Review Tamanu Oil Falabelle

 


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🥰. Halo readers kesayangan aku, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya dan teteup waras ya hidup di tengah pandemi kaya gini 😂. Jujur aku pun udah mulai jenuh dan mikir kapan si kita mulai hidup normal 🙈.

* Readers : “ Ya ampun sama banget !!! “

* Aya : “ Tos dulu 🤍 !!! “

      Hari ini aku mau review per oil an duniawi, belakangan ini oil lagi hits banget kan!!! Ada yang di jadikan sebagai diffuser bahkan ada juga yang menggunakan nya sebagai skincare. 

*Readers : “ iya bener hits banget ya ka per oil an belakangan ini 🥰 hihihi “

*Aya : “ iya hihihi 🤍 “

     Actually ada berbagai macam jenis oil dan tentu saja ada berbagi macam manfaat nya juga. Nah oil yang familiar banget sama kita kan biasanya olive oil, coconut oil, argan oil yang biasanya di gunakan untuk tubuh, dan tea tree oil yang di gunakan untuk kulit wajah. Coba deh kalian baca kandungan skincare nya, pasti ada salah satu kandungan yang aku sebutkan di atas 🥰. 

*Readers : “ Iya bener banget!!! “

*Aya : “ yuhuuu ~ “

     Cung, sebelum memulai cerita hari ini, absen dulu siapa di sini yang kulit nya suka merah kalau kena sinar matahari? Atau kulit nya luka gara-gara bekas gigitan serangga? Atau juga permasalah yang jadi masalah semua umat, yaitu bekas jerawat? 

*Readers : “ Aku banget 🙂 “

*Aya : “ Sini aku bisikin produk yang pas buat masalah kamu, yaitu Tamanu Oil Falabelle “

*Readers : “ Apaan tuh? “ 

*Aya : “ Sini aku jelasin sayang “ 

     Jadi, sekarang aku mau kenalin oil yang lagi hits banget belakangan ini, yaitu Tamanu Oil Falabelle. Tamanu Oil Falabelle ini populer banget di Indonesia dan sudah dipercaya oleh puluhan hingga ratusan ribu orang untuk mengatasi masalah kulitnya. 

*Readers : “ Tamanu Oil itu apa sih ka? “

*Aya : “ Tamanu Oil ini berasal dari Calophyllum Inophyllum yang mengandung zat Calophyllolide. Zat ini akan memberikan efek anti inflamasi, anti bakteri, anti microbal, dan memiliki anti oksidan yang tinggi. Minyak ini di produksi dengan cara di olah secara alami “

*Readers : “ Widiii tjakep 🥰, fungsi nya apa aja nih ka? “

*Aya : “ Ada banyak banget fungsi nya, aku jelaskan satu-satu yaaa 🥰 “ 


     Tamanu Oil Falabelle ini memiliki banyak fungsi yaitu : memberikan proteksi pada kulit yang kemerahan, gigitan serangga, bekas luka, bengkak hingga kulit yang terkena sunburn. Nah selain itu, Tamanu Oil Falabelle ini juga memberikan efek halus dan lembut pada kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat juga loh !!!

*Readers : “ Benefit nya apa aja nih ka aya? “

*Aya : “ Benefit Tamanu Oil Falabelle ini banyak banget, yaitu : meremajakan kulit, memperbaiki tekstur kulit, serta merawat kulit yang berjerawat. Pokoknya masalah kulit seperti beruntusan dan bopeng, dapat teratasi dengan Tamanu Oil Falabelle ini 🤍” 

      Tamanu Oil Falabelle ini memiliki kemasan yang cantik banget, packaging nya kaca dan ada pipet yang memudahkan kita untuk mengaplikasikan produknya. Oh iya Tamanu Oil Falabelle ini 2 kemasan yaitu 30 ml dan 5 ml. Harga nya terjangkau loh, untuk ukuran 30 ml harga nya hanya Rp 99.000 & ukuran 5 ml harganya hanya Rp 35.000 ajaaa. 

*Readers : “ Wah murah ya, cara penggunaan nya gimana ka? “

*Aya : “ Gampang banget!!! Tinggal di aplikasikan pada kulit yang bermasalah. Misalnya nih aplikasikan di spot bekas acne atau pada kulit yang berjerawat. Tapi bisa juga ko di gunakan sebagai moisturizer, tinggal di teteskan 5-6 tetes pada kulit “

*Readers : “ Noted ka Aya “

*Aya : “ Luv 🤍 “ 

      Oh iya, kalian bisa membeli produk ini melalui website Tamanu Oil Falabelle , pengiriman nya juga cepat dan aman!!! Dan Tamanu Oil Falabelle ini sudah memiliki sertifikat dari BPOM, jadi dapat di pastikan Tamanu Oil Falabelle ini aman dan terjamin yaaa ❤️. Jadi kalian ga perlu worry untuk mencoba Tamanu Oil Falabelle ini hihihi. 

     Sekian review dari aku semoga bermanfaat, dan sampai ketemu di review berikutnyaaa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ❤️. 

Comments

  1. You will get 250% a lot as} $1,000 proper off the bat, even more – 300% up to as} $3,000 – when you opt for BTC deposits. Both promotions total $5,000 and $9,000, respectively, which is a critical bang in your buck… or digital buck. The purpose of taking sport software 솔카지노 program from these high developers is that these video games are never rigged.

    ReplyDelete

Post a Comment