Review Scarlett Glowtening Serum

 


Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana kabar kalian? Semoga baik-baik aja yaaa, sekarang di tempat kalian lagi PPKM juga ga si??? Kalau aku si PPKM atau ga ya sama aja, sama-sama stay di rumah wkwkwk. Btw semoga pandemi ini cepat berlalu, aku ga sabar mau liburan!!! Mau pamer muka glowing selama di rumah aja wkwkwk.

*Readers : “ Me too!!! Udah bosen banget liat dinding kamar”

*Aya : “ Sama hahaha “

*Readers : “ Spill the tea skincare nya dums “

*Aya : “ Cusss!!!”

     Jadi belakangan ini aku menambahkan sesuatu yang baru di skincare rutin aku. Dan aku noticbahwa serum ini emang bikin instant glow di pemakaian pertama. Klaim nya tuh bener-bener sama kaya nama serumnya!!! Aku kasih clue yaaa, aku udah pernah nyobain satu rangkaian skincare nya dari varian acne sampai varian brightly. Aku juga pernah nyobain rangkaian body care nya, rasanya brand ini tuh ga pernah gagal deh bikin happy pembelinya!!! U got it???

*Readers : “ I got it!!! Scarlett kan???”

*Aya : “ Iya bener banget!!! Here we go!!!”

                        Scarlett Glowtening Serum


Scarlett Glowtening Serum ini merupakan produk terbaru dari rangkaian skincare Scarlett. Scarlett Glowtening Serum ini dapat digunakan semua jenis kulit loh. Dan untung hasil yang maksimal dapat di kombinasikan juga dengan rangkaian skincare Scarlett yang lain, yaitu rangkaian acne dan rangkaian brightly.

*Readers : “ Wah bisa di kombinasikan juga???”

*Aya : “ Bisa dong!!! “

     Jadi kalau kalian mix Scarlett  Glowtening Serum sama rangkaian Acne  series,  kombinasi ini berfungsi untuk  membantu menyembuhkan dan meredakan  peradangan jerawat / beruntusan, mencerahkan kulit serta memudarkan noda hitam bekas jerawat.  

Kemudian kalau kalian mix Scarlett Glowtening Serum sama rangkaian  Brightly, kombinasi ini  berfungsi untuk memaksimalkan  mendapatkan kulit yang lebih  sehat,  glowing dan cerah. Selain itu juga dapat membantu memudarkan noda hitam bekas jerawat. 

Packaging :

Box Scarlett Glowtening Serum ini packaging nya berwarna putih mix hot pink. Keterangan di box nya lengkap uy, dari ingredients, cara penggunaan, klaim penggunaan produk, nomer BPOM NA 18211900313, terus ada barcode juga buat nge scan, biar ga rempong ngetik-ngetik no BPOM di google hihihi, terus ada stiker hologram juga sebagai tanda keaslian produk.



Nah kemasan produk nya ini lucu banget!!! Bentuknya botol kaca tebal gitu masih perpaduan  antara warna pink hot dan putih, terus bagian penutup nya itu pipet berwatna putih. Isi Scarlett Glowtening Serum ini 15 ml. 

Ingredient :

Scarlett Glowtening Serum memiliki beberapa kandungan utama, yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Geranium Oil, Allantoin. Adapun manfaat dari kandungan utama Scarlett Glowtening Serum adalah sebagai berikut :

· Tranexaide Acid berfungsi untuk meratakan warna kulit, melindungi kulit dan meredakan peradangan pada kulit.

· Niacinamide berfungsi untuk menyamarkan noda hitam pada kulit, melembabkan kulit dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

· Geranium Oil berfungsi untuk memperlambat penuaan dini, menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit.

· Allantoin karena kaya akan antioksidan, Allontoin mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

 

*Readers : “ Wah ada Niacinamide “

*Aya : “ As u know, Niacinamide kan berfungsi untuk mencerahkan hihihi “

How To Use :

Cara penggunaan nya gampang banget, teteskan serum di 5 titik wajah, usap secara merata pada kulit wajah, pijat serta diamkan beberapa saat agar serum meresap dengan sempurna ke kulit.

Tekstur :




Scarlett Glowtening Serum memiliki tekstur yang cair, serum nys juga ringan sehingga mudah meresap di kulit dan memberikan efek lembab dan glow setelah di gunakan.

Color :

          Scarlett Glowtening Serum ini memiliki warna putih seperti susu. 

Aroma :

           Aroma Scarlett Glowtening Serum ini strong kaya bunga pas di buka dan di aplikasikan di kulit, but so far so good enak aja ko aromanya hihihi.

 

Result :

Before :


After : 


Jadi aku pakai Scarlett Glowtening Serum pertama kali pada tanggal 19  Juli 2021, karena kulit aku lagi ada jerawat jadi Scarlett Glowtening Serum ini aku mix sama  Scarlett Acne Series. Aku pakai selama  9 hari dan hasilnya mantulita syekali. Kalian bisa liat sendiri kulit aku jadi lebih cerah, bener-bener instant glow,  tekstur kulit aku juga jadi better an uy, dan yang pasti kulit aku jadi kenyal banget!!! Bener-bener ternutrisi dengan baik kulitnya. Setelah acne aku selesai, aku mau lanjut nyoba mix Scarlett Glowtening Serum sama rangkaian Brightly nyaaa. 

*Readers : “ Harga nya berapa ka? “

*Aya : “ Semua produk Scarlett itu harganya 75.000 ajaaa, mursidah banget kan!!! Udah terdaftar BPOM lagi!!! “

*Readers : “  Beli produk nya di mana ka? “

*Aya : “  Kalian bisa beli semua produk Scarlett di  Line :  @Scarlett_Whitening, WhatsApp 0877-0035-3000 atau kalau mau gratis ongkir bisa jajan di shopee ajaaa : Scarlett_Whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.  “

So far so good, aku suka sama formula nya  dan hasilnya, Scarlett Glowtening Serum pun udah masuk ke dalam rangkaian skincare ku setiap hari, kalau kalian jajan juga jangan lupa tag aku ya di instagram hihihi. Btw sekian cerita dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnyaaa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. 

Comments