Review eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% & eBright Skin Niacinamide 8% + Peptide + Ferulic Acid 1%

     
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, halo readers kesayangan aku, gimana kabarnya sekarang??? So far so good??? Btw varian covid makin meresahkan yes, makin-makin deh mama aku parno dan ga akan ngizinin aku liburan wkwkwkw. Btw ada perubahan yang terjadi pada kulit kalian ga si akhir-akhir ini??? Mungkin karena cuaca ga menentu kali ya??? Jadi kulitnya gak ngambek atau emang faktor umur??? Hahaha.

    Memasuki usia 23 tahun, aku mulai aware nih mengenai kulit muka aku. Tentu saja kandungan yang tepat dan skincare yang harus di gunakan di usia ini adalah retinol.

*Readers : "Fungsi retinol tuh apa sih ka???"
*Aya : "Fungsi utama dan paling utama retinol adalah mencegah tanda-tanda penuaan dini #MenolakTua wkwkwk "
*Readers : "Spill produknya dums ka aya!"
*Aya : "Cus, markispill, mari kita spill ~"

eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1%


    Jadi, produknya adalah eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1%. eBright Skin merupakan lokal yang menjual berbagai produk perawatan wajah dan tubuh. eBright Skin juga menyediakan beragam ukuran dari produknya, jadi kalian bisa menyesuaikan produknya dengan budget kalian hihihi. Oh iya, eBright Skin sangat menghindari penggunaan bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit dan eBright Skin berkomitmen untuk menyediakan produk yang aman dan halal serta membantu melindungi dan merawat kulit dengan konsep natural skincare based on technology. 

    eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini retinol yang cocok digunakan untuk pemula, remember??? Ini merupakan serum retinol pertama aku juga loh hihihi. eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini dapat di gunakan oleh semua jenis kulit, ibu menyusui dan orang yang berusia 20 tahun. 

Packaging :


    Packaging eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% simpel banget. Bentuknya botol kaca tebal gitu, berwarna peach muda terus bagian penutupnya itu pipet berwarna putih. eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% memiliki 2 ukuran yaitu 5 ml dan 20 ml.

Ingredient :
    Kandungan utama pada eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% adalah sebagai berikut :

1. Retinol 1% : mengatasi peradangan pada kulit, menyembuhkan jerawat, mencerahkan wajah dan mencegah garis-garis halus.
2. HPR 1% : memperbaiki tekstur dan merangsang produksi kolagen alami pada kulit.
3. Tetrapeptide : mengencangkan dan meningkatkan elastisitas pada kulit. 
4. Ferulic Acid : melindungi kulit dari warna kulit tidak merata karena kaya akan antioksidan.
5. Ceramide : Menjaga kelembaban kulit dan memperkuat skin barrier.
6. Hyaluronic Acid : melindungi setiap lapisan kulit dan menguncinya secara maksimal.
7. Prickly Pear Ext : mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah.
8. Oat Ext : mengembalikan kelembaban alami pada lapisan kulit dan menjaganya agar tetap lembab.

How To Use :

    Cara penggunaan eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini gampang banget!!! Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian drop serum nya di 5 titik wajah, kemudian aplikasikan cera merata di seluruh permukaan kulit. Catatan pentingnya, eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini hanya bisa digunakan pada malam hari. Jadi jangan sampai salah jadwal ya wkwkwk. 

Tekstur :


    Tekstur eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini cair dan gampang banget meresap di kulit, after use pun ga meninggalkan sensasi lengket pada kulit. 

Color :

    Warna eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini berwarna butter seperti mentega yang meleleh hihihi.

Aroma :

    Aroma eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini strong karena u know lah aroma retinol kek mana, but so far so good aroma strong nya ga lama ko, begitu aplikasikan aromanya langsung hilang hehehe.

eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum


    eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum merupakan produk terbaru dari eBright Skin dan masih satu keluarga dengan rangkaian sebelum nya yaitu eBright Skin Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream. Bedanya terletak pada kandungan niaciinamide yang lebih tinggi kandungan nya untuk serum. Untuk hasil yang maksimal, aku menyarankan kalian menggunakan serum dan cream ini secara bersamaan. 

      Btw eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ini dapat di gunakan oleh ibu hamil, menyusui serta remaja berusia 14 tahun and of course dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Packaging : 


    Packaging eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum simpel banget. Bentuknya botol kaca tebal gitu, berwarna pink muda terus bagian penutupnya itu pipet berwarna putih. eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum memiliki 2 ukuran yaitu 5 ml dan 20 ml. Jadi kalian bisa beli sesuai kebutuhan, kalau mau nyoba-nyoba dulu, better beli yang 5ml si hihihi.

Ingredient :

    Kandungan utama pada eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum adalah sebagai berikut :
1. Niacinamide : mncerahkan kulit serta memperkuat skin barrier.
2. Propolis : bertindak sebagai antimikroba dan antiinflamasi pada kulit. 
3. Hyaluronic Acid : melindungi setiap lapisan kulit dan menguncinya dengan maksimal.
4. Collagen : Memperkuat kulit, menjaga elastisitas serta menghidrasi kulit.
5. Kiwi Ext : mengatasi jerawat pada kulit.
6. Cherry Blossoms Ext : mengurangi kemerahan pada kulit dan proses oksidasi.
7. Rice Ext : mencerahkan kulit dengan meningkatkan kadar kolagen serta elastisitas kulit. 

How To Use :

    Cara penggunaan eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ini gampang banget!!! Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian drop serum nya di 5 titik wajah, kemudian aplikasikan cera merata di seluruh permukaan kulit. Aku biasanya menggunakan eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum pada pagi hari dan lanjut dengan mengaplikasikan eBright Skin Niacinamide 4% + Turmeric + Propolis Advanced Luminous Cream. 

Tekstur :


    Tekstur eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ini cair dan gampang banget meresap di kulit, after use pun ga meninggalkan sensasi lengket pada kulit. 

Color :

    Warna eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ini putih bening kaya air, gampang meresap pada kulit dan tentu saja tidak meninggalkan kesan lengket setelah digunakan.

Aroma :

    Aroma eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ini enak uy, kaya aroma serum pada umumnya. Aromanya kaya air hujan gitu loh, fresh banget kan wkwkwk.

BEFORE :

AFTER :

    Let's talk about before and after, aku pertama kali nyobain serum ini pada tanggal 4 Januari 2022, kondisi kulit aku saat itu cenderung kering kurang terhidrasi dengan baik karena aku begadang ngejar deadline kerjaan, terus karena kurang terhidrasi endingnya ukuran pori-pori aku pun membesar dan ada beberapa spot kehitaman juga pada wajah aku. 

    Terus setelah menggunakan eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum pada pagi hari dan eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% pada malam hari, aku kaget bing-bing sama kulit aku hahaha, karena ukuran pori-pori aku mengecil, kulit wajah jadi plumppy dan yang pastinya cerah. Terus spot kehitaman pada wajah aku juga memudar :'), happy banget woiii!!!! Bagian cuping hidung aku juga better banget, bersih dan sehat terawat!!! yang awalnya gersang jadi terhidrasi juga dengan baik :'). Tbh, jam tidur aku masih ngaco, tapi 2 serum ini bekerja dengan baik di kulit ku :'). 

*Readers : " Harganya berapa Ka Aya???"
*Aya : "eBright Skin Niacinamide 8% + Propolis Probiotic Brightening Serum ukuran 5ml Rp. 42.000 dan ukuran 20 ml Rp 115.000. Kalau eBright Skin Holygrail HPR Retinol 2% + Peptide + Ferulic Acid 1% ini ukuran 5ml Rp 68.000 dan ukuran 20ml Rp 220.000"
*Readers : "Belinya dimana Ka Aya???"
*Aya : "Kalian bisa beli produk nya di website eBright Skin atau yang mau gratis ongkir langsung co saja melalui Shopee eBright Skin nya hihihi"

    Sekian review dari aku semoga bermanfaat dan sampai bertemu di review selanjutnyaaa. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Comments