Ga Perlu Jastip Lagi! Akhirnya HokBen Resmi Hadir di Banjarmasin



    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, hai readers kesayangan ku, akhirnya aku comeback lagi, kalian pada kanggen ga sih sama aku? wkwkwk. Kali ini aku bawa kabar bahagia buat temen-temen yang suka jastip salah satu makanan populer di Jakarta! Sekarang ga perlu add cost 30.000 (buat jastip ygy) karena Hokben hadir untuk pertama kalinya di DUTA MALL Banjarmasin. 

Readers : "Long time no see, sekali see langsung bawa promo yah"
Aya : "Iya dongsss, karena aku tau kita satu kaum yaitu kaum promo"
Readers : "Akhirnya HokBen opening juga di sini!"
Aya : "Iya setelah isunya dari tahun lalu, akhirnya resmi hadir juga"


HokBen sudah PASTI AMAN & PASTI HALAL, jadi ga perlu ragu buat mampir kesini ya. Fyi Grand Openingnya hari ini ya, sebagai anak Banjarmasin yang budiman, aku yakin banget Grand Opening hari ini bakalan petjah banget! Karena kita tuh suka kepo sama sesuatu yang "baru", apalagi HokBen merupakan menu populer di jastip sini wkwkwk. 


Readers : "Ciri khas warna Banjar banget yah ka!"
Aya : "Iya! Udah khatam banget aku mah, apalagi di kasih bonus gitu, pasti storenya bakalan membludak!"
Readers:" Widiiii apa aja tuh bonus nya?"
Aya : "Sini aku paparin sheyank!"

Ada hadiah Payung HOKBEN, Bantal HOKBEN, Tumbler Hokben Dan juga ada free voucher makan 1 tahun di Hokben senilai 800k setiap transaksi minimal 200k (sudah termasuk pajak) and of course syarat dan ketentuan berlaku yah.

Nah ada penawaran lainnya juga Lucky Dip yang dimulai pada tanggal 20 Maret 2023-7 April 2023 ( minimal transaksi 200.000) Dan Paket Hokben Fried Chicken 2pcs+Nasi+The botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari RP 61.000 menjadi Rp 42.000 (sudah termasuk pajak) dari tanggal 10 Maret 2023- 31 Maret 2023.

Readers : "Penawaran nya menarique sekali yah ka, catat tanggal nya duls "
Aya : "Sayang untuk di lewatkan!, jangan lupa buat di bold biar ga ke skip"


 

Kemaren aku berkesempatan mencoba menu di HokBen Duta Mall Banjarmasin. Istilahnya curi start duluan ygy. Selain mencoba makanan, di sana juga ada Talk Show “PENTINGNYA MAKANAN HALAL”. Fun fact nya walaupun HokBen image nya ala Jepang tapi sebenarnya HokBen ini lokal punya loh. Cakep banget kan! Bahkan HokBen berkomitmen untuk mempekerjakan anak-anak lokal, jadi sampai detik ini semua staf nya di isi anak Indonesia. Tepuk tangan yang meriah dulu dongs guys.

Readers : "Jadi aku bisa juga kerja di HokBen?"
Aya : "Bisa banget dong guys! Yang penting memenuhi syarat & ketentuan yang berlaku yah"
Readers : "Spill tipis-tipis kegiatan yang kemaren dong kak!"
Aya : "Mau ga ya? kepo deh, tapi karena aku baik jadi aku spill ajeee"


Ada sambutan dari Bapak M. Khairul Bashori selaku area manager Kalimantan. Kita di ceritain sejarah berdirinya HokBen dan HokBen sudah berdiri tanggal 18 April 1985 dan sekarang berusia 38 tahun. Store HokBen Banjarmasin merupakan store yang ke 350, mau kasih spoiler dikit minggu depan ada opening di Samarinda dan daerah Kalimantan lainnya. Aku berharap banget HokBen buka juga di kota sebelah aka Banjarbaru atau Martapura, jadi anak-anak sana bisa makan HokBen juga.

Selanjutnya ada sambutan dari Kepala Bidang Audit LPPOM MUI Provinsi Kalimantan Selatan yaitu Ibu Lya Agustina, STP, MSI. Kita di kasih edukasi mengenai pentingnya makan halal & ternyata ada beberapa kriterianya. Karena mayoritas penduduk Indonesia adalah muslim, jadi makanan halal sudah pasti menjadi kebutuhan & akan lebih mudah untuk di terima di masyarakat. Untuk mengajukan "sertifikat Halal" ada 11 step yang harus kita lewati. Jadi ada step by step nya gitu & proses nya memakan waktu sekitar 15 hari kerja. Fyi HOKBEN sudah mengantongi sertifikat halal GRADE A, cakep ga tuh jadi selain makananyang halal, istem manajemen nya juga halal. 

Readers : "Acaranya full sama edukasi ya ka, aku baru tau kalau ngurus sertifikasi halal serumit itu"
Aya : "Iya acara kemaren vibes nya kaya balik coolyeah lagi gitu loh hahha, apalagi narasumber nya juga ga kaleng-kaleng uuy"



Kayanya talk show itu ga bakal lengkap kalau ga ada kuisnya kan! Nah di acara ini juga ada kuis nya & yang menang bakalan dapat voucher jajan 100.000. Mayan banget kan ceu, cuman kemaren aku agak mager & tidak ambis jadi aku ga jawab & aku kasih kesempatan buat yang lain aja, canda wkwkwk. Etssss walaupun ga dapat voucher jajan, aku dapat goodieag & makanan yang enak ini! Jadi ga masalah ya hahaha. Mau di spill isi goodie bag nya juga ga?

Readers : "Iya lah di spill pake nanya -_-"
Aya : "Emosi ygy, jadi dalamnya ada buku catatan kecil, tumblr, tas warna kuning & wadah makan gitu, warnanya warna HokBen banget!"

Jadi udah jelas yah pemaparan nya, aku mau siap-siap masukin laptop ke koper dulu & flight ke Jakarta! Gasabar mo ketemu Jennie Blackpink! Sekian tulisan aku semoga bermanfaat sampai ketemu di tulisan berikutnya, wasssalamualaikum warahmatulahi wabarokatuh.

Comments