Review Chatime Mango Sticky Rice : Rasa Unik di Bulan Baik


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo sayang aku, gimana puasa kalian lancar??? Yang suka jajan mana suara nyaaa??? 

Readers : “ aku !!! “

Aya : “ yeay sama !!! “

    Hari ini aku mau kasih rekomendasi menu + tempat ngabuburit tjakep buat kalian !!! Sekarang tuh ya kalau nongki aja tanpa foto rasanya kaya makan sayur tanpa garam ga si??? 

   Aku biasanya kalau nongki update foto minuman nya di stories, terus nge tag tempat + foto ootd ala-ala gitu, kalian gitu juga ga si???

Readers : “ Iya aku juga !!! “

Aya : “ yeay im not alone hihihi “


   Aku rasa kalian udah ga asing sama nama store yang akan aku sebut, karenaaa yap store ini terkenal banget uy sama menu-menu nya yang enak & bikin fresh!!! Chatime Indonesia!!! Hayooo ngakuuu siapa yang excited banget waktu tau Chatime Indonesia buka store di Banjarmasin??? 

Readers : “ kita semuaaa !!! “

Aya : “ iya, siapa lagi kalau bukan kita wkwkwk “ 

    Chatime memang di kenal akan menu-menu nya yang enak, minuman boba, minuman kekinian, bubble tea, Chatime Milk Tea + jadi favorit di semua kalangan. Jadi tanggal 16 April 2021, aku ngabuburit di Chatime!!! 

  And yap #RasaUnikDiBulanBaik ini Chatime Indonesia mengeluarkan menu terbarunya yaitu Chatime Mango Sticky Rice. Chatime Mango Sticky Rice ini merupakan produk terbaru Chatime untuk menyemarakkan Ramadhan 2021.

Readers : “ wah menu baru!!! Harga nya berapa ka? “

Aya : “ Harga Chatime Mango Sticky Rice 27.000 untuk cup sedang + 31.000 untuk cup yang besar, beda 4.000 doang hihihi” 

        Oh iya, menu baru nya ini best seller banget loh!!! Jadi di Banjarmasin itu ada 2 store Chatime, 1 Transmart, 1 nya lagi di Giant Extra. Awalnya aku ke Transmart karena jarak nya lumayan deket dari rumah aku, dan pas aku tanya, ternyata kata mas nya udah sold out huhuhu. Terus aku langsung aja ke Giant Extra dan alhamdulillah nya stock nya masih ada, seneng banget uy, bener-bener perjalanan yang ga sia-sia hihihi.

Readers : “ Jarak transmart ampe giant extra berapa lama ka Aya? “

Aya : “ lumayan lah sekitar 20 menit an wkwkwk, tapi demi Chatime, apa sih yang ga hahaha “

Readers : “ rasa Chatime Mango sticky rice nya gimana ka aya? “

Aya : “ Rasanya unik banget uy, perpaduan nya pas banget!!! Kebayang ga si manis nya mangga di campur sama gurih nya ketan. Btw ketan nya ini warna hijau, kalau di banjar kita nyebut nya lupis ga si hihihi “ 

     Btw, aku suka banget nongkrong di Chatime karena tempat nya cozy, pelayanan nya super nyaman banget, mas & mba nya ramah banget uy!!!, selain itu pilihan menu Chatime juga banyak banget!!!. Ada beberapa kategori minuman yang dapat di nikmati oleh segala usia, yaitu : Signature Milk Tea, Tea Presso, Smoothies, Tearrific, Coffe & Latte, & Mood Refresh. 


     Di Chatime juga menerapkan physical distancing pada store nya, ada handsanitizer juga di bagian depan dan yang pasti store Chatime itu instagramable sekali hihihi. Jadi bisa foto-foto di sana deh hihihi. 

     Tau ga si, ternyata Chatime itu sudah ada 10 tahun di Indonesia, jadi tepat pada 2011 yang lalu Chatime menginjakkan kaki nya pertama kali di sini. Total store Chatime di Indonesia hingga saat ini lebih dari 370 stores. 


     Chatime juga sudah memiliki sertifikasi halal dari MUI, jadi ga perlu khawatir lagi kalau jajan di sini hihihi. Oh iya, selain memiliki banyak pilihan menu, Chatime juga memiliki berbagai pilihan pembayaran, jadi kalau ga punya uang cash ga papa, kan bisa bayar pakai aplikasi atau pakai atm aja. Penawaran cashback nya juga banyak uy, sekitar 30%. Best deal banget kan, jajan dapat cashback wkwkkw. 

Readers : “ aku banget kalau jajan harus ada cashback wkwkkw “

Aya : “ yap me too, soalnya jadi double untung kan hahaha “ 


     Oh iya menu terbaru Chatime yaitu Mango Sticky Rice ini sudah tersedia di seluruh store Chatime Indonesia, Chatime Indonesia App & aplikasi online delivery di Indonesia. Jadi kalau kalian mau jajan langsung ke store nya juga bisa, kalau kalian mageran dan memilih order pakai ojol juga bisa aja menikmati menu baru Chatime Mango Sticky Rice ini dari rumah hihihi.

    Fyi, kalau kalian jadi member + melakukan transaksi melalui Chatime Indonesia App , biasanya penawaran nya jauh lebih best deal di banding biasanya, nah agar kalian ga ketinggalan informasi jangan lupa follow instagram Chatime : @Chatimeindo untuk mendapatkan update terbaru mengenai promo & produk terbarunyaaa!!! 

     Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan selanjutnyaaa, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh .




Comments