Review Shinjumi Vita Milky Strawberry

      


     Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh readers kesayangan aku, gimana kabar kalian? Di tempat kalian cuacanya gimana? Stay safe yaaa semua nyaaa 🥰.  

      Hari ini aku mau racun in kalian minuman favorit aku belakangan ini yang aku minum terus selama 15 hari!!! 

Readers : “ 15 hari ? “

Aya : “ iya!!! Bener 15 hari secara berturut-turut 😳 “

      Penasaran ga? Nih aku spill produk nya 😚😚😚. Jadi dari tanggal 29 Maret 2021, aku minum Shinjumi Vita Milky Strawberry sampai tanggal 12 April 2021. Ini aku kasih screenshoot dari instagram stories aku ya hihihi. 

      Shinjumi Vita Milky Strawberry ini merupakan suplemen untuk kesehatan kulit & tubuh. Bisa di minum oleh laki-laki & perempuan ya. Oh iya Shinjumi Vita Milky ini memiliki 3 varian, yaitu : Strawberry, Mango, Date Palm. Punya aku varian strawberry ya hihihi.

Readers : “ Nama brand nya lucu ya “

Aya : “ Iyaaa !!! Namanya itu kombinasi dari bahasa Jepang & korea loh, Shin = Pearl & Mi = Beauty. Jadi secara ga langsung mengisyaratkan (secantik mutiara) “

     Kandungan utama dari Shinjumi Vita Milky ini adalah L-Cysteine, Gum Arabic, Tomato Extract, Fig Extract. Masing-masing memiliki manfaat untuk : menjaga kulit agar terlihat awet muda, mengurangi kerusakan DNA akibat sinar UV, memperbaiki sistem pencernaan, mengurangi nafsu makan + menambah energi, menghidrasi kulit, membuat kulit terasa kencang, termasuk membantu meredakan kemerahan pada kulit. 

     Shinjumi Vita Milky ini sudah terdaftar dalam sertifikasi halal oleh pemerintah Malaysia & Sertifikasi MeSTI . 

     Shinjumi Vita Milky Strawberry ini memiliki kandungan madu juga loh, yang berfungsi untuk antioksidan yang baik agar kulit dapat melawan radikal bebas & mencegah penyakit yang menyerang ke sistem tubuh. 

      Shinjumi Vita Milky Strawberry ini 1 box nya berisi 15 sachet x 18 g. Rasanya nya enak uy, ini tekstur dari Shinjumi Vita Milky Strawberry. Tekstur nya dominasi buliran putih & pink gitu. Wangi nya juga enak uy, wangi strawberry banget!!! 


Readers : “ Cara penyajian nya gimana ka? “

Aya : “ Gampang banget!!! Tinggal buka sachet nya, masukin ke gelas & masukan air dingin / es ( terserah aja ) hihihi, terus aduk deh, gampang kan? “

Readers : “ Gampang uy!!! “

Aya : “ oh iya aku suka banget minum Shinjumi Vita Milky Strawberry ini saat dingin 😳, makanya biasanya sebelum aku minum, aku masukin kulkas dulu hihihi “

     Dan ini Shinjumi Vita Milky Strawberry setelah aku seduh, warna nya gemes banget kan 😳.

     So far yang aku rasakan setelah mengonsumsi Shinjumi Vita Milky selama 15 hari adalah kulit aku jadi lebih lembab, bahkan tanpa body lotion pun tangan aku tetap lembab. 

     Biasanya kan kusam gitu ya, dan kalau di garuk pakai kuku gitu ada semacam goresan kan, nah ini ga ada sama sekali 😚, makanya body lotion aku lebih hemat karena udah ga aku pakai selama minum Shinjumi Vita Milky 🤣🤣🤣.

     Oh iya ini aku punya foto before & After nya hihihi.



     Liat perbedaan nya ga? Kulit aku terlihat lebih sehat kan? Hihihi

Readers : “ harga nya berapa ka? “

Aya : “ 1 box 350.000, sekarang diskon jadi 210.000 ajaaa “

Readers : “ Lumayan ya diskon nya 😍, beli dimana? “

Aya : “ Di sini yaaa, shopee : Shinjumi Vita Milky . Atau kalau mau liat testimoni dll di instagram Shinjumi ajaaa “

       Jadi sekian review dari aku, semoga bermanfaat sampai ketemu di review berikut nyaaa, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🤍✨.



Comments