banget miraclenya yang bikin kulit aku, lembab, kenyal, dan kencang juga. Wajah aku terhindrasi dengan baik , dan saking moist nya jadi ada efek glowing gitu tapi bukan minyak tsay!. 

   Natur Miracle Renew Skin Serum ini cocok dan aman di gunakan oleh semua jenis kulit karena ga mengandung parfume dan tambahan alkohol. Serum ini ada kandungan Galactomyces nya juga loh. So far aku mau lanjutin lagi pemakaian serum ini, karena Drops of miracle, ada setiap keajaiban di setiap tetes nya yang bikin kulit aku lembab,kenyal dan terlihat lebih sehat.

Readers : “ Harga nya berapa ka ? “
Aya : “ 170.000 aja isinya 30 ml. Fyi serum Natur ini udah ada BPOM & Logo halal nya loh “
Readers : “ Belinya dimana ka? “
Aya : “ Di Lazada atau Shopee “
Readers : “ Worth it for buy? “
Aya : “ Yes! , fyi serum ini bisa dijadikan base make up juga loh dan hasilnya bikin make up terlihat lebih bagus dan yang pasti tahan lama “

  Kalian bisa follow instagram @backtonatur buat dapetin info promo – promo menariknya. Oh iya ini merupakan kolaborasi kerjasama Jakarta Beauty Blogger  dan Natur . So far serum ini memang cocok di gunakan di usia 20an, sebagain investasi kulit jangka panjang, biar ga terlhat tua karena serum ini melembabkan dan mebuat kulit lebih sehat. Jadi sekian tulisan aku, semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan yang berikut nya. Bye, wassalamualaikum warahamatullahi wabarokatuh ❤️. 


Comments