Review Mirabella Cosmetics

 

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, hai temen-temen semua, balik lagi nih aku mo review Cosmetics lokal brand yang kualitasnya Ok banget hihihi. Btw, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya, semoga pandemi ini cepet berakhir!!! Jadi kita bisa berlibur ria hihihi. 

     Jadi salah satu hal yang biasanya aku lakukan sebelum masa pandemi adalah mengikuti event, tapi kali ini ga bisa hadir langsung uy, corona :( . Jadi event nya di adakan secara virtual ajaaa!!! Nah salah satu event virtual yang aku ikuti adalah ulang tahun komunitas Female Blogger Of Banjarmasin. 

     Honestly aku ga ikut event nya pas hari H, karena ada kepentingan keluarga 😩. Tapi aku tetep dapat merayakan nya bersama dan dapat goodie bag juga! Jadi isi dari goodie bag aku adalah lipstik, lip cream sama two way cake dari Mirabella !!!

     Actually aku punya seabrek makeup dari mirabella!!! Local brand yang satu ini masih sister brand sama Sariayu, sama-sama dari Martha Tilaar Group atau PT. Martina Berto Tbk. Mirabella ini halal loh, aman dan juga mereka menganut sistem Clean Beauty. Mirabella Cosmetics ini terbebas dari yang namanya Paraben, mineral oil, SLS, hidrokuinon, dan BHA. Dermatology tested dan animals cruelty free, hayo mana nih suara nya anak pecinta lingkungan? 

     Lanjut review ya wkwkwk. Sekarang aku mau bahas produk yang aku dapet in satu-satu, and check this out  ~


Mirabella Two Way Cake UV




Mirabella two way cake UV ini, bedak padat yang ajaib sekali. Kalian pernah liat filter Paris kan? Nah kebayang ga si filter Paris di taruh di make up? Jadi gitu hasilnya dari si two way cake ini 😂. Daya tahan nya juga mantul uy, terus mampu menutupi dosa yang ada di muka tapi teteup ga bisa nutupin tekstur wajah ya, namanya tekstur ya susah hehehe. But so far so good, aku suka aja si sama produk nya. Harganya juga terjangkau loh, 34.900 ajaaa bisa kalian beli di online atau toko terdekat di kota kalian hehehe. 

Mirabella Colorfix Lipstick



     Mirabella Colorfix Lipstick, aku dapet shade 59 biasanya aku jadiin blush on, soalnya shade nya masuk banget di tone kulit aku hehehe. Fyi,  Mirabella Colorfix Lipstick ini mengandung Licorice Extract yang dapat menjaga warna alami bibir dan mengandung vitamin E juga!!! Jadi lipstik ini dapat menjaga kelembaban bibir kita sepanjang hari. Harganya 38.600 ajaaa, murah kan. 

Mirabella Lip Cream Matte Expert



    And the last one is Mirabella Lip Cream Matte Expert ini, aku dapet shade 02 shade nya itu kek jambu guava gitcu. Kandungan dari lipcream ini  natural origin emmolient yang berfungsi untuk melembabkan bibir, jadi bibirnya tetap sehat. Lip Cream ini mengandung sunscreen juga loh, dan ada vitamin E juga yang berfungsi sebagai antioxidant. 

     Biasanya lipcream ini aku ombree sama shade 08, hasilnya ciamik sekali, harga nya 60.700 ajaaa hihihi. So far produk yang aku suka adalah two way cake UV nya!!! Bener-bener nahan minyak dan nge cover muka dengan baik sekali 😭😭😭. Nah untuk info lebih lanjut kalian tinggal cek instagram  @mirabellacosmetics ya

   So segini dulu ya review nya semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnyaaa, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️❤️❤️. 

Comments