Review Hair Nutrition Tonic Green Angelica : Solusi Untuk Rambut Rontok dan Tipis



      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, hallo readers kesayangan aku, gimana nih kabar kalian??? PPKM di tempat kalian diperpanjang juga ga si??? Di Banjarmasin PPKM diperpanjang sampai tanggal 20 September 2021 nanti. Jadi apa nih kegiatan kalian selama PPKM berlangsung???

Readers : " Kerja lembur bagai qhuda aku ka "
Aya : " Yang kerja semangat, 3 M nya jangan lupa dan jaga selalu kesehatan ya biar ga gampang sakit hihihi "

    Btw aku ngerasa stress banget si belakangan ini, karena hampir 3 bulan aku ga jalan-jalan dan ketemu sama temen-temen aku. Alasan utama of course karena PPKM diperpanjang terus wkwkwk, alasan klasik sih ya, terus temen-temen deket aku juga kerja jadi agak susah buat ngatur jadwal ketemu. Yang kerja pasti relate deh sama hal ginian, ya gasi???

Readers : " Iya banget!!! "
Aya : " Relate banget kan!!! "

     Aku tuh tipe anak yang ekstrovert, jadi kalau ga ketemu manusia bawaannya tuh hampa banget!!! Kaya ga ada energi dan ga ada kehidupan gitu loh wkwkwk. Maksimal deh 1 hari harus ketemu dan ngobrol sama orang, entah itu tetangga, ponakan aku, atau siapapun itu yang penting ngobrol wkwkwk. Terus tau ga efek dari stress ini tuh apa??? Yap rambut rontok, cry banget si, apalagi rambut aku itu tipe rambut yang tebal, jadi sebel banget deh kalau nyisir pasti ada aja rambut yang nyantol di sisir!!! 

     Tapi drama rambut rontok aku tuh ga bertahan lama dong, karena aku punya solusinyaaa, yuk sini readers kesayangan aku yang punya masalah yang sama, sini aku bisikin solusi untuk rambut rontok dan tipis kalian!!! Bilang apa dulu nih sama aku??? 

Readers : " Thankyou "
Aya : " Next, dah kaya lagu Ariana ga si??? "
Readers : " Ya Allah bercanda dong :') "
Aya : " Biar ga tegang-tegang amat tsay wkwkwk, cus markiview, mari kita  review !!! "


Hair Nutrition Tonic Green Angelica


     Kalian udah tau Green Angelica belum??? Green Angelica ini merupakan local brand yang menjual berbagai kebutuhan untuk rambut kita, mulai dari shampoo sampai hair tonic. Semua produk dari Green Angelica ini halal dan sudah terdaftar BPOM. 

Readers : " Wah aku baru tau brand ini ka "
Aya : " Yuk kenalan dulu dan mari kita kupas tuntas produknya hihihi"

Packaging :

         Kita mulai dari kemasan box nya ya, packaging Hair Tonic Green Angelica ini didominasi warna putih dan bagian depannya ada warna hijau neon gitu, eye catch banget deh!!! Terus dibagian depan box ada nama brand, nama produk, fungsi, kandungan utama, isi dan tulisan produk ini dapat digunakan oleh pria dan wanita. Dibagian samping kanan ada barcode BPOM dan produksi Hair Nutrition Tonic Green Angelica. Dibagian belakang ada penjelasn produk, komposisi serta cara penggunaan. Dibagian kiri ada pin Green Angelica serta barcode untuk mengetahui keaslian produk. 



      Terus kita beralih ke kemasan Hair Nutrition Tonic Green Angelica, jadi produk ini berbentuk botol dan dari plastik, jadi jangan takut kemasannya pecah. Bagian penutupnya berbentuk spray, yang memudahkan saat pengaplikasian produk ke kulit kepala. Semprotannya rata uy dan kuenceng pwoll hahaha. 


Ingredient :
        Enriched with ashitaba extract, candlenut extract, honey extract, apple extract and aloe vera Extract.

How To Use :
           Cara penggunaan Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini gampang banget!!! Gunakan produk setelah keramas, lalu semprot secukupnya ke kulit kepala, kemudian pijat ringan dan gunakan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal 🥰. 

Tekstur :
         Tekstur dari Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini cair, gampang meresap di kulit, ga lengket serta memberkan efek dingin di kepala saat digunakan.

Color :
         Warna dari Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini neon gitu.

Aroma :
         Aroma dari Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini herbal gitcuu, so far so good, aromanya kuat tapi ga bikin pusing hihihi

Result :

        Aku pakai produk ini dari tanggal 24 Agustus 2021 - 7 September 2021. Dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu, aku udah dapat hasilnya dong, aku pikir harus nunggu 1 bulan dulu 🤣. Aku pakai Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini rutin ya setiap hari dan hasilnya cepet banget keliatannyaaa.
       
      Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini bener-bener solusi untuk rambut rontok dan tipis, karena dapat menguatkan rambut, membuat rambut bervolume serta menumbuhkan rambut. 

      Terus rambut rontok aku juga berkurang di minggu pertama, biasanya kalau aku sisir pakai jari tuh kadang ada aja tuh rambut yang nyantol 5-7 helai, dan di minggu pertama berkurang menjadi 2-3 helai ajaaa. Di Minggu kedua mulai banyak anak rambut yang tumbuh, ini mah part yang paling aku suka, satisfying banget liatnya 😍. Rambut aku juga jadi gampang diatur ga mudah kusut gitu dan wangi pwoll. 

Readers : “ Harganya berapa ka? “
Aya : “ Harga Hair Nutrition Tonic Green Angelica ini 455.000 tapi sekarang lagi diskon di Shopee jadi 273.000 ajaaaa, isinya 100 ml “
Readers : “ I see, selain di Shopee bisa beli dimana aja ka? “
Aya : “ Di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, konsul via wa atau kunjungi website Green Angelica . Kalian juga bisa intip-intip produk Green Angelica ini di Instagram loh!!! Jadi tunggu apalagi, yuk beli Hair Nutrition Tonic Green Angelica sekarang 😚 “

     Btw, sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan yang berikutnyaaa. Bye bye readers kesayangan aku. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh 🤍✨. 

Comments