Review Natural Skincare eBright Skin 3 Step Cleansing : Cara Mudah Mendapatkat Kulit Lembab dan Kenyal

  Assalamualaikum warahamatullahi wabarokatuh, halo readers sayang aku, gimana kabarnya? Semoga ga lagi pada patah hati ya, jujur ini aku ngetiknya sambil nangis wkwkwk, cause u know lah ya anak muda memang langganan patah hati dan jatuh cinta. Tjakep!!! Lama-lama ini blog isinya curhatan terselubung aku semua wkwkwk

*Readers : "Aduduaaduuuu"

*Aya : " Kek ga pernah patah hati aja lu pada wkwkwk "

      Btw kalian masih ingat sama postingan aku 2 minggu yang lalu??? Si duo maut yang tak terpisahkan itu loh, yaitu eBright Skin The Twin Cream . Sekarang eBright Skin si natural skincare ini punya pasukan baru lagi nih!!! Ini tuh ceritanya pelengkap dari team twins sebelumnya, namanya adalah eBright Skin 3 Steps Cleansing. Of course eBright Skin 3 Steps Cleansing ini juga mengandalkan probiotic didalam kandungan skincarenya loh. 

*Readers : "Jadi bisa disebut ya ka kalau eBright Skin ini merupakan probiotic skincare???"

*Aya : "Iya bener #BetterWithProbiotic!!! Jadi yuk langsung aja kita kenalan sama eBright Skin 3 Step Cleansing "

eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control

      eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini facial wash yang dapat menghidrasi kulit, mecerahkan kulit, mengangkat kotoran serta membasmi bakteri penyebab jerawat. Karena kulit terhidrasi dengan baik, jadi tampilan pori-pori jadi lebih halus deh. Btw eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control dapat di gunakan oleh oily skin, sensitive skin dan acne prone skin. eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control memiliki 2 ukuran loh 100 ml dan 30 ml.

Packaging

       Packaging eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini bentuknya tube gitu, didominasi oleh warna putih, dibagian atas tubenya berwarna matcha, persis banget warnanya kaya eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream. Terus ada nama brand, produk, isi produk, logo halal, kandungan utama, bpom, barcode bpom, cara penggunaan, komposisi pada bagian belakang produk, ada tulisan exp nya juga loh.

Ingredient

      Kandungan utama dari eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control adalah Galactomyces befungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini, Salicylic Acid berfungsi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati dan menyembuhkan jerawat, Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memperkuat skin barrier, Hydrolyzed Collagen berfungsi untuk melembabkan dan mempercepat regenerasi kulit,Tea Tree Water berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo, Cucumber berfungsi menyegarkan dan merevitalisasi kulit wajah, Allantoin berfungsi untuk menenangkan wajah dan meredakan iritasi dan Cherry Blossom (Sakura Jepang) berfungsi untuk antioksidan dan antiinflamasi

How To Use

    Cara penggunaan eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini gampang banget, cuci wajah terlebih dahulu, kemudian tuang eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control secukupnya ke telapak tangan, kemudian gosok dan aplikasikan dengan lembut ke wajah, bilas dengan air bersih dan selesai~. Gampang banget kan???

Tekstur 

     Tekstur eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini agak kental kaya gel gitchu dan eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ni tipe sabun muka yang tidak menghasilkan banyak busa, jadi ga ada efek ketarik atau kering keronta setelah penggunaan. 

Color 

     Warna eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini bening seperti air.

Aroma

     Aroma eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control ini enak uy kaya vanila hihihi.


*Readers : " Harganya berapa Ka Aya??? "

*Aya : " Kalau 100ml 97.000 dan 30ml 44.000 aja "


eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner

      eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner ini toner yang dapat mengeksfoliasi kulit. eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner mengandung AHA yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, mengurangi garis halus, keriput dan tekstur kulit bekas jerawat. Jadi ini first toner gitchu dan makenya wajib pakai kapas!!! Agar semua kotoran dan sel kulit mati terangkat sempurna. eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner dapat digunakan oleh semua jenis kulit. eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner memiliki 2 ukuran juga loh, yaitu 100ml dan 40ml.

Packaging

     Packaging eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner ini bentuknya botol spray gitu. Packaging nya didominasi oleh warna dusty pink, warna nya persis kaya eBright Skin Niacinamide 4%+Turmeric+Propoliss Advanced Luminous Cream, bagian penutup dan spray nya berwarna putih. Terus ada nama brand, produk, isi produk, logo halal, kandungan utama, bpom, barcode bpom, cara penggunaan, komposisi pada bagian belakang produk, ada tulisan exp nya juga. 

Ingredient

   Kandungan utama eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner adalah Galactomyces berfungsi untuk memperkuat skin barrier dan anti aging, Alpha Arbutin berfungsi untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, Lactic Acid berfungsi untuk exfoliator, mengatasi hiperpigmentasi, Allantoin berfungsi untuk menenangkan kulit dan meredakan iritasi, Licorice berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih pada wajah.

How To Use

      Ada 2 cara penggunaan eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner, yaitu langsung di spray di wajah atau menggunakan kapas kemudian di aplikasikan di wajah. Karena ini AHA jadi aku pakai kapas deh untuk pengaplikasian nya di wajah ku.

Tekstur 

     Tektur eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner cair seperti air.

Color 

     Warna eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner ini putih bening kaya air gitchu.

Aroma

     Aroma eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner ini strong kaya bunga, ya wajar si namanya juga AHA but so far so good aromanya ga ganggu ko hihihi.


*Readers : " Harganya berapa Ka Aya??? "

*Aya : " Kalau 100ml 125.000 dan 40ml 65.000 hihihi "

eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner 

     eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini step terakhir dalam pertoneran duniawi, yap sesuai dengan namanya fungsi eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini memberikan hidrasi maksimal pada kulit, sehingga kulit terbebas dari masalah jerawat dan tanda-tanda penuaan dini. eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini juga dapat di gunakan oleh semua jenis kulit. eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner memiliki 2 ukuran yaitu 100ml dan 40ml.

Packaging

     Packaging eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini bentuknya botol spray gitu. Packaging nya didominasi oleh warna matcha, warna nya persis kaya eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream, bagian penutup dan spray nya berwarna putih. Terus ada nama brand, produk, isi produk, logo halal, kandungan utama, bpom, barcode bpom, cara penggunaan, komposisi pada bagian belakang produk, ada tulisan exp nya. 

Ingredient

     Kandungan utama eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner adalah Mugwort berfungsi untuk mencerahkan kulit dan melembabkan wajah, Centella Asiatica berfungsi untuk membentuk kolagen untuk proses regenerasi, Tea Tree berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo, Allantoin berfungsi untuk menenangkan kulit dan meredakan iritasi, Galactomyces berfungsi untuk memperkuat skin barrier dan anti aging

How To Use

     Ada 2 cara penggunaan eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner, langsung di spray di wajah atau menggunakan kapas. Karena ini hydrating toner jadi aku spray langsung aja hihihi. Biar makin hydrate bun kulitnya, sayang kan produknya nempel di kapas wkwkwk.

Tekstur 

     Tekstur eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini cair seperti air.

Color 

     Warma eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini juga putih bening seperti air.

Aroma

     Aroma eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini kaya air hujan kena daun gitu loh, alias sueger pwolll.


*Readers : " Harganya berapa Ka Aya??? "

*Aya : " Kalau 100ml 95.000 dan 40ml 42.500 aja "


RESULT

Before

After

      Aku menggunakan eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control, eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner dan eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner ini selama 1 minggu dan aku mix dengan eBright The Twins Cream. As u can see noda hitam pada hidung ku mulai memudar, noda merah pada dagu ku juga hilang. 

      Jadi urutan nya tuh gini untuk pagi hari eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control - eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner - eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner - eBright Skin Niacinamide 4%+Turmeric+Propoliss Advanced Luminous Cream - sunblock. Nah untuk malamnya eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control - eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner - eBright Skin Matcha O'Cica Soothing Cream. Menurutku 5 items ini menang perpaduan yang sempurna :'), harganya terjangkau, travel friendly juga :'). Dan yang pasti sudah halal dan terdaftar di BPOM.

   eBright Skin Galactomyces Pore Cleanser + Oil Control, eBright Skin First Preparation AHA Probiotic Face Toner dan eBright Skin Mugwort O'Cica Hydrating Toner dapat digunakan oleh busui, bumil dan remaja 14 tahun loh, karena eBright Skin ini alcohol free, sulfate free, fragrance free, dermatologically tested, paraben free, no harmful ingredients, vegan free dan tidak melakukan tes pada hewan. Bener-bener ye semua produk eBright Skin ini definisi kecil-kecil cabe rawit wkwkwk. Kecil aja si produknya, tapi mantulnya luar biasa wkwkwk. 

*Readers : "Ka Aya eBright bisa konsul dulu kan???"

*Aya : "Iyap bener, kalian bisa konsul secara gratis melalui Website eBright , jajan gratis ongkir bisa melalui Shopee atau Tokopedia. Jangan lupa juga buat follow Instagram nya hihihi. “

    Btw, ada promo menarik nih yang sayang banget buat dilewatkan, jadi mulai dari 1-3 Oktober 2021 setiap pembelian cleansing toner ukuran 100ml akan mendapatkan free masker 15gram, kemudian setiap pembelian double toner atau cleansing+toner 100ml akan mendapatkan free loose powder.

      Tunggu apalagi, kunci buat dapetin #easygetplumpy skin udah di depan mata, yuk beli produknya sekarang hihihi. Sekian tulisan dari aku, semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan yang berikutnya, wasssalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Comments