Review BEBY Rose Glow Serum : Kunci Make Up Tahan Lama

BEBY Rose Glow

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana nih kabarnya??? Ga kerasa kita sudah memasuki musim hujan ya, cuaca nya bener-bener ga terduga banget, pagi panas eh siangnya dah hujan lebat ajeee, hujan nya dingin lagi kaya sikap kamu *eh hahaha. Btw kalian suka sebel ga si, semenjak pandemi ini make up kita tuh suka banget nempel di masker. Selain bikin tampilan make up jadi keki, make up nempel di masker tuh bisa bikin muka kita jerawatan juga loh.  Apalagi sekarang lagi musim hujan gini, tambah banget kan “PR” biar make up nya stay in place alias anti badai.

*Readers : “ I can relate, jadinya begitu nyampe tempatnya kudu touch up lagi hahaha “

*Aya : “ Ya kan, tapi sekarang ga perlu worry lagi karena aku punya serum yang bisa bikin make up tahan lama, serta bikin kulit jadi cerah, halus dan lembut juga”

*Readers : “ Yuk bisa yuk di spill “

*Aya : “ Cusss, markispill, mari kita spill hihihi “

 

BEBY Rose Glow Serum

 BEBY Rose Glow

      BEBY Rose Glow Serum ini merupakan base makeup atau  primer makeup yang berbasis skincare. Nah kalian juga bisa loh, langsung menggunakan BEBY Rose Glow Serum ini tanpa di tambah make up atau moisturizer, karena hasil dari BEBY Rose Glow Serum instan glow gitchuuu. Btw BEBY Rose Glow Serum ini produk lokal loh.

*Readers : “ Jadi bisa digunakan as skincare gitu ya ka “

*Aya : “ Iya bener, jadi kalau lagi buru-buru langsung pakai BEBY Rose Glow Serum aja, hasilnya wajah glowing deh hihihi “

Packaging :

BEBY Rose Glow

     Kemasan BEBY Rose Glow Serum ini simple banget, travel friendly alias gampang banget di bawa kemana-mana, terbuat dari plastic berwarna putih dan putih bening di bagian penutup serta di bagian produknya. Jadi kalau produknya berkurang pasti keliatan dari luar hihihi. Oh iya aplikator BEBY Rose Glow Serum ini berbentuk pump gitchu. Di box BEBY Rose Glow Serum terdapat logo BEBY, nama produk, komposisi, no BPOM NA18191906067 and of course ada barcode untuk ngescan keaslian produknya.

Ingredient :

       BEBY Rose Glow Serum ini memiliki beberapa kandungan utama yaitu Stem Cell Bunga Mawar, Peptide, Gold, Sodium Hyaluronate dan Ascorbyl Tetraisopalmitate. Adapun manfaat dari kandungan utama BEBY Rose Glow Serum adalah sebagai berikut :

  • Stem Cell Bunga Mawar berfungsi sebagai anti aging atau peremajaan kulit sehingga dapat menyamarkan flek hitam serta kerutan pada wajah.
  • Peptide berfungsi sebagai protein aktif yang mendorong produksi kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi kenyal dan awet muda.
  • Gold berfungsi memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit, sehingga tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembab.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi membentuk lapisan pelindung pada kulit, menghidrasi kulit sehingga tidak perlu menggunakan moisturizer lagi.
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate ini merupakan salah satu turunan vitamin c and of course berfungsi untuk mencerahkan kulit serta membuat instant glow seketika.

How To Use :

      Cara penggunaan BEBY Rose Glow Serum ini gampang banget loh, bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian pump BEBY Rose Glow Serum ke tangan, lalu aplikasikan BEBY Rose Glow Serum di 5 titik wajah dan aplikasikan secara merata pada kulit. BEBY Rose Glow Serum ini hanya digunakan untuk pagi hari ya dan setelah itu langsung pakai sunscreen dan make up, ga perlu pakai moisturizer lagi, hemat waktu dan hemat budget banget kan hihihi.

Tekstur :

BEBY Rose GlowBEBY Rose Glow

     Tekstur BEBY Rose Glow Serum ini mattifying gel, tapi begitu di aplikasikan di kulit BEBY Rose Glow Serum ini langsung lumer dan menyatu dengan kulit wajah. Hasil BEBY Rose Glow Serum ini matte finish

Color:

BEBY Rose Glow

    BEBY Rose Glow Serum ini berwarna kuning keemasan. Ada sensasi glow dan shinning shimmering splendid setelah di gunakan karena ada kandungan goldnya hihihi.

Aroma :

     BEBY Rose Glow Serum memiliki aroma bunga yang menyegarkan.

RESULT :

Before :

BEBY Rose Glow

After : 

BEBY Rose Glow

     Aku pakai BEBY Rose Glow Serum ini sebagai base make up and of course make up aku jadi matte finish. Jadi udah ga ada deh drama make up nempel di masker. BEBY Rose Glow Serum ini juga dapat menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus pada wajah.

     As u can see foto bare face aku with BEBY Rose Glow Serum, tampilan kulit aku jadi lebih halus udah kaya pakai filter paris kan wkwkwk. Selain tampilan wajah lebih halus, hasilnya juga lebih matte hihihi. So far aku suka si sama hasilnya karena ga bikin muka berminyak dan bikin kulit wajah cerah alami hihihi.

*Readers : “ Iya ih kulitnya bagus, kaya pakai filter paris, kalau boleh tau harganya berapa ka???”

*Aya : “ Harganya 129.900 ajaaa, isinya 20ml dan ini tuh awet banget bisa di pake berbulan-bulan hihihi”

*Readers : “ Beli dimana ka???”

*Aya : “ kalian bisa beli BEBY Rose Glow Serum ini di website BEBY dan jangan lupa pakai kode BEBYBLOG buat dapetin diskon spesialnya. Oh iya buat team gratis ongkir bisa belanja produk BEBY Rose Glow Serum di Tokopedia dan Shopee nya juga. Diskon 15% BEBY Rose Glow Serum ini berlaku sampai DES 2021 yaaa “

*Readers : “ Kalau udah ada diskon gini, sayang banget buat dilewatkan “

*Aya : “ Iyeee, makanya jajan sekarang, sebelum voucher jajan nya abis wkwkwk”

     Jangan lupa follow instagram bebyofficial.id biar kalian ga ketinggalan info atau produk terbarunya. Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnyaaa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. 












Comments