Alat Merapikan Gigi Mudah Dan Terjangkau Bersama Klar Aligner


 Assalamuailakum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana kabar kalian??? Udah masuk musim penghujan nih stay safe yaaa. Hujan-hujan gini enaknya makan mie instant di mix sama telor ceplok terus nonton drama korea deh hihihi. Suka drakor juga ga si kalian??? Suka merhatiin akrtis nya gaaa??? Selain mukanya yang cakep, giginya juga cuakep pwoll yaaa.


*Readers : “ Hooh, rapi, putih dan bersih gitu kan Ka Aya “

*Aya : “Kalian pengen giginya kaya gitu jugaaa???”

*Readers : “ Aaaa, pengen banget tapi mahal banget gasiii??? Terus sakit juga“

*Aya : “Etsss, jangan suudzhon dulu, sini aku spill alat merapikan gigi yang mudah, ga ada drama sariawan, bau mulut dan yang pasti terjangkau “

Aligner

     Aligner adalah nama dari Alat merapikan gigi. Aligner ini transparan dan dicetak sesuai dengan bentuk gigi dan of course juga di sesuaikan dengan bentuk gusi. Berbeda dengan behel, Aligner ini minim drama karena dapat di lepas dan pasang sesuka hati kita. Kalian tau Jang Do Yeon??? Di village survival dia pakai aligner ini di malam hari, jadi pas mau tidur gitchuuu, begitu bangun pagi langsung di lepas deh, gampang banget kan penggunaan nya.

     Adapun beberapa kemudahan menggunakan Aligner di banding menggunakan behel, yaitu :

  1.  Aligner berwarna transparan, jadi warnanya bening aja, seperti tidak menggunakan apa-apa.
  2. Ga ada drama sakit saat penggunaan, kalau pun ada itu hanya untuk penyesuaian aja hihihi.
  3. Gampang di lepas dan di pasang.
  4.  Hasil penggunaan aligner lebih cepat, dan yang pasti harganya lebih terjangkau.

*Readers : “Gilsss, Tapi udah ada di Banjarmasin belum ka???”

*Aya : “Udah ada dong!!! Bikin Alignernya di Klar Aligner ajaaa. Tenang yang menangani kita ada professional yaitu orthodontist yang berpengalaman dan Aligner dibuat dengan teknologi yang canggih, jadi ga perlu worry lagi deh hihihi”

*Readers : “Cara mendapatkan Aligner dan syarat penggunaan Aligner gimana Ka Aya???”

*Aya : “ Caranya gampang banget, sini aku jelasin satu-satu yaaa”


Cara Mendapatkan Aligner

1. Mendatangi klinik. 

    Of course kita kudu ke klinik untuk melakukan pemasangan Aligner, Klar Aligner memiliki lebih dari 110 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi di 32 kota yang ada di Indonesia memiliki klinik Klar Aligner.



2. X-Ray & Memindai Gigi.

  Sebelum melakukan pemasangan Aligner, harus di lakukan X-Ray dan memindai bentuk gigi untuk tindakan selanjutnya. Jadi kita bisa tau apakah Aligner tindakan yang pas atau tidak untuk gigi kita.

3. Aligner di cetak.

 Setelah dinyatakan gigi kita bisa menggunakan Aligner, dokter akan melakukan pencetakan Aligner yang sudah sesuai dengan gigi kita. That’s why aligner nyaman karena di buat khusus di buat untuk diri sendiri bukan sembarangan apalagi asal-asalan.

4. Aligner siap digunakan.

  Setelah Aligner selesai di cetak, kita sudah bisa menggunakan nya seperti saran dokter.

5. Kunjungi dan Konsultasi untuk perawatan lanjutan.

   Etsss, ini belum berakhir, jadi nanti kita di bikikan jadwal untul konsultasi lanjutan dengan dokter dan untuk melakukan cek terhadap pemakaian Aligner kita, apakah ada perkembangan baik dan lainnya.

Syarat Penggunaan Aligner 

    Of course, ada syarat-syarat bentukan gigi seperti apa yang cocok menggunakan Aligner. Berikut beberapa contoh kasus bentuk gigi yang cocok untuk menggunakan Aligner, yaitu :

1.  Adanya jarak vertical diantara gigi depan.

2. Adanya celah antar gigi, jadi giginya ga rapat gitchu.

3. Rahang atas dan rahang bawah yang tidak sama.

4. Gigi yang terlalu berjejal / menumpuk.

5. Gigi depan atas dan bawah bertemu tepat tepi gigitan.

6. Gigi depan atas tumpang tindih dengan gigi depan bawah.

     Gimana nih readers kesayangan ku??? Pada mupeng pakai Aligner di Klar Aligner gaaa??? Semoga kita di mudahkan dan dilancarkan ya rezekinya, jadi tinggal ke Klar Aligner aja deh kalau udah ada dananya.

  Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan yang berikutnya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

0 Comments:

Post a Comment