Grand Opening ZAP & Pengalaman #NgeZAPertamaku di Banjarmasin

 

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, haiii readers kesayangan aku, gimana kabar kalian? Liburan gini enak nya treatment kali ya, jadi sekarang aku mau kasih rekomendasi klinik kecantikan yang mush have banget karena harganya mulai dari 100.000an aja & ada banyak promo lainnya juga. ZAP Clinic! Yap siapa sih yang ga tau ZAP? Klinik kecantikan yang terkenal akan tindakan IPL nya!!! ZAP Clinic ini baru banget grand opening pada tanggal 15 Juni 2023 di Duta Mall Banjarmasin & di resmikan langsung oleh  Bapak Fadly, Dokter, Terapis, Zap Icon, Blogger & Keluarga.

*Readers : "wah seru banget dong! di ZAP ada apa aja sih?"
*Aya : "Ada banyak treatment yang bisa kamu pilih, nanti sekalian aku jelasin treatment yang aku ambil juga ya. Aku mau share keseruan pas grand opening kemaren hihihi"


    Jadi di Grand Opening kemaren, di mulai dengan berkumpul di depan pintu masuk & ada ceremonial pemotongan pita juga yang artinya ZAP Clinic Banjarmasin sudah resmi di buka. Kemudian ada selebrasi pemotongan nasi tumpeng, di serahkan secara bergantian & di tutup dengan doa bersama. Setelah itu kita ada kegiatan khusus blogger & ZAP Icon ya, kita kenalan secara personal ke satu sama lain, di sini kita makan & main games yang seru banget untuk di lupain (ytta). Oh iya kita juga dapat goodies bag cantik & produk ZUPA by ZAP. 
*Readers : "Spill dikit dong apa yang ga bisa di lupain?"
*Aya : "Lu pada tau kan, kalau ambis itu as my midle name wkwkwk, jadi ga seneng aja kalau ada yang ga ambis tapi ngaku bisa, padahal ending nya zonk :("




    Okaii lanjut saja, takut ke spill banyak wkwkwk. di ZAP itu ada treatment dari ujung rambut ampe ujung kaki, bukan cuma buat wanita (ZAP Clinic) tapi ada juga buat cowo (Menulogy) & ZAP Premiere. Tapi di Banjarmasin kita baru punya ZAP Clinic yah! Di awal aku udah mention kalau ZAP Clinic terkenal akan treatment hair removal nya, jadi aku nyoba treatment nya untuk pertama kali, yaitu : Underarms Hair Removal & Super Brightening Underarms (karena aku pakai jilbab, jadi aku share step by step tanpa foto before after ya)

*Readers :"Wah lengkap banget ya ka treatment nya!"
*Aya :"Iya!"


    Underarms Hair Removal : sebelum melakukan tindakan, kita konsultasi ke dokter terlebih dahulu. kemudia area yang akan di lakukan IPL akan di bersihkan terlebih dahulu. Oh iya, kita memang ga di rekomendasikan untuk melakukan cukur di rumah, karena terapis akan melakukan cukur sesuai prosedur & standar "minimal panjang" rambut sebelum di IPL. Kemudian di kasih gel, agar terasa dingin saat di lakukan treatment. Kemudian tindakan laser pun di mulai, oh iya sebelumnya ketiak akan di foto terlebih dahulu & setelah nya juga akan di foto. Fyi rasanya cekat cekit doang sih, kalau panas tinggal bilang aja ke dokter nya, dan level panas nya bakal di turunin gitu sama dokternya hehehe. Kemudian di lakukan pembersihan & di kasih sunblock untuk menyegarkan & melembabkan kulit.


    Super Brightening Underarms : Prosedurnya sama kaya peeling pada umumnya. berfungsi untuk mencerahkan dengan cairan aktif selama 5 menit. Oh iya treatment ini emang bagus banget di comboin sama Underarm Hair Removal , jadi selain membersihkan juga mencerahkan.

Readers : "Harganya berapaan sih ka kalau boleh tau?"
Aya : "Underarms Hair Removal harganya 199.000 aja, kalau Super Brightening Underarms harganya 499.000"

    Oh iya, kalau mau ke ZAP Clinic harus melakukan reservasi terlebih dahulu yah, gabisa langsung datang gitu hehehe. Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat, kalau ada rekomendasi treatment yang wajib aku coba, boleh reply di kolom reply ya, sampai ketemu di tulisan selanjutnya, bye, waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh.

Comments